Bab 9.Sudah Mengetahuinya?

71 29 8
                                    

MAAF DAN TERIMAKASIH
ADALAH HAL PALING MUDAH DIDUNIA INI
TETAPI TIDAK SEMUA ORANG BISA MELAKUKANNYA.KARENA BAGI SETIAP MANUSIA MEMINTA TOLONG MEREKA LUPA UNTUK BERTERIMAKASIH BEGITUPUN KETIKA MELAKUKAN KESALAHAN MEREKA SULIT UNTUK MEMINTA MAAF

QUEEN MAMBA

-----------------------------------------------------------------

Satu Minggu kemudian

Sudah Satu minggu berita dikota madrid spanyol saat ini sedang Ramai²nya dikarenakan ada sekelompok mafia yang menjadi korban kekejaman dari Queen Mamba,Mereka saat ini sedang membicarakan Perihal Queen Mamba Yang Menghabisi korban yang sangat kejam dan pergerakannya sangat serius .

Menurut berita yang Diinformasikan Korban yang dikirim Kepihak musuh itu sudah tidak lagi terbentuk.Iya benar sekali Jeovanka Dan Teman²nya Memiliki ide untuk Memotong bagian tubuh manusia itu Supaya Mereka Percaya jika Queen Mamba Memanglah nyata.

Rain yang saat ini sedang melihat berita itu ditv Mansion hanya Tersenyum saja Rain fikir Mayat para korban itu akan dibiarkan utuh ternyata tidak. disaat rain sedang fokus melihat tv tanpa sadar nadira kini sedang melihat rain dari arah dapur dia yakin bahwa Berita yang hangat saat ini adalah ulah dari keponakannya,Dan nadira jadi tahu bagaimana kejamnya seorang Queen mamba yang misterius.

"Rain dimana Kamu."Panggil Nadira Pada rain.

"Rain disini tante Sedang menonton tv."Jawab Rain yang menyahut Agar tantenya Tau dia berada dimana.

"Ternyata Disini."Ucap Nadira Yang Tersenyum pada Rain hal itu membuat rain bertanya²

"Ada apa Tante kenapa senyum² seperti itu.?"Tanya Rain Kembali karena heran melihat Nadira Senyum²sendiri.

"Dalam Waktu 30 menit Panggil Teman²mu,Karena tante ingin membicarakan hal serius dengan kalian."Ucap Nadira yang Sudah berubah ekspresi Yang tadi senyum saat ini menjadi serius.

"Baiklah Nanti rain telponkan,Tapi Ada apa Kenapa tante menyuruh kami berkumpul."Ucap Rain penasaran Karena tidak biasanya Nadira Sepeti ini.

"Sudah Telpon Saja Tante tunggu diruangan Pribadi kalian menyusul saja."Ucap Nadira Yang berlalu pergi keruang pribadinya.

Dimansion ini memang sudah dilengkapi Area ruangan pribadi untuk masing²Penghuni mansion, begitupun nadira dirinya memiliki ruang pribadi yang khusus didesain oleh kaka iparnya.Mommy Grize memang mengatur interior area dalam Mansion Sehingga terlihat elegan.

"Aneh sekali kenapa tante tiba²serius seperti itu tidak Biasanya."Rain yang bergumam karena heran dengan sikap tantenya itu,dan rain kini menghubungi

"Halo Vanka Kamu Dimana."Tanya Rain yang menanyakan Jeovanka.

"Iya aku sedang Dimarkas membuat Bahan bersama Zidan ada apa."Jawab Jeovanka disebarang telpon sana.

"Tolong Segera Ke Mansion Sekarang,tante nadira menyuruh kita berkumpul."Ucap Rain Yang menyampaikan Pesan Yang disuruh Nadira tadi.

"Baiklah Sekarang aku berangkat kesana Berasama deana."Ucap Jeovanka Langsung bersiap Untuk berangkat ke mansion rain.

"Yasudah Hati²."Ucap Rain Yang menyuruh teman²nya untuk hati²

Psychopath Queen Mamba | SUDAH TERBIT√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang