[0.9]

332 26 0
                                    

ᴴᵃᵖᵖʸ ʳᵉᵃᵈⁱⁿᵍ

•——————•°•✿•°•——————•

---

---

---

"Reysa"

Reysa yang tiduran di kasurnya langsung turun dari kasurnya saat mendengar ketukan pintu, ia berjalan ke arah pintu lalu membukanya.

"Hoshi, kamu belum tidur?" Tanya Reysa, hoshi menggelengkan kepalanya seraya tersenyum.

"Aku mau ngomong sesuatu kamu boleh?"

"Boleh"

Hoshi berjalan ke arah ruang keluarga dengan di susul oleh reysa dibelakangnya, mereka berdua pun duduk.

"Maaf aku ngajak kamu ngobrol tengah malem gini" Ucap Hoshi.

"Gapapa kok tenang aja, btw mau ngomong apa?"

"Kamu tau wonwoo sama mingyu?"

Reysa mengerutkan keningnya lalu menganggukan kepalanya.

"Tau"

"Mereka kakak kamu sa"

Hoshi menghela nafas, kalo dia tanya sedikit sedikit akan membuat reysa semakin bingung.

"Tiga tahun yang lalu saat aku mau jalan jalan aku liat kaya ada yang kecelakaan di jalan itu, dan aku turun dari mobil trus ku liat kamu yang sudah tergeletak di jalan dengan tak sadarkan diri..."

Hoshi langsung memberi tahu semuanya tentang dia yang membawa reysa ke rumah sakit, ucapan dokter tentang kondisi reysa dan fakta kalo wonwoo dan mingyu adalah kakak kandungnya.

Tentu reysa terkejut, pantesan aja dia selalu mimpi kalo dia itu mengalami kecelakaan dan samar samar perkataan dari seseorang.

"Jadi wonwoo sama mingyu itu, kakak aku?"

"Iya, dia yang cerita semuanya ke aku. Kamu masih keluarga yaitu kakak kakak kamu, mereka mencari kamu kemana mana agar bisa ketemu sama kamu, aku gatau kalo kamu itu adiknya wonwoo kalo udah tau juga udah aku kasih tau"

Reysa terdiam, apa ucapan wonwoo waktu di kafe itu apakah benar?

Reysa merasakan kepalanya sakit, ia memegang kepalanya membuat hoshi langsung khawatir.

"Eh kamu kenapa?"

"Mending kamu tidur ya, sini aku bantu" Ucap hoshi.



Pagi hari pun tiba, reysa membuka matanya ia bersandar di headboard. Ucapan hoshi yang semalam sampai terbawa mimpi.

"Apa yang harus gue lakuin sekarang, apa mereka itu bener kakak kandung gue"

Tok tok tok

"Kak rey, sarapan udah siap. Sarapan dulu kak" Ucap seokmin.

"Iya seok, nanti kakak kesana"

Reysa langsung turun dan berjalan ke kamar mandi, beberapa menit kemudian reysa sudah berpakaian rapih dan keluar dari kamar.

Di meja makan dia melihat hoshi dan seokmin yang sedang sarapan.

"Selamat pagi" Ucap reysa.

"Pagi kak"

"Pagi sa"

"Kamu mau kemana seok?" Tanya Reysa pasalnya seokmin berdiri dari duduknya lalu membawa tasnya.

"Mau berangkat kuliah kak"

"Tumben jam segini"

"Lagi eling dia jadi jam segini" Ucap hoshi, seokmin menatap hoshi julid.

"Ngomen mulu, aku berangkat sekarang" Ucap seokmin lalu berjalan pergi.

"Hati hati seok"

"Iya kak"

Reysa duduk di kursi yang berhadapan dengan hoshi, tidak ada yang membuka pembicaraan.

"Kamu mau kerja?" Tanya hoshi di tengah tengah keheningan.

"Iya lah, kenapa emangnya?"

"Ada yang ingin ketemu sama kamu sa" Ucap hoshi.

"Siapa?" Tanya Reysa.

"Nanti juga tau"



Reysa dan hoshi sedang berada di mobil dan akan menuju suatu tempat, mobil hoshi memasuki sebuah perumahan yang lumayan mewah.

"Mau ngapain kesini shi?" Tanya reysa.

"Orang yang ingin ketemu sama kamu dia tinggal disini" Resya mengangguk seraya ber oh.

Mobil hoshi berhenti tepat di depan sebuah rumah yang besar membuat reysa bingung, hoshi turun begitu juga dengan reysa.

"Yu masuk" Ajak hoshi.

Mereka berdua masuk kedalam halaman rumah dan ia melihat di depan rumah itu sudah ada empat lelaki yang seperti sudah menunggu kehadiran mereka.

"Hoshi" Ucap wonwoo.

"Pagi woo"

"Itu kan mereka yang waktu lalu"

"Hai reysa" Ucap salah satu dari empat lelaki itu, mingyu.

"Halo" Ucap Reysa seraya tersenyum.

"Yu masuk kedalam"

Mereka pun langsung masuk kedalam rumah, reysa cukup terkejut dengan kebesaran dalam rumah ini. Kalo boleh jujur ini lebih besar di banding rumah hoshi

"Maaf kan bang ochi" -buthor

Mereka langsung duduk sopa, reysa salpok ke sebuah poto keluarga yang di pajang di dinding. Terlihat keempat lelaki itu dan di tengah ada seorang wanita.

Reysa terdiam saat melihat wajah gadis itu, "itu kaya gue?"

















3

2

1

NEXT>>>

[𝟐] 𝐍𝐄𝐖 𝐁𝐄𝐆𝐈𝐍𝐍𝐈𝐍𝐆 || SEVENTEEN [HIPHOP TEAM]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang