17

17.4K 1.2K 67
                                    

Dua lelaki cantik kini terlihat asik merebahkan diri di kasur dengan fokus yang masing masing tertuju pada benda canggih di genggaman tangan masing masing.

Jio awalnya mengadu pada steva jika dirinya bosan di rumah hanya rebahan sambil bermain handphone jadi dirinya berinisiatif menyusul steva ke kos agar mengurangi rasa bosannya.

Nyatanya saat sampai di kos teman cantiknya itu, jio kembali merebahkan diri di kasur dan melanjutkan scroll tiktoknya.

Benar benar tidak ada bedannya hanya saja saat ini dia di temani steva yang juga tengah sibuk dengan benda pipih itu di tangannya.

"Mau keluar ga step? Gua ajak spupu gua biar ga berduaan mulu kita kek biji peler" ajak jio melempar asal handphonenya, gila juga lama lama scroll tiktok dikit dikit ketawa ga lama galau ngikuti ritme fyp tt.

"Mauu.. ayo" stuju steva tak pakai lama.

Siapa yang akan menolak ajakan main di saat saat bosan seperti ini, yang penting ada pegangan saja. Pegangan uang maksudnya.

"Bentar gua chat sepupu gua dulu, gua pake baju lo sabi? Masa hoodie'an doang gini, males kudu pulang dulu ganti baju"

"Iya liat liat aja yang lo suka di lemari, gua mau mandi"






Steva, jio dan satu sepupu jio sudah terlihat sibuk menenteng berbagai jajanan yang di belinya di pasar malam.

"Pengen naik itu deh" tunjuk sepupu jio pada satu wahana yang ada disana.

"Lu aja sono, gua mah ogah turun turun yang ada gumoh gua" balas jio dengan mata yang melirik sekitar mencari tempat nongkrong cantik untuk manusia manusia cantik seperti mereka.

"Dih ga asik"
"Lu mau ga stev nyoba nyobain wahana?" tanya pia *sepupu jio.

"Kalo yang tinggi tinggi gitu gua engga deh, parnoan takutan jatuh gua" balas steva dengan cengiran kecilnya.

'Yaelah salah sircel ini mah gua' dumel pia dengan wajah cemberutnya.

"Eh eh bentar step ada ergi njing" triak jio tertahan sambil menggoyang heboh tangan steva.

Steva sendiri yang awalnya tengah fokus memperhatikan anak anak bermain dengan spontan menoleh mengikuti arah tunjuk jio dimana memang benar ada ergi dan teman teman lelaki itu tengah berkumpul di salah satu tempat lesehan penjual kopi.

"Kesana yuk" ajak jio tiba tiba yang langsung di hadiahi plototan horor dari steva.

"Ngapain?? Gausah!"

"Mau siram mukannya ergi pake kopi panas, lu ga kesel emang tau dia cipok cipokan sama cewe?"

"Kesel atas dasar apa? Kita cuma temenan, ga ada apa apa jio"

"Ga ada apa apa jio" cibir jio mengikuti ucapan temannya itu.
"Ga ada apa apa tapi habis gua kasi liat foto ergi cipokan nangis" lanjutnya.

"Ya gatau tiba tiba aja sedih, udahlah ayok lanjut cari tempat"

"Ganteng tuh" tunjuk pia tiba tiba kembali menghentikan langkah steva.

"Mana?" Tanya steva.

"Itu yang jongkok lagi ngeroko, cakep"

"Lah ergi itu mah mantan lakinya steva" balas jio cepat.

"Kok bisa putus stev? Ganteng gitu sayang, entar lo ga nyesel?" Crocos pia.

"Ga putus, udah gausah dengerin jio, ayo cari tempat duduk, gua capek" ajak steva sedikit memaksa dengan kedua tangan yang menarik masing masing tangan jio dan pia.

Cuman Temen?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang