"Ve... buka pintunya sayang"
"Engga!! Lo jahat"
Teriakan steva barusan sukses memancing tawa ergi.
"Gua belum selesai ngomong kok udah marah aja""Iya gua tau lo sekarang udah punya cewe tapi kenapa lo minta udahan? Udah gamau temenan sama gua!!!.. hiks!! Lo pulang aja!! Bawa lagi itu boneka sama bunganya! Tapi- coklat nya jangan..." teriak steva di sela sela tangisnya.
"Gua belum selesai ngomong ve.. sini keluar dengerin gua ngomong sampe selesai" seru ergi dengan tangan yang mengetuk ngetuk pelan pintu kamar kos steva yang terkunci.
"Gamau..." rengeknya dengan tangan yang melempar lempar asal bantal dan boneka yang ada di kamarnya ke arah pintu.
"Ve... ayo serius gua mau ngomong, buka pintunya" ucap ergi kali ini tanpa tertawa yang mana terdengar sedikit galak, membuat steva berhenti menangis dengan wajah yang merengut.
"Gua mandi dulu, gua jelek gara gara lo buat gua nangis mulu" ucap steva sukses membuat ergi geleng geleng kepala.
"Yaudah iya terserah putri raja aja" malas ergi.
"Gua tunggu di ruang tamu, jangan lama" lanjut ergi yang langsung di balas teriakan *iya dari steva.
"Sengaja cari pasangan cowo biar ga musingin ternyata ini lebih parah" dumel ergi mengelus elus dadanya dengan sabar.
Mood steva benar benar sesuatu.
●
Kret~
Bunyi pintu kamar terbuka disusul sosok putih putih- maksudnya sosok *steva yang berjalan keluar kamar dengan wangi yang semerbak.
Melirik kesal ke arah ergi sebelum mengambil tempat duduk di sofa dengan jarak yang cukup jauh dari si tampan.
"Gausah liat liat!!" Skak steva dengan tangan yang sudah bersiap ingin menyabit wajah mesum ergi dengan handuk di tangannya.
"Cantik" puji ergi.
"Makeup dulu ya?.. pantes lama" lanjutnya."Ihh bodo, cepet mau ngomong apa?" Tuding steva dengan tangan yang terlipat di depan dada.
"Udahan marahnya sayang.. tadi belum slesai ngomong kenapa langsung lari ke kamar?" Tanya ergi kali ini langsung to the point, takut si tantrum kumat lagi.
"Boong.. aslinya mau bilang udahan gininya-"
"Gininya?" Bingung ergi, kata kata steva ternyata cukup susah di mengerti. Apa rata rata cowo pihak bawah seperti ini? Cukup membuat geleng geleng kepala.
"Gininya!! Deket deket gini!! Maksud lo udahan gitu kan!! gamau deket deket gua lagi.. kenapa? Ya jelas ngejaga perasaan cewe lo kan!!" Tuding steva nyerocos sampai membuat ergi terheran heran.
"Ga ada cewe cewe ve.. sini.. serius gua mau ngomong, ngelurusin ini semua"
"Gamau sini sini!! Gini aja ngomongnya!" Sengit steva lagi lagi mampu membuat ergi ngelus dada.
"Gua habis nonjok noven, foto di club yang tu anak kasi bukan foto gua. Tu anak sama temen lo ada taruhan kegoblokan, intinya yang di foto itu bukan gua. Iya emang gua ada di club tu malam tapi kagak ada gua nyium nyium orang ve.. gua mabok juga inget lo mulu mana ada gua nyipokin orang orang kagak jelas" jelas ergi akhirnya tak pakai lama.
Mood steva sedang tidak baik, jadi intinya langsung jelasin satset saja biar cepet kelar.
Steva diam tapi matanya tak lepas menatap raut wajah ergi.
"Boong ga?" Tanya steva kali ini lebih kalem. Jujur saja sebenarnya gampang luluh anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuman Temen?
Teen FictionCuman temen tapi ciuman Cuman temen tapi possesive ngalah ngalahin orang pacaran Cuman temen kok cemburuan? Ini serius cuman temen? 🔞 ⚠️Up kalo lagi gabut aja.