{~~••Wedding of••~~}
{~~••Nathalie and Teddy••~~}
{~~•••Temu Manten•••~~}(picture by: pinterest)
(music by: ArtBiz)(disini aku sengaja nggak pake bahasa Jawa soalnya juga kurang ngerti aku sama Kromo Alus)
{TEMU MANTEN, Bobot timbang, dll}
Pengantin wanita berjalan menuju pelaminan terlebih dahulu dan menunggu sang pengantin laki-laki tiba disana, setelah pengantin laki-laki datang keduanya segera memulai prosesi midak tigan kalau dalam bahasa Indonesia disebut dengan menginjak telur, serta melakukan prosesi gantalan sirih.
Setelah pengantin laki-laki tiba di depan janur kuning yang sudah dibentuk menyerupai bentuk lampu tersebut, pengantin wanita segera turun dari panggung dan menghampiri pengantin laki-laki yang didepannya sudah disediakan air bunga serta 1 butir telur yang akan diinjak oleh pengantin laki-laki.
"baik acara selanjutnya yaitu midak tigan, dipersilahkan segera untuk pengantin laki-laki serta pengantin perempuan bersiap ditempat karena upacara misk tigan akan segera dimulai"ucap MC, Teddy dan Natha pun sudah bersiap ditempat midak tigan tersebut.
"prosesi upacara midak tigan silahkan dimulai, bagi pengantin laki-laki silahkan menjulurkan satu kakinga tepat pada wadah yang sudah disediakan telur serta bunga tersebut, dan pengantin wanita segera meletakkan kedua tangannya di atas kaki pengantin laki-laki, dan dibantu untuk menginjak telurnya"ucap MC.
Telur pun diinjak oleh Teddy.
"khusus untuk pengantin wanita, kaki pengantin laki-laki segera dibasuh menggunakan air yang sudah dicampur dengan bunga, basuh dengan pelan dan mengucapkan doa ya mbak, setelah itu tolong kakinya dilap pake tisu dan dipasangkan sepatu nya"suruh MC tersebut.
Natha segera membasuh kaki Teddy dengan air bunda dan mengelap kaki Teddy menggunakan tisu serta memasangkan sepatu ke kaki Teddy.
(picture by: pinterest)
(btw upacara gantalan sirih udah selesai ya barengan sama upacara midak tigan tadi)
KAMU SEDANG MEMBACA
A Major Falls in Love With You 1
Teen Fictionharap dibaca dulu ya reader's🤍 📌: CEGIL/CEMUT MAYOR TEDDY HERE!! -100% FIKSI‼️ -tidak berkaitan dengan real life beliau. -PICTURE BY (Instagram, pinterest, dll) -IGNORE IF THERE ARE MISTAKES IN CHARACTER NAME, TIME AND PLACE‼️ -nama karakter 100%...