Wister Rannera
Wisteria, gadis yang biasa disapa wister ini sudah menginjak usia 22 tahun, diusianya yang mudah ini ia benar-benar mengejar impiannya. meskipun ibunya tidak menyukai impiannya tapi ayahmya menyukai apa yang dilakukan wister sekarang.sejak kecil ia sangat suka menonton film dengan genre action dan ia tidak pernah berpikir untuk menjadi detective karena yang ia pikirkan adalah menjadi tentara tapi ia sekarang menjadi detective. apapun itu ia menyukai dan sangat senang dalam pekerjaannya.
awalnya ia merasa sulit untuk beradaptasi karena ia berulang kali melihat peristiwa tapi ia mengetahui mengapa semesta memberikannya kekuatan yang tidak bisa dibilang nyata ini, kemampuannya bisa membantunya dalam bekerja.
saat ini ia sedang menangani kasus Heaven Company perusahan air mineral terbaik di negeri ini, ada apa dengan Heaven Company? baru- baru ini semua media sedang meliput bahkan menuntut Mr. Thomas karena lalai dalam menjaga calon pewaris yaitu Alan Maxine, putranya.
Alan maxine dikabarkan tewas sebelum menjadi calon pewaris, saat ini belum diketahui apa motif pembunuhan Alan. Mengapa Alan maxine sangat diliput media ? karena dia juga Actor maka tidak heran bila para penggemar sangat kehilangan sosoknya.
Wister sangat frustasi bahkan tidak bisa tidur nyenyak dimalam hari karena ia tidak bisa melacak siapa pembunuhnya, bukan dirinya saja detective di tim D44 melainkan ada Janessa, Frank, Max, North dan Ethan.
ddrtttt!
suara dering ponselnya menandakan ada panggilan masuk dengan segera ia mengangkat nya.
( gua udah nemu informasi, kalian cepet datang kesini )
suara janessa menyuruh dirinya dan rekan lainnya untuk datang ke kantor dengan segera ia mengambil jaket dan kunci motornya lalu bergegas untuk datang ke kantor.
~ D44 ~
sesampainya ditempat, ia segera duduk disebelah janessa yang sedang fokus menatap tab dan jari yang selalu bergerak menyelusuri layar tab.
" dari yang gua lacak pelakunya adalah adalah anak buah dari pembalap reymond, semua orang membicarakan namanya dengan baik tapi berbanding dengan sikapnya "
jelas janessa yang masih fokus tanpa melihat rekannya." anak buahnya sudah ditangkap?" tanya Frank
yang ditanya pun mengangguk " dia awalnya gak mau ngaku tapi.... " belum janessa menyelesaikan ucapannya ia menoleh ke arah samping.
wister yang merasa ditatap pun paham apa maksud dari temannya ini karena ia tau bahwa Janessa bisa membaca pikiran seseorang.
" tapi apa? " ethan bingung karena janessa tidak melanjutkan obrolannya malah melihat wister.
" ya intinya mau ngaku " lanjut janessa kembali.
" motifnya apa? kenapa bisa anak buah reymond?" North pun bertanya karena ia juga bingung.
" tidak tau tapi dari apa yang gua baca di komentar saat Alan Maxine tewas ada yang menyebut orang yang terakhir Alan maxine temui adalah reymond " jelas Janessa lalu menunjukan tab nya ke mereka.
komentar
anymous1 : bukankah alan berkencan dengan pembalap terkenal reymond? saya melihat mereka bertemu sebelum alan meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗗𝗲𝘁𝗲𝗰𝘁𝗶𝘃𝗲 & 𝗕𝗮𝗿𝘁𝗲𝗻𝗱𝗲𝗿 [ 𝘄𝗶𝗻𝗿𝗶𝗻𝗮 𝗫 𝗻𝗶𝗻𝗴𝘀𝗲𝗹𝗹𝗲 ]
RandomWister adalah detective muda bersama rekannya Jane yang bertemu dengan Bartender cantik bernama Cherine, Love at first sight wister jatuh cinta dengan cherine meskipun pertemuan pertama mereka tidak sebaik orang lain. 𝗗𝗲𝘁𝗲𝗰𝘁𝗶𝘃𝗲 & 𝗕𝗮𝗿𝗶𝘀...