Nine years later...
2038
At FranceHari ini wister bersama dua kesayangannya yaitu cher dan putrinya Mira akan pergi ke perancis untuk menemui kedua temannya.
siapa lagi kalau bukan jane dan glave yang saat ini tinggal di perancis, ceritanya panjang dan ia tau alasan mengapa jane dan glave menetap di perancis.
sudah sembilan tahun, tidak kerasa dirinya dan cher tidak lagi berpacaran tetapi mereka sudah menikah dan mengadopsi putri kecil bernama mira yang saat ini berusia 12 tahun.
Mira sudah lulus dari sekolah dasar dan rencananya ia akan memindahkan mira di perancis untuk melanjutkan pendidikan, ia dan cher akan berkunjung untuk menemui putrinya.
wister sudah membicarakan semua ini dengan glave jadi glave setuju bila mira pindah dan tinggal bersamanya.
Glave dan Jane pun sudah memiliki putri yang seumuran dengan Mira, namanya Misella.
Misella senang memiliki teman baru apalagi mereka satu rumah, melihat kedatangan Mira. gadis periang satu ini langsung mengajak mira duduk dan bermain.
sedangkan mira lebih suka membaca buku dibanding harus bermain game.
Jane mengajarkan putrinya berbahasa indonesia dan Miselle sudah fasih berbicara.
" aku gak suka baca buku " ucap misel melihat mira yang berdiam diri dan membaca buku.
ia kesal dan melipat tangannya, padahal ia ingin berbicara apapun tapi mira tampak diam saja.
" lebih baik aku main game " ucap gadis berkuncir dua mengunakan dua jepit.
mira yang melihat itupun hanya melirik sekilas dan melanjutkan untuk membaca buku.
wister melihat dua anak yang memiliki kepribadian yang berbeda. mira cenderung pendiam dan tidak banyak bicara sama seperti dirinya sedangkan misella sangat suka berbicara dan sangat ramah.
seperti mira introvert dan misella ektrovert.
wister harap putrinya bisa menyesuaikan diri dan mau menurut dengan kedua temannya.
" miraa, misell ayo minum susu duluu " cher datang membawa dua gelas susu coklat hangat.
malam ini mereka akan makan bersama karena mereka merindukan kebersamaan.
" yeyy susu coklat " senang misella yang memegang gelas panas.
" hati- hati panas sayangg " ucap cher memberikan kain dan membalutkan digelas.
" makasihh bunda " misel memanggil cher bunda karena mendengar mira yang memanggil cher bunda.
" dia bundaku " ucap mira lalu melihat misel
" aku tauu, aku punya mami " ucap misel melihat jane lalu dan menjulurkan lidah tanda mengejek ke mira
" wlee "
" bundaa, misel ngeselin " adu mira, meskipun mira cenderung cuek dan tidak banyak bicara tapi ia sangat manja terhadap cher, tidak jauh berbeda dari wister.
" siapaa mauu pizzaaa " glave datang dari dapur dan membawa kotak pizzaa.
" misell mauuu pizza " ucap misel
" ayo kita makan bersama " ajal glave lalu mereka menikmati makan malam bersama.
setelah makan malam, misel dan mira bermain lalu jane dan glave pergi menonton.
cher dan wister ikut duduk dan menonton bersama.
" jadi gimana kabar kalian?" tanya jane
" baik- baik aja jane " jawab wister
" gua rindu waktu kita masih remaja tapi gua gamau balik " sahut glave
" jane pasti belum tau kalau glave aslinya cengeng " ucap cher mengingat glave sering sekali ke bar dan menginap dikamarnya lalu menangis.
" heh menangis tu wajar " kesal glave
" eh gapapa deh nangis kan sekarang ada kesayanganku " ucap glave lalu merangkul dan mencium rambut jane.
" apalah bucin amat " cibir wister
" oh iya kita titip mira disini ya " ucap cher
" iya, gua jaga anak lo " balas glave
" kalau ada apa-apa, kabarin kita " pinta wister
" iya wis tenang aja, mira anak baik " ucap jane
lalu mereka mengobrol dan bergurau hingga larut malam.
•
•
•
siapa yang setuju kalau gua bikin cerita versi mira misel? kalau iya ntar bakal jadi daerin.
kenalan dulu sama misel dan mira kalau sudah remajaAlsava Mirani
Misella Francesca
who's your favorit character?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗗𝗲𝘁𝗲𝗰𝘁𝗶𝘃𝗲 & 𝗕𝗮𝗿𝘁𝗲𝗻𝗱𝗲𝗿 [ 𝘄𝗶𝗻𝗿𝗶𝗻𝗮 𝗫 𝗻𝗶𝗻𝗴𝘀𝗲𝗹𝗹𝗲 ]
RandomWister adalah detective muda bersama rekannya Jane yang bertemu dengan Bartender cantik bernama Cherine, Love at first sight wister jatuh cinta dengan cherine meskipun pertemuan pertama mereka tidak sebaik orang lain. 𝗗𝗲𝘁𝗲𝗰𝘁𝗶𝘃𝗲 & 𝗕𝗮𝗿𝗶𝘀...