Ergi di buat menarik nafas bbrapa kali saat menyadari ada gelagat aneh dengan sifat temannya itu.
"Chat ga di bales di telfon ga di angkat padahal barusan up story" dumel ergi greget.
Mau nyamperin ke kosan tapi takutnya tu anak beneran lagi di rumah temennya, kan sayang buang buang waktu lagian tu foto di story steva kan bisa aja di ambil hari hari kmarin. Tapi taulah.
"Diemin ajalah paling paling entar nyariin duluan"
●
Jio
Step
WoyyyKnp ji?
Jncukkk si ergi punya pacar kah?
Gatau ya
Lo tau dari manaGua nanya kocakk
Ya gua gatau
😢😫😩
Si nopen ngeliat ergi bareng cewekIya lagi bareng ade temennya itu
Eh?
Bukan pacar berrti ya😃Kenapa?
Lo suka ergi?Dih kagak
Gua ada perjanjian tersirat sama si nopen😄
Ok thanks yaa atas inponya bestiPerjanjian apa?
Ada dahh, bahan perjanjian gaboleh tau😆
Maksud?
Ytta
Btw inpo inpo kalo status temennya udah update ke pacar ya😁
Bismillah vesmet🤑Apasi
Ketik pesan
Steva menggelengkan kepalanya spontan setelah selesai berbalasan pesan dengan jio, teman sekelasnya.
"Orang orang pada kenapa deh hari ini, ga jelas semua" dumelnya tanpa mau berkaca.
●
Hari sudah berganti dan kini steva tengah sibuk berkutat dengan peralatan sekolahnya.
Dia akan menunggu jio karna temannya itu sudah berjanji akan menghampirinya saat akan berangkat sekolah hari ini, lagian ini juga rencana yang akan semakin meyakinkan ergi tentang sandiwaranya yang katanya tengah menginap di rumah jio.
Ahh ergi, lelaki itu sama sekali tidak lagi mengirim steva pesan setelah telfonnya semalam sengaja tak steva angkat. Mungkin ergi marah? Siapa yang tau?
Sekitar sepuluh menit lamanya steva menunggu akhirnya batang hidung jio muncul juga.
Kedua teman sekelas itu segera berangkat menuju sekolah mengingat waktu yang kian terus berputar. Kan ga lucu kalo tiba tiba telat karna kebanyakan cincong.
"Cowo lo mana?" Cletuk jio setelah slesai dengan acara memarkirkan motornya di parkiran khusus sekolah.
"Cowo siapa?" Bingung steva stengah mendumel.
"Si ergi" terang jio enteng yang mana tak dapat balasan apa pun selanjutnya.
Perjalanan keduanya menuju kelas di iringi bising dari para siswa siswi yang berlalu lalang.
"Gua suka ngakak ngeliat anaaan genk nya si ergi pada buluk semua dia doang yang ganteng gagah, yang lain pada kayak anak bolang kek si nopen noh asli buluk benerr" cletuk jio saat netranya tak sengaja melihat gerombolan ergi tengah berkumpul di kursi lapangan.
"Anaknya gamau kalah saing jadi nyari temen yang dibawahnya" balas steva ikut melihat ke arah ergi yang mana malah membuat pandangan keduanya bertemu sapa.
Sepertinya benar, ergi marah padanya, melihat tatapan datar ergi yang seakan siap menusuk tepat ke dalam bola mata steva.
Egiii👽
Blokir aja nomer gua kalo gamau di ganggu chat, tlfonIya
Kebiasaan diem
Gatau salah gua dimana tiba tiba di diemin
Dari semalem gua chat di diemin ga ada di bls
Blokir aja nomer gua
Hapus sekalian
Ga guna di lu jugaIya
👍🏻
Ketik pesan
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuman Temen?
Teen FictionCuman temen tapi ciuman Cuman temen tapi possesive ngalah ngalahin orang pacaran Cuman temen kok cemburuan? Ini serius cuman temen? 🔞 ⚠️Up kalo lagi gabut aja.