Chapter 41 The Deal

219 26 10
                                    

Trigger Warning!!! Mature Content 21+, Sexual Harassment, Violence, Rape, Grope & Explicit Sex Scene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Trigger Warning!!!
Mature Content 21+, Sexual Harassment, Violence, Rape, Grope & Explicit Sex Scene

***

Kurang lebih ada sekitar hampir sebulan waktu yang diperlukan Xiao Zhan untuk mengupulkan pundi-pundi uang senilai 5T. Kedengarannya memang mudah, tetapi Xiao Zhan sampai harus mempertaruhkan dirinya sendiri demi memenangkan pertarungan di atas meja panas dengan lawan-lawannya.

Di saat dirinya hampir jatuh, saat itu pula ia akan memakai trik-trik licik dan kembali memasang taruhan besar untuk memancing para lawan.

Ia sangat berterima kasih pada Steven yang telah memberikan trik dan peralatan khusus untuknya dapat memenangkan setiap pertarungan. Salah satunya, sebuah lensa kontak yang dapat menembus dan membaca kartu permainan di tangan lawan juga kemeja khusus yang memiliki kantung penyimpanan di bagian pergelangan tangannya hingga dapat digunakan Xiao Zhan untuk menukar kartu zonk miliknya.

Ayolah, ini permainan.

Dan ini adalah judi.

Hal-hal licik dan tidak sehat memang hal yang biasa terjadi di setiap permainan bukan? Lagi pula, Xiao Zhan bukan satu-satunya dan sebagai salah satu dealer terbaik di SEASPACE saat ini, akan sangat menjengkelkan jika sampai ia kalah dalam permainan yang sudah biasa digelutinya.

Tidak peduli dewi fortuna tengah berpihak padanya atau tidak, ia akan melakukan apa pun untuk memenangkan setiap permainan.

"Kau sudah bekerja sangat keras belakangan ini, Sean. Apa yang memotivasimu sampai kau begitu semangat dan berani menantang pemain-pemain handal yang kebetulan ada di kapal ini?"

Mr.Ye duduk di singgasananya dengan suasana hati yang baik. Di hadapannya ada sebuah tablet yang menunjukkan perkembangan dan pendapatan Xiao Zhan dalam sebulan terakhir yang begitu signifikan. Sementara itu, Xiao Zhan masih dengan kemeja putih dan celana hitam yang digunakannya saat bekerja hanya berdiri diam di depan meja dan menatap tanpa minat ocehan yang tengah disuarakan oleh bosnya tersebut.

"Bagus! Kerja bagus. Aku suka kau yang seperti ini, jadi kedepannya aku tidak perlu mengkhawatirkan hal-hal lain," puji Mr.Ye masih dengan mengulas senyum lebar di bibirnya.

"Jadi Sean, sesuai perjanjian yang telah kita sepakati dulu kalau kau memenangkan setiap permain kau akan mendapat reward dariku. Tapi sepertinya belakangan ini kau sudah tidak membutuhkannya bukan?"

Tentu saja Xiao Zhan tidak membutuhkannya. Dulu ia selalu mengharapkan reward agar mendapatkan petunjuk tentang ibunya, tetapi kini ia sudah tidak memerlukan hal itu lagi setelah semuanya terungkap.

Mr.Ye bangkit dari kursi singgasananya dan berjalan menghampiri Xiao Zhan. "Katakan, apa yang kau inginkan Sean," bisiknya dari arah belakang tubuh Xiao Zhan.

"Apa pun?"

Sahutan singkat itu membuat Mr.Ye menaikkan sebelah alis. Namun, ia tetap mengiyakan pertanyaan Xiao Zhan dan kembali bertanya, "Memang apa yang kau inginkan sekarang Sean? Apakah itu sesuatu yang besar, yang mustahil untuk aku berikan?"

The Dealer Season 2 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang