Bab 6.Mansion

75 31 2
                                    

"KENIKMATAN SEDERHANA ADALAH KETIKA MEMILIKI SAHABAT SEPERTI KELUARGA"

RAIN GRIZIELLYN

--------------------------------------------------------------

Setelah aktivitas melelahkan Setengah hari ini Rain bersama teman²nya pulang kemansion,Kedua teman rain ikut ke mansion karena permintaan sang tante menyuruh mereka menginap malam ini dan keduanya sangat senang apalagi deana dia paling bahagia jika sudah Berkumpul dengan nadira.

mobil Membawa ketiga gadis dan 1pemuda itu sudah sampai dihalaman mansion.yaps Reno adik dari rain ikut pulang bersama.Kedatangan Mereka disambut hangat Oleh nadira yang menunggunya dihalaman mansion.

"Aaa Tante Deana kangen sama tante."Teriak Deana yang sangat heboh lalu memeluk nadira dengan hangat disusul Oleh Jeovanka.

"Tante Juga kangen sama kalian,kalian apa kabar hem."Ucap Tante nadira Yang memeluk keduanya lalu menanyakan kabar Kedua gadis itu.

"Kabar Kita Baik tante,Tante sendiri Apa kabar?"Ucap Jeovanka lalu Menanyakan kabar nadira.

"Syukurlah Jika kabar kalian baik, Kabar tante juga baik."Ucap Tante Nadira

"Ayok masuk tante udah Masak Banyak."Ucap Tante Nadira yang Menyuruh Keponakan dan temannya itu masuk.

"Tante."Panggil Reno Pada Nadira

"Ada apa sayang hemm."Ucap Tante Nadira yang menanyakan pada reno kenapa memanggilnya.

"Mommy And Daddy Belum Pulang?."Tanya Reno Yang menanyakan kedua orang tuanya

"Tadi tante telpon Mereka sedang dalam perjalanan arah Pulang Memangnya ada apa?."Ucap Tante nadira yang memberitahukan jika Kaka dan Kaka iparnya Sedang arah perjalanan ke mansion.

"Emm tidak ada."Ucap Reno yang berlalu pergi.

"Haish Anak itu kadang² "Ucap Tante nadira yang geleng² kepala atas sikap keponakannya.

Dan Nadira pun ikut masuk menyusul keponakannya itu Jeovanka dan Deana Sudah ganti baju Memang Baju Mereka di mansion rain sangat banyak Karena mereka sering menginap dimansion Itu.Rain yang masih didalam kamarnya Belum bergabung dengan yang lainnya karena dirinya harus memindahkan File² yang baru saja dikirimkan oleh anak buahnya.

"Kenapa lama sekali."Ucap Rain Yang menggurutu Karena File yang dipindahkannya sangat lama.

Disaat rain Sedang menggurutu tiba²ada seseorang yang masuk kekamarnya hal itu membuat rain kaget cepat² dirinya menutup laptop yang berisikan file Yang masih loading, dan seseorang yang masuk itu adalah Reno tak lain adik dari rain.memang reno terkadang Suka tiba² masuk kedalam kamar sang kaka hal itu membuat rain kadang kesal dengan Ulah adiknya.

"Ada apa.?"Tanya Rain Pada reno.

"Aku ingin membicarakan sesuatu pada kaka."Ucap reno yang serius terhadap rain.

"Membicarakan apa?."Tanya Rain Lagi

"Kaka harus jawab dengan Jujur atas pertanyaanku."Ucap Reno Yang tidak lagi bisa menahan Pertanyaan itu.

Psychopath Queen Mamba | SUDAH TERBIT√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang