Bab 20.Informasi Singkat

94 28 55
                                    

Kita sebenarnya sama-sama pemain
Bedanya hanya sedikit
Cara mainmu ceroboh
Sedangkan aku bermain rapih
Aku hanya Mengikuti cara mainmu

RAIN GRIZIELLYN-
PSYCHOPATH QUEEN MAMBA

**************

Keesokan harinya

Setelah kejadian kemarin semua anggota mamba dimansion Itu Berjaga jaga dan terus waspada Para boddygard pun ditambah Karena mereka tidak ingin kecolongan seperti kemarin lagi,Reno Terpaksa Mengikuti sekolahnya dirumah dengan belajar online,Dan Jack juga dimasukan kesekolah Yang sama semuanya sudah diatur oleh kenan.

Sedangkan rain Tetap masuk Kekelas kuliahnya karena dirinya Ingin menyelesaikan sesuatu hal yang penting deana Vanka hanya mengikuti apa yang rain mau,Sebenarnya Arga arka, Dan Alastar mereka juga satu gedung kampus Dengan rain hanya beda jurusan saja.

Saat ini Sudah pukul 11:30 siang waktu semakin Panas,para mahasiswa baru saja Keluar dari gedung jurusan mereka masing masing,Rain sudah Mencari tahu siapa Rocky sebenarnya Dirinya akan bertanya sesuatu penting Pada pemuda itu kebetulan rocky Sedang lewat tak jauh darinya.

"ROCKY."Panggil rain pada pemuda itu.

"Iya sayang."Jawab rocky sepontan membuat teman temannya melongo.

"Ck Pemuda itu sangat narsis sekali,Jika tidak penting Aku malas menanyakan Hal ini."Rain memutar Bola Matanya malas.

"Ada Apa Hem,Kenapa kau memanggilku apakah kau rindu."Tanya Rocky tersenyum manis.

"Tidak aku tidak merindukanmu Jangan pernah bermimpi."Rain menatap garang pada rocky.

"Lalu ada apa kau memanggilku!?"Tanya Rocky lagi Penasaran.

"Aku ingin membicarakan hal penting ini denganmu tapi tidak disini."Rain Berubah serius dalam sekejap.

"Baiklah Kita Bicarakan ini di Cafe Depan sana."Rocky Menunjukan sebuah Cafe pada rain.

"Hem Oke."Rain berjalan duluan diikuti rocky dibelakangnya.

10 menit Kemudian .........

Rain dan rocky Sudah di Cafe keduanya hanya saling diam tidak ada percakapan apapun,Suasana Cafe sedikit ramai lalu rain memilih meja paling pojok karena Tidak ingin diganggu oleh orang lain, Deana Dan Vanka sudah pulang terlebih dulu karena rain menyuruhnya

Rocky penasaran pada gadis dihadapanya ini padahal diluar tadi Banyak bicara lalu apa ini malah menjadi diam,Rocky Hanya Melapas nafasnya kasar ada juga wanita Yang Lumayan berbeda Sikapnya.lalu pemuda itu memulai percakapannya terlebih dulu.

"Sebenarnya apa yang kau ingin bicarakan Cepatlah Gue gak punya waktu banyak."Rocky membuka suarnya.

"oke untuk mempersingkat waktu aja,Lo kenal sama orang ini?"Tanya Rain menunjukan sebuah Foto seseorang.

"Seperti tidak asing wajahnya Tapi siapa."Rocky Mengingat-ingat Seseorang dalam foto itu.

"Ck Gimana sih Lo kenal apa enggak Gue tanya."Rain Semakin penasaran dirinya tidak sabaran.

Psychopath Queen Mamba | SUDAH TERBIT√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang