NGAMBEK

358 30 2
                                    

Happy Reading!!!

Matahari Nampak malu-malu menampakkan dirinya membuat remaja berumur 17 tahun menggeliatkan badannya.

CLEKKK

Pintu terbuka memperlihatkan mamanya menenteng handuk yang sepertinya selesai berolahraga pagi.

"Ayo bangun prince, mandi dulu nanti diantar papa kesekolah."

"ngantuk mama, ga usah sekolah ya?" Tanyanya tersenyum tengil.

"Ga ya Asa, Jangan banyak alasan, cepat mandi papa udah nungguin itu." Ucapnya sambil menatap sang anak garang.

Anak itu pun bergegas kekamar mandi dan melakukan ritual mandinya.

"Cekep amat, anak siapa sih? Jelas anak Jonathan dong." Itulah dia nanya sendiri jawab sendiri.

~~~~

Terlihat dimeja makan sudah ada papa dan mamanya yang pasti menunggu dia turun. Asa mendudukkan tubuhnya dikursi, bayangan kejadian semalam masih membekas dipikirannya dan banyak pertanyaan bersarang dikepalanya.

"Ayo sarapan, nanti dijemput mama ya." Ucap papa

"Iya, tante kemana ma kok ga ikut kita sarapan?"

Dia memang bertanya-tanya kenapa tidak ada kehadiran Perempuan itu.

"Jangan membicarakan orang asing Harsa Sandyakala" Suara dingin sang Ayah membuat buku kuduk Asa merinding apalagi nama lengkapnya disebut.

"Aku Cuma tanya papa, lagian itu tante aku bukan orang asing." Belanya

"Asa, makan dulu saying, jangan berbicara dulu ingat peraturannya kan?" Mama mencoba menengahi perdebatan ayah dan anak itu.

Acara sarapan telah selesai dan sekarang sepasang ayah anak itu sudah ada diperjalanan menuju sekolah dan sejak pertengkaran dimeja makan belum ada yang memulai obrolan.

"Papa, kenapa sih diemin Asa? Udah ga saying Asa lagi ya, mau ambil anak adopsi terserah papa deh akum au kabur kerumah oma sama opa." Ucapnya cemberut.

Hey bahkan papanya ga ada bilang ambil anak adopsi, dasar anak Jo ini.

"Apasih kamu, ngaco banget kalo ngomong. Ga ada ya papa bilang mau adopsi anak baru kalo mau adopsi juga ga bakal papa deketin sama kamu." Ucapnya santai.

"Tuhkan papa ada niat mau ambil anak adopsi, aku bilang mama sama opa oma ya biar papa dimarah terus diusir terus disuruh tidur diluar sama mama" Ucapnya ngegas.

"Dih, kamu yang bakal dikeluarin dari KK soalnya kamu nakal, suka ga denger kalo dinasehatin, suka skip minum obat, suka kabur kalo check up, hayo loh mau emang dikeluari dari KK." Suka sekali Jonathan kalo soal mengerjai anaknya.

Muka sang anak yang berubah masam membuat huburan bagi Jo, wajah lucu sang anak sangat membuat dirinya terhibur apalagi Ketika sang anak cemberut dan akan menangis rasanya Jo ingin menggigit pipi anaknya yang sedikit gembul itu.

"Aku laporin beneran sama mama ya papa" setelah mengatakan itu air matanya perlahan meluruh sakit hati banget dia tuh mau dikeluarin dari KK. Pokooknya dia mau ngambek sama papanya titik.

CUTTTTT!!!!

Hey ada yang kangen cerita ini ga? Enggak ya...

Aku tuh sedih guys dihari ulang tahun manusia favoriteku, aku gabisa ikut rayain padahal aku excited banget tapi aku tetep suka dia kok tetep sayang kok sama Haechan but buat sekarang aku rest dulu.

HAPPY BIRTHDAY MY LOVELY PUDU🐻🌻💛💛💚

Harsa SandyakalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang