Bab 21.Markas Black Eagle

58 23 2
                                    

JADILAH ORANG BAIK MESKIPUN SEMUA ORANG YANG MENGANGGAPMU ORANG LEBIH JAHAT
KEBAIKAN MU HANYA KAMU SENDIRI YANG MENGETAHUINYA

ARTHUR BIMANTARA


*******

Setelah Menempuh perjalanan 1jam lebih mobil milik arthur yang dikendarai oleh kairo sudah sampai dihalaman Markas Black Eagel,Yang pertama kali Arthur lihat adalah Para anggotanya yang sedang berlatih dipimpin oleh Terzo.

Terzo Pemuda Belasteran Italia-spanyol yang menetap di madrid Karena mengurusi sang kake yang sudah tua sedangkan Orang tuanya berada di Roma Italia,Terzo hampir 3tahun bekerja dengan arthur Pemuda itu diberi pekerjaan sebagai Guru Pelatih karena kecerdikan Terzo yang sangat bagus arthur pun sangat bangga.

Arthur hanya Memasang wajah datar kala anak buahnya menunduk hormat pada bos mereka yang baru saja datang,Lalu arthur langsung kedalam tanpa menyapa siapapun moodnya sedang tidak Baik Untuk Hari ini.

Kairo, Shaga,Jeno hanya mengikutinya di belakang mereka juga Memilih diam dari pada Mengeluarkan suara tapi nyawa melayang,Ya teman teman arthur tidak Ada Yang berani kala arthur sudah berubah menjadi diam seperti saat ini mereka hanya Diam Mematuhi apa yang arthur ucapkan.

"Kita Kebawah sekarang."Arthur mengajak teman temanya untuk keruangan bawah Tanah.

"Baik King."Jawab mereka serempak.

Ya Arthur mengajak temannya untuk keruangan Bawah tanah Hanya untuk bermain main entah apa yang akan dilakukan arthur kali ini,Ruangan bawah tanah Letaknya lumayan paling dalam Dari lantai utama melewati 10lantai untuk Menembus kedasar ruangan itu.

Ruangan gelap Gulita pencahayaan yang sangat tipis para tahanan hanya diam Merenungi nasib mereka ada yang sudah beberapa tahun lebih yang disekap disini dengan Penyiksaan berbeda beda,Ada yang dibiarkan saja lukanya setelah di Siksa ada pula yang diobati dengan cara tak wajar.

Ada beberapa orang dengan luka yang mulai membusuk mereka menahan rasa sakit Hingga kebusukan itu menyerang, Didalam sel ini ada sekitar 46orang sandra yang disekap oleh arthur entah siapa saja yang Memikiki kesalahannya pada Seorang Arthur Bimantara.

Kini arthur Dan Keempat temannya Sudah sampai Diarea ruang bawah tanah, Yang pertama kali Lihat adalah sepi,indra penciuman yang dirasakan Bau Amis Darah dan bau Busuk seprti mayat.ya memang kenyataan itulah Busuk Dan Bau amis darah.sebenarnya ada Bekas darah segar sisa semalaman yang berceceran tetapi bagi mereka sudah terbiasa malam ini.

"HALO SEMUANYA APA KABAR BAGAIMANA KABAR KALIAN,SAYA DATANG LAGI DENGAN MEMBAWA BANYAK KEJUTAN UNTUK KALIAN. "Arthur Bertepuk tangan Supaya sandranya Bangun dan menyadari keberadaan Orang itu.

"Tu-tuan Saya Lapar."Ucap salah satu sandra Yang menatap arthur dengan tatapan memohon.

"Kau Lapar kah?."Tanya arthur dengan senyuman manisnya dan diangguki oleh sandra itu.

"Iya tuan saya lapar bolehkah saya Meminta sepotong roti untuk mengganjal perut saya, Tidak Apa apa walaupun kecil juga."sandra itu terus memohon pada arthur.

Arthur yang menatap Sandra itu merasakan sedih Dirinya Merasa tidak tega entah kenapa,Sandra itu Tidak pernah disiksa Oleh arthur belum ada Luka yang tercetak dalam Tubuhnya Hanya saja Arthur Menahan Sandra itu karena telah Membunuh kucing kesayangannya,Sewaktu kucing arthur Menghilang Memang orang dihadapannya Ini sedikit memiliki gangguan mental Kadang berulah tanpa disadarinya

Psychopath Queen Mamba | SUDAH TERBIT√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang