[0.8]

315 21 1
                                    

ᴴᵃᵖᵖʸ ʳᵉᵃᵈⁱⁿᵍ

•——————•°•✿•°•——————•

---

---

---

Para lelaki itu sedang mengobrol dan tertawa bersama.

"Ada yang kurang gasih?" Tanya Jun.

"Apa? Oh iya iya" Ucap seokmin.

"Apa?" Tanya Hoshi.

"KUE ULANG TAHUN AKAN DATANG" Teriak Seokmin.

Reysa yang mendengar teriakan seokmin langsung membawa kue itu dan berjalan ke taman dimana ada mereka.

Reysa menghela nafas panjang, ia berjalan menghampiri mereka.

"INI DIA KUE NYA BANG"

Ucapan seokmin membuat teman teman hoshi menoleh, wonwoo dan mingyu terkejut karna melihat reysa (yesha) di rumah hoshi.

"Waduh siapa nih, cewe lo shi?" Ucap Minghao.

Hoshi tidak menjawab dia hanya tersenyum ke arah reysa.

"Wow dia diem diem udah punya cewe dong" Ucap Jun.

"Nih kuenya, happy birthday hoshi" Ucap Reysa seraya tersenyum.

Wonwoo dan mingyu masih terdiam, kenapa yesha ada disini? Apa dia tinggal disini? Itu tidak mungkin.

"Makasih sa" Ucap Hoshi lalu tersenyum.

"Woi kalo mau bucin jangan disini lah, kasian sama kita kita yang jomblo" Ucap Woozi.

"Woo, gyu biasa aja kali liatnya" Ucap Jun yang melihat tatapan mereka berdua ke arah reysa.

Reysa melihat ke dua lelaki yang sedari tadi menatapnya, mereka lelaki yang ada di kafe waktu itu.

"Mereka?"

"Jadi ini bener cewe lo atau bukan nih" Ucap Minghao.

"Belum ming, mau kayanya"

Hoshi dan reysa langsung menoleh ke arah seokmin, seokmin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Dari pada natap gue terus langsung aja potong kuenya, nih kue buatan kakak gue" Ucap seokmin sembari menunjuk ke arah reysa.

"Bentar bentar, lo bilang kakak lo?" Tanya Minghao.

"Iya, gue udah anggap kak reysa kaya kakak gue" Ucap seokmin.

Mingyu langsung mengingat sesuatu.

"Oh dia.... kakak gue" Ucap seokmin beberapa hari yang lalu.

"Jadi...." Gumam mingyu.

"Ini gaada kuenya, atau sengaja?" Tanya Jun.

"Belum hehe, sengaja kok" Ucap reysa yang langsung menyimpan dua lilin berbentuk angka 24 di atas kue itu.

Seokmin langsung menyalakan lilin itu menggunakan korek.

"Silahkan di tiup" Ucap Seokmin.

"Ni gaada yang nyanyi gitu buat gue?" Ucap hoshi.

"Eleh, potong kuenya potong kuenya potong kuenya"

Hoshi langsung meniup lilin itu, dan mendapat tepuk tangan dari teman temannya dan reysa.

"Salah lagunya" Bisik Reysa ke seokmin, seokmin tertawa kecil.



"Hoshi" Ucap wonwoo.

Hoshi yang mengobrol bareng reysa langsung menoleh.

"Kenapa?"

"Gue mau ngomong sesuatu sama lo, tapi ga disini" Ucap wonwoo, dan hoshi mengangguk paham.

Pesta ulang tahun yang lumayan meriah itu sudah berakhir, dan teman temanya hoshi sudah pulang kecuali wonwoo dan mingyu.

Saat ini wonwoo dan hoshi sedang ada di dapur, sengaja agar tidak ada yang mendengar.

"Mau ngomong apa?" Tanya hoshi.

"Cewe itu tinggal disini?" Tanya Wonwoo, hoshi melihat ke arah reysa.

"Maksud lo reysa? Iya, dia tinggal disini udah lumayan lama"

Wonwoo menghela nafas panjang, "kenapa emangnya?" Tanya Hoshi.

"Dia adek gue."

Hoshi terdiam, "apa lo bilang? Adek lo?"

Wonwoo mengangguk, ia langsung memberi tahu tentang adiknya yang kecelakaan karna akan pergi study tour dan dia yang mencari adiknya kemana mana bersama kakak²nya yang lain tetapi belum juga ketemu.

"Nama asli dia yesha, choi yesha"

"Gue udah gabisa ngelakuin apapun saat mendengar adek gue belum juga ketemu, gue pikir kalo adek gue udah meninggal"

"Saat gue nemuin dia di tempat kerjannya sama kakak kakak gue, dia kaya lupa sama gue. Dan gue seneng karna udah ketemu sama adek gue, gue sering mikir adek gue selama ini tinggal dimana trus sama siapa dia tinggal, ternyata dia ada disini. Di rumah temen gue sendiri" Ucap Wonwoo.

Hoshi mengangguk paham, jadi selama ini gadis yang ia selamatkan dan ia jaga ternyata adik dari temannya.

"Gue yang nemuin dia waktu dia di selamatin dari jurang sama warga jadi gue bawa ke rumah sakit dan dia juga koma selama dua tahun. Trus dokter bilang kalo dia itu hilang ingatan" Ucap hoshi.

Wonwoo langsung memeluk hoshi, "makasih shi makasih, gue gatau harus balas dengan apa kebaikan lo itu" Ucapnya.

Hoshi menepuk punggung wonwoo, "gaperlu, dia udah gue anggep adek sendiri."



















3

2

1

NEXT>>>

[𝟐] 𝐍𝐄𝐖 𝐁𝐄𝐆𝐈𝐍𝐍𝐈𝐍𝐆 || SEVENTEEN [HIPHOP TEAM]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang