[0.4]

321 25 2
                                    

ᴴᵃᵖᵖʸ ʳᵉᵃᵈⁱⁿᵍ

•——————•°•✿•°•——————•

---

---

---

Yesha menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, jadi lelaki yang tadi memeluknya itu bos baru disini? Tapi kenapa dia meluk meluk.

"Maaf pak, bapak ingin bicara apa sama saya?" Tanya reysa, oh apa dia akan di pecat atau apa.

"Apa kamu ga inget sama kakak?"

Reysa mengerutkan keningnya, kakak?
Nampak reysa tidak menjawab ucapan joshua.

"Kakak sepupu kamu, joshua"

"Kamu adik kakak"

Reysa tambah bingung, "mohon maaf pak sebelumnya saya potong ucapan bapak tapi saya harus kembali bekerja, mohon maaf" Ucapnya lalu berjalan pergi setelah membungkukkan badannya.

Joshua menghela nafas, "apa dia hilang ingatan? Atau pura pura?"

Joshua langsung menelpon seseorang.

"Pak joshua ngobrol apa sama lo sa?" Tanya Mia.

Reysa terdiam sesaat, "obrolan ga penting sih, dia bilang kalo dia itu sepupu gue"

Mia langsung menoleh, "serius?!"

Reysa mengangguk.

"Wah kok bisa, eh trus kenapa dia baru bilang kalo dia sepupu lo?" Tanya mia, reysa mengedikan bahunya.

"Gue juga baru kenal sama pak joshua, tapi dia tiba tiba bilang kalo gue adiknya"

Mia menggaruk kepalanya kenapa malah dia yang pusing.

"Udah gausah di pikirin" Ucap reysa, takut temannya itu kenapa kenapa.



Reysa keluar dari kafe, hari ini sangat melelahkan, ia melihat seokmin sedang bersandar di depan mobilnya.

"Seokmin" Panggil reysa.

"Hei kak, gimana kerjanya hari ini?"

"Cape, kenapa kamu disini?"

"Ya mau ngejemput kakak lah, yu masuk" Ucap seokmin.

"Disuruh hoshi?" Tanya reysa, seokmin hanya cengir.

Mereka berdua masuk kedalam mobil, dan seokmin mulai menjalankan mobilnya dan pergi dari sana.

"Kak, kakak nyadar ga sih kalo bang hoshi itu suka sama kakak?" Tanya seokmin.

Reysa melirik seokmin sekilas, "nyadar apanya?" Tanya reysa.

"Ya nyadar dari prilakunya ke kakak trus omongan dia" Ucap seokmin.

"Kalo itu sih kakak nyadar, kenapa emangnya?" Tanya reysa.

"Hehe, ngga cuman nanya doang"

"Eh bang hoshi bentar lagi mau ultah" Ucap seokmin.

"Serius, kapan?" Tanya reysa.

"Minggu depan" Jawab Seokmin.

"Harus di surprise ga sih?" Ucap reysa.

"Iya lah harus, sekalian lempar aja dia ke kolam renang trus lempari dia telor"

"Gapapa selagi aman" Ucap reysa, anak ini sifatnya itu diluar kendali.

"Katanya nanti temen temen bang hoshi bakal di undang, gatau siapa aja sih"

Reysa terdiam, berarti cowo semua dong.

"Oh iya iya, hoshi ultah ke berapa tahun?" Tanya reysa.

"24 tahun"



Seorang lelaki masuk kedalam rumah yang lumayan besar dengan langkah kaki yang lumayan terburu buru.

"SEUNGCHEOL, WONWOO, MINGYU, VERNON KELUAR KALIAN"

"Ada apa nih tamu maen masuk aja ke rumah, mana malem malem lagi" Ucap Mingyu.

Mereka melihat joshua dan jeonghan yang sudah berdiri di ruang tamu mereka.

"Ada apa" Ucap seungcheol.

"Yesha"

Keempat lelaki itu berjalan menghampiri joshua dengan ekspresi wajah yang berbeda beda.

"yesha?" Tanya Wonwoo.

"Joshua ketemu sama yesha" Ucap jeonghan.

Keempat lelaki itu tidak menjawab ucapan dari kedua lelaki itu.

"Lo mabok kak?" Tanya vernon.

"Ngga, yesha kerja di kafe yang gue urus tapi saat gue peluk dia, dia malah bilang kalo dia sama gue ga kenal" Ucap joshua.

Keempat lelaki itu masih menyimak ucapan joshua.

"Gue kasih tau kalo gue itu sepupu dia, tapi dia malah kaya bingung ngelihat gue"

"Dia masih ada di kafe lo?" Tanya seungcheol.

"Ngga, udah di ganti ship" Jawab joshua.

"Yesha... jadi dia masih hidup?" Tanya Wonwoo.

"Iya" Jawab jeonghan.

Mereka berempat terkejut dengan informasi yang di berikan joshua tiba tiba.

"Lo ga salah liat kan kak?" Tanya Mingyu.

"Ga, dia yesha kita" Ucap joshua.

"Kenapa lo baru ngasih tau sekarang" Ucap seungcheol.

"Gue baru ketemu sama dia, gue gatau kalo dia kerja di kafe gue" Jawab Joshua.

"Masih terkejut gue kalo yesha masih hidup, dia selama ini dimana?" Ucap Mingyu.

"Bahkan polisi yang sudah mencari di berbagai tempat pun masih belum nemui jejak atau apa" Ucap Vernon.

"Emang ga bakal ngaruh kalo cuman sama polisi" Sambung Jeonghan.




















3

2

1

NEXT>>>

[𝟐] 𝐍𝐄𝐖 𝐁𝐄𝐆𝐈𝐍𝐍𝐈𝐍𝐆 || SEVENTEEN [HIPHOP TEAM]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang