ᴴᵃᵖᵖʸ ʳᵉᵃᵈⁱⁿᵍ
•——————•°•✿•°•——————•
---
---
---
Tak terasa waktu berlalu dan hari ini adalah hari ulang tahun hoshi, saat ini reysa dan seokmin sedang ada di mall membeli untuk perlengkapan acara nanti.
"Hoshi sukanya kue rasa apa?" Tanya Reysa.
"Dia itu apapun suka apalagi kalo di tambahin gambar harimau di kuenya" Jawab Seokmin.
"Harimau?"
"Baru tau ya, sebenarnya bang hoshi itu penyuka harimau. Mau barang apapun kalo ada gambar harimau dia langsung beli" Ucap Seokmin.
"Serius?"
"Iya, jangan kasih tau kalo bang hoshi kalo aku ngasih tau tentang ini ke kakak ya kak"
Reysa mengangguk, "iya kalem aja"
Reysa langsung mengambil bahan bahan yang di butuhkan untuk membuat kue nanti.
"Kamu beli telur banyak banget seok" Ucap Reysa yang melihat banyak sekali telur di keranjang yang seokmin bawa.
"Stt kak, kalo telurnya dikit kan ga seru" Jawab Seokmin.
"Berapa banyak orang yang hoshi undang?" Tanya reysa.
"Kayanya ga banyak deh, cuman em mungkin kak jun, kak woozi, kak wonwoo, minghao sama mingyu" Jawab Seokmin.
Reysa langsung menoleh ke arah seokmin saat mendengar nama mingyu.
"Mingyu?"
Seokmin menganggukkan kepalanya, "iya, kenapa? Kakak kenal?"
Reysa menggelengkan kepalanya, ia tau karna saat ada empat lelaki di kafe waktu lalu yang bilang kalo mereka itu kakak mereka.
"Aku kira kakak tau"
•
•
•Hoshi tau hari ini ulang tahunnya tetapi dia tidak tau akan di rayakan di rumahnya dan sampe mengundang teman temannya, dan ini semua adalah rencana seokmin.
Saat ini reysa dan seokmin sedang menghias tempat di taman belakang rumah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟐] 𝐍𝐄𝐖 𝐁𝐄𝐆𝐈𝐍𝐍𝐈𝐍𝐆 || SEVENTEEN [HIPHOP TEAM]✔
Teen Fiction𝐋𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 '𝐓𝐇𝐄 𝐏𝐎𝐒𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐕𝐄 𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑'. ••• 𝐒𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐣𝐮𝐝𝐮𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐧𝐞𝐰 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐧𝐧𝐢𝐧𝐠. 𝐀𝐰𝐚𝐥 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐥𝐚𝐲𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐚𝐲𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐥𝐚𝐡𝐢𝐫 𝐤𝐞 𝐝𝐮𝐧𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠...