chapter spesial

123 8 0
                                    

Sho x Readers

⊱ ────── {.⋅ ♫ ⋅.} ───── ⊰

[Author POV]

"Ueeeeee, gimana ini?" [YN] memegang kepalanya mulai merasa pusing.

Dia menatap penuh dendam dengan buku di depannya, sungguh, jika angka² itu hidup sudah di pastikan [YN] membuatnya remuk.

"Tajam banget, nanti bukunya takut lho." [YN] menoleh, seketika matanya berbinar. "Sho!!! Bantuin aku ya!"

Sho yang lagi duduk di atas meja samping [YN] cuma natap sambil minum. "Mau di bantuin?"

"IYA!" [YN] mengangguk semangat. Sho tersenyum misterius, "cium dulu." Wajah [YN] menggelap, lama-lama tatapannya berubah, dia mengambil pisau andalannya dari belakang dan siap-siap menodongkannya kearah Sho.

"Aku cuma bercanda. Ayo sini." gadis itu bernafas lega, dia pun mendekatkan kursinya ke meja Sho.

"Yang mana kamu tidak mengerti?"

"Semuanya."

Sho terdiam melihat soal di buku [YN], "yang begini doang kok nggak bisa, dasar." [YN] mencibik sinis. "Sini aku ajarin."

Sho menarik kursi [YN] membuatnya oleng dan tak sengaja menubruk bahu Sho. "Heh! Jauh-jauh!" [YN] ingin menggesernya tapi di tahan oleh Sho. "Kalau jauh susah buat ngajarnya, emang bisa lihat dari jauh?" Akhirnya dia pasrah duduk berdekatan dengan Sho.

Sho pun menjelaskan satu persatu soal di atas buku [YN], memberikan tahu kan cara-cara agar menyelesaikan tugasnya dengan benar setelah itu memeriksa satu persatu, jika ada yang salah dia menyuruhnya untuk mengoreksi dan mengerjakannya ulang.

Setelah beberapa menit duduk berdekatan, [YN] akhirnya bernafas lega. "Terima kasih ya, Sho!" Gadis itu tersenyum senang.

Sho ikut tersenyum, "yoi, sama-sama. Traktir baksonya teteh, 10 mangkok."

"Ngelunjak b***s*t!!!"

HALOOOWWW APA KABAR SEMUANYAAAA~

AKU KANGEN KALIAANNNN. Aku sibuk banget buat kerja, selalunya masuk jam 3 sore nanti pulangnya baru jam 11 malam😮‍💨 klo nggak kerja dapat duit dari manaa, yekan.

Hari ini aku bikin spesial chapter buat kalian semua, aku mau minta maaf kalo sekarang bakal hiatus dulu entah sampai kapan karena aku mau fokus kerja dulu. Do'ain Yoon, ya agar kerjanya lancar semua😁

Terima kasih yang sudah mampir buat baca cerita aku, terima kasih sudah di vote, terimakasih juga sudah di follow, I love you so much guysss~

Paypayyy, nanti ketemu lagi yaaahhhh. Bakal kangen sih aku sama kalian heheheee(♡´▽'♡)
Maaf ya pendek, yoon baru aja sampai dirumah, mau istirahat dulu maacih guysss(*´︶'*)♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WEE!! x Readers √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang