Jennie melewati banyak orang. Parade ini cukup kacau karena keributan mereka.
Beberapa agen pria justru lebih cepat larinya ketimbang Jennie. Mereka langsung mencoba menangkap tapi Jennie lincah sekali.
" Jennie!" Panggil mereka.
Jennie menoleh ke belakang. Dia menabrak tumpukan meja pameran karena ada satu agen yang menangkap dengan memeluknya untuk tidak kabur.
" Jennie, tenanglah!" Katanya.
" No!!!" Teriaknya sambil memukul wajah pria itu dengan siku hingga darah keluar dari hidung.
" Argh~~!" Ringisnya yang mencoba menahan Jennie tapi dia terlampau merintih sakit di bagian hidung.
Jennie berdiri. Tapi ada agen yang melompat menangkapnya membuat Kim langsung mengangkat papan lukisan membuatnya menghantam benda itu.
Jennie berdiri. Dia berbalik saat tau ada yang menyerang dari belakang. Jadi dia menangkis dan memukul kuat wajah dan tubuhnya.
" Argh!" Rintih mereka yang di hajar singkat oleh satu wanita.
Jelas beda kelas!! Agen kelas A sangatlah amatir untuk Jennie. Lawan mereka seperti menghajar preman jalanan.
Tapi....
" Jennie!"
Saat Jennie ingin kabur, Krystal berdiri di depannya. Dia nampak cukup ngos-ngosan karena mengejar tadi.
" Stop~" Pinta Jung.
Jennie termundur perlahan. Dia langsung di peluk oleh satu agen yang masih bugar. Namun segera Jennie siku perutnya lalu dia keluarkan jurus taekwondo itu untuk membantingnya ke aspal.
Krystal memberi gelengan pelan. Dia jalan mendekati Jennie sambil keluarkan tongkat.
" Aku sudah habis kesabaran." Ucap Krystal sambil Jennie menyaut payung yang tergantung di lapak jualan orang.
Tenaga Jennie sudah habis. Bayangkan lawan-lawannya badan berotot semua. Sekarang, dia melawan seseorang yang tidak amatir.
Krystal memanjangkan tongkatnya. Dia langsung menyerang membuat Jennie menepis cepat. Mereka berkelahi di tempat keramaian seperti ini.
Taz!! Payung di lebarkan saat Krystal mencoba memukul. Tapi dia segera menusuk payung itu hingga Jennie mengelakkan wajah dan termundur cepat saat kaki Krystal mencoba menahan pijakan.
---
Rosie kembali. Dia jalan ke tempat tadi namun melirik sekitar jika tidak dia temukan Jennie disana. Hanya beberapa lapak yang cukup berantakan.
" Hm?" Bingung Rosie melihat sekitar.
" Jennie!!!" Teriak Rosie mencari keberadaan Jennie sambil memegang ice americano keliling parade.
---
Bahu terpegang. Jennie berbalik, menahan pukulan Krystal yang mengeluarkan pistol namun langsung di tepis Jennie membuat senjata itu terpental dan tertendang oleh pengunjung.
Krystal noleh ke belakang. Melihat pistol itu terpegang oleh anak-anak membuatnya mendelalak.
" Ja--"
Krystal tertendang. Dia langsung keluarkan pisau, menusuk bagian pinggang Jennie sebelum tubuhnya jatuh terguling ke tanah.
" Ahk!!" Rintih Jennie sambil tertunduk perih.
" Jennie!!"
Suara Rosie terdengar. Jennie langsung berbalik, lari dari sana sambil Krystal mencoba mengejar namun hal lain lebih penting karena ada anak-anak menyentuh senjata apinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A CRIMINAL'S LOVE ✓
FanfictionJennie Kim intelejen negara yang mendapatkan tugas mendekati seorang anak mafia untuk mencari kebenaran soal penggelapan uang dan juga pengimpor narkoba. Orang tuanya sudah tiada. Hanya tinggal anak satu-satunya yang masih hidup. Dia berkuliah di Se...