30. All My Life Is You (Finally)

205 15 13
                                    

"lama tidak bertemu.... Apa kau baik-baik saja Zhong chenle sii?" Ujar andy

"Andy ah..."

Yah itu Andy, namja itu terus tersenyum hangat kearahnya. Ia pun membuka lebar tangannya.
"Kemarilah...."

Chenle tersenyum haru, ia perlahan lahan melangkah lalu berlari memeluk namja yang sangat ia rindukan.
"Andy ah..."

Andy langsung membalas pelukan chenle dan terus tersenyum
"Ah... Rasa rinduku sudah terobati" gumamnya

Chenle menitihkan air matanya, ia sungguh merasa bahagia rasa rindunya kini sudah terbayarkan dengan kehadiran Andy kembali.
"Aku sangat merindukanmu Andy ah.."

"Aku juga... Aku juga sangat merindukanmu, rasanya ingin mati saja" gumam Andy

Mendengar itu chenle tersenyum geli, ia semakin mengeratkan pelukannya

Kenapa chenle kini memanggilnya Andy bukan jisung lagi? Kemana jisung sebenarnya?

Tenang guys, jisung ada tetap ada kok.
Hanya saja ia merubah nama aslinya kembali

Flashback>>>

Saat chenle khawatir dengan keadaan jisung apalagi beberapa bulan berlalu namja itu sama sekali tidak bisa dihubungi.

Chenle langsung menemui dokter kang dicafe, dokter kang kebetulan baru saja pulang dari Jerman menjenguk jisung disana.

Dokter kang segera menjelaskan apa yang terjadi pada kekasihnya sehingga tidak bisa dihubungi.
Jisung sengaja tidak memberitahu bahwa ia telah berada dipenerapian tahap akhir yang resikonya sangat besar yakni koma berbulan-bulan.
Karena ia takut hasilnya fatal, jisung memilih lose kontak dari chenle secara tiba-tiba, entah apa yang ia pikirkan saat itu ketika mengambil keputusan itu. Namun ia tidak ingin chenle khawatir dengan kondisi nya. Makanya ia meminta asisten Kim ataupun dokter kang untuk merahasiakan hal ini. Jadi setiap Chenle bertanya pada mereka mengenai jisung, jawaban keduanya selalu sama, mereka selalu berkata bahwa jisung tidak diperbolehkan untuk berkomunikasi dengan siapapun dulu karena masih menjalani terapi serius. Itulah yang membuat chenle sampai-sampai curiga jisung diam diam selingkuh dibelakang nya dan bersekongkol dengan keduanya agar tidak ketahuan.

Namun nyatanya tidak, jisung dikabarkan masih keadaan koma dan proses penyambungan kepribadian telah sampai ditahap akhir yang berarti hanya menunggu hasilnya saja.

Tetapi sebelum melakukan terapi akhir, jisung/Andy, dokter kang dan asisten Kim bertemu.

Jisung memilih ingin mengganti namanya dengan nama awalnya yakni Park Andy. Karena ia merasa sudah cukup untuk menggunakan nama jisung.
Walaupun nama itu sudah diberikan chenle padanya entah kenapa ia menginginkan nama aslinya kembali ia juga benar benar ingin menyatukan dirinya dengan Andy dan menjadikan satu kepribadian lebih baik. Jadi ia sepakat dengan Andy bahwa namanya akan menjadi milik keduanya lalu ia pun meminta asisten Kim untuk mengurus perubahan nama pada kartu keluarga, KTP, paspor, dll dengan nama Andy.

"Jadi sekarang apa hasilnya, bagaimana hasilnya?" Tanya chenle dengan tatapan penasaran

"Jadi sekarang apa hasilnya, bagaimana hasilnya?" Tanya chenle dengan tatapan penasaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BOYS WORLD | CHENJI VERS 1 {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang