"Life After Marriage"
(picture by: pinterest)
{Komplek Arjuno Senayan City}
{No: 15}
(FIKSI)Pagi yang cerah dikediaman Letkol Teddy Mahesa Indra Wijaya, Komplek Arjuno Senayan City No:15, Natha yang sudah bangun pagi sekitar jam 4 pagi sampai sekarang jam 6.30 pagi ia tak kunjung selesai membersihkan halaman rumah serta memasak.
Semenjak menikah Natha mulai belajar banyak hal, mulai dari membersihkan rumah yang cukup besar dan luas, memasak, serta memberi makanan pada peliharaan suaminya.
Natha yang sudah selesai memasak ia segera mandi dan berdandan sedikit serta segera membangunkan suaminya yang masih tertidur itu.
"mas..."ucap Natha yang memanggil Teddy sembari membuka gorden kamarnya.
"bangun, udah hampir jam 7 ini"ucapnya yang menggoyangkan tubuh suaminya.
"hmm!!!"Teddy yang baru saja bangun tidur, dan segera duduk.
"bangun ihh"ucap Natha.
"jam berapa??"tanya Teddy dengan suara serak khas bangun tidur.
"udah jam 6 lewat 40 menit"jawab Natha yang melihat jam tangannya.
"kerja nggak??"tanya Natha.
"kerja"jawab Teddy yang sudah bersiap dengan handuknya.
"hari ini pake baju dinas yang mana yang PDL atau yang PDH"tanya Natha.
"pake yang PDH"jawab Teddy.
"oke, udah sana ih cepetan mandi bukannya nemplok dibadan kaya gini"suruh Natha, Teddy memang suka sekali menggoda istrinya saat bangun tidur apalagi pada saat istrinya sedang memasak.
"nanti"jawab Teddy.
"nanti nanti terus ihh, cepetan mandi nanti terlambat lagi kamu, jarak rumah ke Kertanegara jauh loh mas"suruh Natha.
"iya nanti dulu, ini masih recharge energi"ucap Teddy.
"dih, kamu pikir aku charger apa!! cepetan mandi sana ih bau tauu!!!"suruh Natha.
"iya-iya mandi ini"ucap Teddy.
"mandi mas bukannya main handphone"ucap Natha.
"iya...."ucap Teddy lalu masuk ke kamar mandi.
Sembari menunggu sang suami mandi, Natha pergi menyiapkan baju dinas suaminya serta membuatkan bekal untuk suaminya nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Major Falls in Love With You 1
Teen Fictionharap dibaca dulu ya reader's🤍 📌: CEGIL/CEMUT MAYOR TEDDY HERE!! -100% FIKSI‼️ -tidak berkaitan dengan real life beliau. -PICTURE BY (Instagram, pinterest, dll) -IGNORE IF THERE ARE MISTAKES IN CHARACTER NAME, TIME AND PLACE‼️ -nama karakter 100%...