Hai!
Selamat datang diceritaku..
Selamat membaca ya..
Semoga suka..💫
Terkadang, saat kita sengaja melepaskan apa yang sebenarnya ingin selalu kita genggam itu bukan sebuah kesalahan. Tuhan selalu memberi apa yang kita butuhkan dan saat Tuhan memberikannya, Tuhan pasti ingin kita menjaganya. Tapi itulah rahasia dari setiap takdir yang dimiliki manusia, tidak akan ada yang tahu kapan kita mendapatkan dan kapan kita harus bersiap untuk melepaskan.
Lalu bagaimana dengan hati yang harusnya berbahagia di hari yang berharga, namun tiba-tiba langit menjadi mendung kemudian runtuh bersama hujan? Bisakah tangan ini terus menggenggam, saat cinta dapat ditukar dengan nyawa. Seberapa berharganya cinta ini bila untuk membayar air mata.
Didunia ini ada yang namanya cinta, juga ada yang namanya benci, dan diantara keduanya terdapat kata paling penting yakni ‘Takdir’. Entah bagaimana nantinya, antara benci atau cinta semuanya hanya berserah pada takdir. Takdir yang terlalu agung untuk ditentang dan diubah.
Tak ubahnya seperti dongeng, semuanya terjadi dalam sekejap mata. Mengubah temu itu menjadi rindu, mengubah cinta itu menjadi candu. Ini bukan kisah satu hati tapi dua. Dua hati yang harus terpisah jauh antara ruang dan waktu hingga waktu untuk menunggu itu usai.
Bintang Ardhana tak hanya mengubah nama panggilannya, tapi juga mengubah takdir hidupnya. Di kota lain selain kota yang ingin dilupakannya. Pergi bukan pilihan tapi keharusannya kala itu. Tak hanya meninggalkan keluarga namun juga kenangannya.
Di kota inilah kisah Bintang dimulai. Dengan kisah baru untuk menanggalkan kisah yang lalu.
💫
Terima kasih sudah membaca..
Sampai jumpa di bab berikutnya..
Salam sayang dariku, untukmu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Untuk Aira
Ficção Geral- E N D - Tantang aku dan kamu yang dipertemukan oleh takdir, lalu dipaksa berpisah karena keadaan. Entah siapa yang bersalah, aku atau kamu? atau mungkin takdir yang terlalu kejam untuk tak membiarkan kita bersama.