Bab 16.Kejutan Terbaik

59 24 0
                                    

Tidak ku sangka Wajahmu yang polos seperti ini
Terdapat Topeng yang busuk.

Rain Griziellyn-Queen mamba

>>>>>>><<<<<<<<<

Siang harinya semua orang sudah berkumpul dimarkas Queen Mamba,Kedatangan rain Langsung disambut hangat oleh semua pasukannya,mereka baru pertama kali melihat reno Banyak yang bertanya Tanya siapakah pemuda ini Apakah Anggota baru Kenapa wajahnya Mirip dengan Queen mereka,ah biarkan saja tunggu Queen memperkenalkan pemuda itu.

Rain sedang mengobrol dengan salah satu penjaga yang telihat sangat serius,Penjaga itu hanya Mengguk anggukan Kepalanya reno yang sedikit takut Langsung di rangkul oleh Alastar Hingga pemuda itu menoleh pada seseorang yang berdiri disampingnya.

"Ada apa boy apakah kau takut."Tanya Alastar pada reno.

"He'em hanya sedikit takut saja kenapa kita tidak kemarkas yang dulu saja."jawab reno Yang lalu bertanya pada alas

"Emm Soal itu tanyakan pada kaka mu nanti kami tidak tahu dan kami hanya ikut saja."Alastar hanya tersenyum.

"Ah baiklah."Reno Memahaminya.

Ya kali ini Rain bersama yang lainnya sedang berkunjung kemarkas Queen mamba yang pertama,Markas ini letaknya sedikit jauh dari pusat kota dan Lumayan jauh juga dari mansion rain,memang rain banuak memiliki markas dan anak buah maka dari itu dirinya membagi wilayah dan pasukannya,untuk Eksekusinya disini sedikit berbeda dengan markas sebelumnya Jika markas seblumnya kosong Tidak ada tahanan maka disini lebih banyak Tahanan Ada yang beberapa tahun disekap tapi tidak siksa sama sekali ada tahanan yang memang bebal sudah banyak luka yang rain ciptakan.

Para tahan jika diberikan pertanyaan dan pendapat mengenai Queen mamba pasti Jawabannya Adalah Gadis iblis psychopath yah terlihat Biasa saja tetapi memamtikan.begitulah kenyataannya,Setelah selesai membicarakan hal penting rain Menghampiri teman temannya yang masih setia Menunggu dirinya padahal bisa saja mereka masuk duluan kedalam.

Sebegitu setianya mereka menunggu rain hanya tersenyum melihat teman temannya ikut. "Kenapa kalian masih nunggu Padahal tinggal masuk aja kedalam."Tanya rain pada teman temannya.

"Karena Anda disini Queen Dan Kami hanya bawahan saja,jika anda masuk kami pun ikut masuk."Kenan Tersenyum tipis.

"Ah baiklah sekarang Kita Masuk,"Rain mengajak teman temannya masuk.

Beberapa saat mereka semua masuk kedalam,Diruangan Tengah Hanya kosong saja Karena mereka langsung Masuk kedalam Ruang bawah Tanah menuju sel tahanan Masuk menggunakan Lift hanya beda 6lantai saja dengan ruangan utama.

Tak berselang lama mereka sampai tidak ada percakapan apapun mereka hanya diam,Disaat mereka Menginjakkan kakinya kelantai Ruangan yang sepi gelap Bau anyir darah. bahkan para tahanan pun ada yang sudah lemas Luka lukanya Yang hampir membusuk kedatangan Rain dan yang lainnya Membuat mereka ketar ketir Entah siapa lagi yang akan di eksekusi.

Yang mereka lihat memang ada dua yang baru saja di masukan kedalam sel memang dua orang itu masih pingsan Karena Efek bius Yang diracik oleh deana,Reno memang baru pertama kali masuk keruangan ini dirinya tidak bisa menahan bau anyir darah Rasanya ingin muntah, wajah yang sudah memerah Dirinya ingin Keluar tetapi takut pada sang kaka lalu Arka yang menyadari reaksi Reno pun Langsung memanggil Rain.

Psychopath Queen Mamba | SUDAH TERBIT√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang