ᴴᵃᵖᵖʸ ʳᵉᵃᵈⁱⁿᵍ
•------•°•✿•°•------•
---
---
---
"Kemarin temen kamu kesini shi"
Hoshi yang sedang memakan roti langsung melirik ke arah reysa.
"Siapa?" Tanya hoshi.
"Kalo ga salah, jun" Hoshi menganggukan kepalanya.
"Oh ya?" Tanya hoshi, reysa menganggukan kepalanya.
"SELAMAT PAGI DUNIA"
"Berisik!" Ucap Hoshi.
"Pagi pagi udah makan berdua, eh kak masih pagi udah pake baju rapih mau kemana?" Tanya seokmin lalu duduk di samping di samping hoshi.
"Mau kerja dong" Jawab reysa.
"Serius? Widih selamat"
"Gausah dramatis" Ucap hoshi, seokmin menatap hoshi sinis.
"Orang tua ngomen mulu"
Reysa melihat jam tangannya, ia membelakkan matanya.
"Aku udah hampir telat, kalian habisin sarapannya aku duluan ya" Ucap reysa lalu mengambil tas yang ada di kursi meja makan.
"Anterin dong bang, peka dong jadi cowo" Ledek seokmin.
"Sebelum lo bilang gitu juga gue mau nganterin dia tapi dia katanya mau sama temennya" Ucap Hoshi di sela makan rotinya.
"Oh"
Hoshi sudah siap akan melemparkan rotinya kepada seokmin tetapi lelaki itu sudah kabur begitu saja.
•
•
•Sangat bohong reysa akan berangkat ke tempat kerjanya bersama temannya, ia berangkat sendiri menggunakan taksi. Ia tidak mau merepotkan hoshi.
Ia sudah sampai di tempat kerjanya, di sebuah kafe.
"Mi, gue ga telat kan?" Tanya reysa.
"Ngga kok rey, buruan ganti seragam gih" ucap mia, reysa mengangguk. Reysa sudah bekerja di kafe ini sudah lumayan lama.
Kafe sudah di buka, dan pelanggan mulai berdatangan. Kafe ini sudah cukup terkenal di daerah ini.
"Sa sa, gue mau ke toilet dulu. Lo bisa anterin pesenan ini ga ke meja no 10" Ucap Jungwoo.
Reysa yang awalnya sedang menggoreng kentang pun langsung menatap jungwoo bingung.
"Kok gue"
"Udah udah sana" Jungwoo langsung berlari.
Reysa menghela nafas, "bin bin, tolong bulak balik dulu takutnya malah gosong" Ucap reysa, dan di balas anggukan oleh soobin.
"Mau kemana lo sa?" Tanya Mia.
Reysa menoleh, "Nganterin makanan dulu"
Reysa berjalan menuju ke meja nomor 10 dan dia agak kesusahan karna ada beberapa orang yang berlalu lalang tetapi akhirnya dia bisa menuju meja itu.
"Ini pesanan anda, selamat menikmati" Ucap reysa.
Seorang lelaki yang awalnya sedang sibuk dengan laptopnya lalu menoleh ke arah reysa, ia terkejut karna melihat reysa.
"Tunggu" Ucap lelaki itu saat reysa akan berjalan pergi, otomatis reysa kembali menoleh.
"Iya, ada yang bisa saya bantu lagi"
Lelaki itu menatapnya lumayan lama, "yesha"
Reysa mengerutkan keningnya, "maaf?"
"Yesha, ini aku joshua" Ucapnya lalu memeluk reysa membuat gadis itu terkejut, ia langsung melepaskan paksa pelukan itu.
"Maaf anda siapa ya, kita ga kenal mohon maaf" Ucap Reysa lalu berjalan pergi.
Joshua menatap bingung, dia bilang apa? Kita ga kenal?
Joshua yang awalnya ingin menyusul reysa tetapi dia urungkan kembali niatnya, karna dia melihat reysa sedang sibuk bekerja.
Tetapi dia masih di perasaan yang campur aduk, antara senang, terkejut, dan bingung. Ia langsung kembali duduk di kursinya.
"Kenapa rey?" Tanya Mia karna melihat mata reysa yang merah padahal tadi ngga.
Reysa menggelengkan kepalanya, "gapapa, kenapa emang?" Tanyanya.
"Mata lo yang sebelah merah"
"Oh ya?" Tanya reysa yang lalu berjalan dan melihat dicermin.
•
•
•"Rey lo masih tinggal sama temen cowo lo itu?" Tanya mia.
Reysa menyeruput air mineralnya, "iya, gue pengen cari kos kosan tapi dia ngelarang gue" Saat ini kedua orang itu sedang beristirahat dulu.
"Serius dia ngelarang lo? Apa jangan jangan dia suka sama lo sksksk" Ucap mia seraya terkekeh.
"Ga mungkin, tapi kan lama lama tinggal disana takut gimana. Lo pahamlah apa yang gue bicarain"
Mia mengangguk, "tinggal bareng cowo dan adik laki lakinya, ni kalo ada tetangga yang liat pasti salah paham sih"
"Ada sih tapi tentangganya ga ngeghibahin gue" Ucap reysa.
"Mungkin karna lo tinggal bareng cogan haha"
"Gaada peraturan cogan atau ngga ege"
"Permisi"
Kedua orang itu menoleh, "iya pak?" Tanya mia, reysa mengerutkan keningnya, apa dia mengenalinya?
"Saya boleh berbicara sebentar kamu, reysa?" Tanyanya.
"Iya, dia siapa?" Tanya reysa.
"Dia pak joshua, bos baru di kafe ini"
3
2
1
NEXT>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟐] 𝐍𝐄𝐖 𝐁𝐄𝐆𝐈𝐍𝐍𝐈𝐍𝐆 || SEVENTEEN [HIPHOP TEAM]✔
Teen Fiction𝐋𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 '𝐓𝐇𝐄 𝐏𝐎𝐒𝐒𝐄𝐒𝐒𝐈𝐕𝐄 𝐁𝐑𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑'. ••• 𝐒𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐣𝐮𝐝𝐮𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐧𝐞𝐰 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐧𝐧𝐢𝐧𝐠. 𝐀𝐰𝐚𝐥 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐥𝐚𝐲𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐚𝐲𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐥𝐚𝐡𝐢𝐫 𝐤𝐞 𝐝𝐮𝐧𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠...