Glave and Janessa
" kamu mau jadi temanku gak?" ucap glave membuat jane yang tadinya sedang menatap kue beralih menatap gadis cantik didepannya.
" dengan senang hati " jawab jane lalu glave menggoyangkan lengannya.
setelah ia menjadi teman, mereka akan sering bertemu apalagi saat hari minggu di sunday club.
jane mendengan wister bercerita jika wister bertemu barista cantik di sunday club jadi ia pergi bersama wister bukan untuk melihat barista cantik yang dimaksud wister melainkan ia berharap jika bertemu lagi dengan glave.
mengetahui glave seumuran dengan barista cantik, ia jadi tau jika dirinya lebih muda dari glave maka dari itu dia memanggil glave kakak.
ia juga mengetahui fakta bahwa gadis yang mengajaknya berteman adalah salah satu anggota keluarga maxine, siapa yang tidak mengenal keluarga maxine.
bisa dibilang keluarga maxine adalah keluarga kaya raya, jadi ia mengetahui alasan mengapa glave menyuruhnya untuk merahasiakan jika glave sering datang ke bar.
berjalan seiring waktu dan mereka yang sering mengobrol bersama tanpa sadar jane merasa nyaman berada disebelah glave.
ia tidak tau perasaannya ini, karena ia kembali merasakan jatuh cinta setelah ia trauma dengan cinta sebelumnya.
apa ini saatnya ia untuk membuka hati lagi?
mengetahui keluarga maxine tengah ditimpa musibah dengan cepat jane mencari tau atau melacak siapa pelakunya.
ia frustasi karena pelaku sangat pandai bersembunyi, tapi ia kembali senang saat wister melihat gambaran peristiwa dan mereka berhasil menangkap pelakunya.
jane selalu menyukai postingan in*tag*am glave dan tanpa sadar ia tersenyum sendiri.
wister mengetahui jika akhir-akhir ini jane banyak tersenyum lalu ia melihat apa yang dilihat jane di tab, ia tau jika temannya menyukai glave.
" udah tiga minggu kita gak datang kesana, mau datang gak malam ini?" setelah ia mengurus kasus keluarga maxine mereka akan datang ke club.
" mauu " seru jane menyetujui ucapan wister.
" oh iya, lo udah beritau ke dia kalau lu anggota D44?" tanya wister
jane menggeleng " belum "
" malam ini gua mau beritau cherine, sebaiknya lo juga beritau glave" ucap wister lalu pergi dan meninggalkan jane yang bergelut dengan pikirannya.
apa yang dikatakan wister ada benarnya jadi selama ia menhilang tiga minggu karena mengurus kasus.
~ sunday club ~
Jane melihat dua gadis yang sedang duduk dan menikmati minuman, ia hendak mengejutkan glave tapi cherine sudah melihat kedatangannya dan wister.
" hai kak " sapanya.
" habis darimana kamu? kenapa aku gak lihat kamu datang minggu kemarin?" tanya glave setelah melihat kedatangan jane
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗗𝗲𝘁𝗲𝗰𝘁𝗶𝘃𝗲 & 𝗕𝗮𝗿𝘁𝗲𝗻𝗱𝗲𝗿 [ 𝘄𝗶𝗻𝗿𝗶𝗻𝗮 𝗫 𝗻𝗶𝗻𝗴𝘀𝗲𝗹𝗹𝗲 ]
RandomWister adalah detective muda bersama rekannya Jane yang bertemu dengan Bartender cantik bernama Cherine, Love at first sight wister jatuh cinta dengan cherine meskipun pertemuan pertama mereka tidak sebaik orang lain. 𝗗𝗲𝘁𝗲𝗰𝘁𝗶𝘃𝗲 & 𝗕𝗮𝗿𝗶𝘀...