Beberapa minggu pun telah berlalu, telah tiba dimana hari pernikahan Gus Zydhan dan Gus Yusuf bersama pasangan nya masing-masing.
Begitu indah di pandang, kedua mempelai pria mengenakan jaz putih dengan mengenakan peci putih yang senada, dasi kupu kupu hitam pun terpasang di dada nya.Tak kalah indah dan menawan, Zea serta Maryam pun keluar dari kamar rias pengantin.
Zea dan Maryam dengan gaun pengantin yang berwarna putih itu sangat mencolok perhatian para tamu.
Begitu indah, pasangan yang akan menjadi halal di hari ini." MasyaAllah calon isteri ku " ucap Ustadz Zydhan pada Maryam.
" Siapa dulu yang akan di nikah kan? " tanya bapak penghulu.
" Kak Zydhan dan kak Maryam terlebih dahulu pak " jawab Ustadzah Zea.
" Baiklah, sudah siap? " tanya pak penghulu pada Zydhan.
" Siap pak "
" Bismillahirrahmanirrahim.
Qobiltu nikahaha wa tazwijaha bil mahril madzkuur haalan” tutur kata yang ter indah telah di ucapkan oleh Ustadz Zydhan yang telah meng halal kan Maryam sebagai istri nya. Para saksi pun mengatakan "SAHHH !!"
yang artinya mereka sekarang sudah resmi menjadi pasangan suami istri."Alhamdulillah..."
Di sisi lain, Ustadz Yusuf juga sudah siap untuk mengucapkan ijab qabul untuk menghalalkan Ustadzah Zea.
" Sudah siap nak? " tanya Abi pada Ustadz Yusuf.
" Insya Allah Abi ! "
" Bismillahirrahmanirrahim.
Qobiltu nikahaha wa tazwijaha bil mahril madzkuur haalan” ucap Ustadz Yusuf yang terdengar sangat gagah dan lantang." Bagaimana para saksi? "
" SAAAHHH ! ! ! "
" Alhamdulillah Ya Allah "
" Selamat atas pernikahan nya ya Gus Zydhan Mba Maryam! "
" Selamat juga untuk Gus Yusuf dan juga Ustadzah Zea "
" Terimakasih bu " jawab keempat pengantin.
Alhamdulillah akhirnya author telah menyelesaikan bab satu persatu di cerita ini.
Mohon maaf bila ada typo atau kata yang kurang di mengerti, tolong di kritik dan di maafkan ya gaess!
Author juga pasti banyak kesalahan hehehe3x.Love you more!
pemeran dalam cerita novel:
1. Zea Naura Azzahra
2. Muhammad Yusuf Ali Ibraahim
3. Keanu Gibran
4. Abi Azhar Jaelani
5. Muhammad Zydhan Al Azhar
6. Muhammad Zyan Al Azhardan pemeran lainnya.
Temui cerita seru lain nya di Author nurullainni yaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku Dipesantren Abi [END]
Tienerfictie"Qobiltu nikahaha wa tazwijaha bil mahril madzkuur haalan"