"kak masih lama ya?" Tanya Alexa udah gak sabar.
"Bentak lagi sampe kok!!" Balas Arlan sambil tersenyum.
"Ok" balas Alexa singkat.
Beberapa lama setelah itu, mereka sampai di sebuah taman yang indah.
"Ayo" ajak Arlan sambil memegangi tangannya Alexa.
"Kak!!" Gumam Alexa yang keheranan kenapa Arlan pegang tangannya dia.
"Kali ini aja ya!!" Balas Arlan sambil tersenyum.
Arlan dan Alexa berjalan menelusuri taman.
"Kak duduk yuk!! Gue capek!!" Ujar Alexa sambil menatap kedua matanya Arlan.
Arlan langsung mengikuti perkataan Alexa dan langsung duduk di sebuah kursi.
"Sa!! Habis ini kita ke sana ya!!" Ujar Arlan sambil menunjuk ke suatu tempat.
"Ok kak!!" Balas Alexa singkat.
"Sa!! Kakak mau minta maaf kalau ada salah!!" Ujar Arlan sambil tersenyum.
"Kenapa kakak ngomong gitu?" Tanya Alexa yang langsung menetap kedua matanya Arlan.
"Random aja!!" Jawab Arlan singkat.
"Kenapa gue cemas ya? Gue rasa akan ada badai di hidup gue, tapi kenapa gue rasa_,, udah Alexa jangan mikir macem-macem!!" Gumam Alexa dalam hatinya.
***
"Sa!! Ayo" ajak Arlan yang langsung mengulurkan tangannya.
Alexa hanya menuruti perkataan Arlan.
"Lan!! Lo gak bakalan kemana-mana kan?" Tanya Alexa sambil terus berjalan.
"Gue gak tau sa!! Kita udah punya takdir masing-masing" balas Arlan sambil tersenyum tipis.
Alexa terdiam mendengar perkataan Arlan.
Tiba-tiba Arlan menutup matanya Alexa menggunakan kedua tangannya.
"Kak!! Kenapa?" Tanya Alexa heran.
"Kakak ada kejutan!!" Balas Arlan sambil menuntun Alexa ke suatu tempat.
"Masih lama gak kak?" Tanya Alexa.
"Dalam hitungan ke tiga, kakak bukain" gumam Arlan.."satu....dua.....tiga......"
Alexa langsung membuka kedua matanya, dan dia sangat terkejut melihat kejutan yang diberikan Arlan.
Alexa sangat senang melihat bunga yang indah di sekitarnya, dan balon-balon yang diikat di tiang-tiang,.
"Kak!! Ini indah banget" ujar Alexa sambil tersenyum gembira.
"Seneng kan?" Ujar Arlan sambil mengusap-usap rambut panjang Alexa.
"Iya kak!! Makasih ya kak!!" Ujar Alexa .
Tanpa disadari, Arlan memasangkan sebuah mahkota yang terbuat dari bunga ke kepala Alexa.
Alexa jadi sangat bahagia, senyum yang indah menghiasi wajah cantiknya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favorite Ketos
Teen FictionKehidupan Alexa Zakeyra Vincent Gadis berparas cantik. Dan terlahir dari keluarga yang kaya. Dia terlalu dikekang keluarganya buat gak pacaran. Dari sana, masalah dimulai. (Untuk lebih rinci, bisa dibaca disetiap bab😄)