Tok tok tok
"Stev!!"
"Iya ji bentaran lagi 5 menit"
"Lama bener dah lo 5 menit 5 menit mulu udah jam berapa ini.. gila aja dandan doang dua jam ngalah ngalahin cabe perempatan"
"Congor lo juga noh ngalah ngalahi cabe cabean" balas steva kesal, yang bener aja dia di samain sama cabe perempatan.
Lagi rusuh rusuhnya nyiapin diri ponsel steva malah berbunyi nyaring pertanda adanya panggilan telfon.
"Halo gi"
"Kok belum sampe sekolah?"
"Iya ini bentar lagi jalan"
"Gua jemput dah"
"Gausah. Udah bareng jio ini berangkatnya" balas steva masih sibuk merapikan pakaiannya.
Bukannya membalas ergi malah diam dengan posisi sambungan telfon masih jalan.
"Halo gi? Yaudah ya gua matiin"
"Bentar, sweater gua yg navy bawain dong"
"Ha? Emang di sini?"
"Iya minggu lalu lu pake pas kita balik malem"
"Ohhh.. iya iya lupa gua, iya gua bawa entar, baju lo yang lainnya ga sekalian?" Tanya steva tidak sadar menggunakan nada yang terdengar sedikit merajuk.
"Dih HAHAHA ngambek? Mau gua pake entar balik sekolah doang ve gua lupa bawa luaran tadi, entar lu ambil lagi itu sweater sabi"
Steva yang mendengar itu sibuk mencebikkan bibirnya.
"Yang ngambek siapa gila, udah ah si jio udah kesetanan tuh nungguin gua"
"Yaudah matiin geh, bilangin si jio hati hati naek motornya kalo sampe ngebuat lu lecet dikit aja siap siap dah gua banting di aspal"
"Gila" desis steva sedikit tertawa sebelum mematikan sambungan panggilan di handphonenya.
●
"Gua mau ke kantin bentar anterin sweaternya egi"
"Ikut gua sekalian mau beli minum"
"Yaudah ayo"
Suasana di sekolah saat ini sudah cukup ramai dengan anak anak karna memang sudah jam jam dekat bel masuk.
Steva dan jio berjalan beriringn menuju kantin, mencari keberadaan ergi. Sudah pasti pagi pagi begini anak itu tengah sarapan di kantin bersama teman temannya yg lain.
"Pagi stev, makin bening aja" sapa salah satu siswa dengan seragam urakannya.
"Heh! Tuh mulut ga kapok pernah kena tonjok ergi" sengit jio dengan wajah yg di buat segarang mungkin.
Sedangkan steva hanya diam, terlalu muak untuk menanggapi.
Tanpa babibu jio dengan spontan menarik tangan steva agar mempercepat langkahnya sebelum semakin mengundang godaan godaan lain.
Memang bahaya kalo steva tidak bersama pawangnya, habis di godain.
"Geh sono ke ergi gua mau beli minum"
"Iya, lu kalo mau ke kelas duluan aja nnti gua nyusul"
Jio mengangguk dan setelahnya keduanya berjalan berpencar.
"Gi" panggil steva.
Ergi yang awalnya fokus dengan handphone di tangannya auto refleks dongak buat ngeliat orang yang dari tadi di tungguin.
"Sini, udah sarapan?" Tanya ergi menarik tangan steva agar ikut duduk di bangku sebelahnya. Tapi tertolak, steva masih kekeh berdiri.
"Udah tadi, gua mau langsung ke kelas aja, ini sweaternya" ucap steva dengan tangan yang terulur memberikan sweater navy milik lelaki tampan itu.
"Temenin ke kamar mandi" ujar ergi tiba tiba.
Menyeret pelan tangan steva agar mengikuti langkahnya.
"Egi ahh gua gamau, sendiri aja ngapa sii" kesel steva.
Ergi tak mendengar dan terus menarik steva untuk mengikutinya, dan saat telah sampai di bilik kamar mandi sekolah ergi pun segera mengunci ruagan itu. Jaga jaga.
"Bolos yuk" ajak ergi tak jelas, tiba tiba banget ngajakin bolos.
"Gausah betingkah, cepet ah mau ngapain kesini, keburu bel"
"Mau cium tapi lu nya marah marah mulu takut gua" cegirnya.
"Cium noh tembok"
"HAHAHA gila kali gua, dikit aja ve sumpah gua kangen banget"
"Omongan lo kaya yang ga ciuman sebulan, baru juga semalem pas lu balik"
"Ya itu kan semalem, beda hari ini" cengir ergi masih kekeh harus keturutan.
"Habis ini gua ciuman sama jio"
"Dih? Yang ada gua tonjok jio sampe rontok tu gigi"
"Yakan jio temen gua juga"
"Ga!" Sentak ergi dengan mimik wajah yang sudah berubah.
Beneran marah anaknya.
Steva diam, fokus merhatiin komuk si ergi.
"Gajadi" sentak ergi akan berbalik badan ingin pergi dari bilik toilet itu sebelum tangan steva menahan.
"Marah?" Tanya steva dengan senyum kecilnya.
Ergi diam dengan mata yang terus menyorot datar ke arah steva.
"Ada gitu temen ga di kasi cium ngambek" goda steva dengan tangan yang terulur mencolek dagu ergi.
Bibir ergi sedikit mencebik saat steva semakin menggodanya.
"Gajadi kan? Yaudah ayo ke kelas udah mau jam masuk" ajak steva.
"Jadi" jawab ergi cepat.
Merapatkan jarak tubuh mereka dengan tangan sang dominant terangkat untuk menahan tengkuk yg lebih kecil.
"Pelan aja" bisik steva.
"Mau sampe nge sex?" Balik ergi berbisik yang mana sukses mendapat pukulan maut dari steva.
"Mulut lo"
"Hahaha ya lagian minta pelan"
"Maksud gua pelan aja jangan lu gigitin bibir gua nanti kelihat yang lain kalo bengkak"
"Iyaa~" seru ergi cepat, nurut aja selagi di izinin ini.
Dan tanpa babibu jarak wajah keduanya makin mendekat untuk segera menuntaskan keinginan dari si remaja tinggi itu.
Cup
"Eugh..."
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuman Temen?
Teen FictionCuman temen tapi ciuman Cuman temen tapi possesive ngalah ngalahin orang pacaran Cuman temen kok cemburuan? Ini serius cuman temen? 🔞 ⚠️Up kalo lagi gabut aja.