8

364 24 2
                                    

                    Happy reading

Setelah mendapat ijin dari phinya bahwa firstone boleh menginap dirumahnya.

"Baiklah anak anak mari kita tidur ini sudah malam besok hari pertama sekolah bukan jangan sampai kesiangan.

"iyah mah ayo baby phi first kita tidur.ucap teetee

"hmm thomas mau tidur sama mommy. "firstone mau tidur sama mommy. Ucap mereka berbarengan

"ihh phi kok ikut ikut aku sih, aku kan mau bobok sama mommy phi ga boleh ikut.

"kamu yang ikut ikut phi orang duluan phi kok.

"aku duluan iyah yang bilang
"eengak phi duluan

"aku duluan
"phi duluan

Mereka terus berdebat siapa yang ingin tidur dengan mommynya duluan. Membuat james pusing menghadapinya mereka terus saja menarik kedua tangannya.

"heeey sudah sudah lebih baik kita tidur bersama saja bertiga di kamar mommy.  Adek dikanan first dikiri dan mommy di tengah jadi adil semua kebagian. Putusnya yang sudah lelah dengan kelakuan anaknya itu.
"Okey balas keduanya kompak

"yang sabar iyah phi ini baru dua, baru first dan thomas, belum lagi ditambah keng yang sifatnya sebelas duabelas dengan kedua adiknya ini. Ucap yim sambil tertawa

"yim benar phi jika dilihat sepertinya ketiga anak phi memiliki sifat posesif yang diturunkan oleh phi net. Mulai dari keng firstone bahkan thomas saja mereka memiliki sifat yang sama diturunkan oleh daddynya.

"yah kalian berdua benar dua saja bikin pusing bagaimana jika ditambah lagi mungkin phi tidak bisa bergerak. Ucapnya "baiklah boys ayo kita tidur Besok harus bangun pagi dan sekolah. Lanjutnya

Mereka pun pergi ke kamar masing masing dan pergi tidur. Malampun berlalu menjadi pagi hari. James terbangun dan melihat kedua anaknya yang masih tertidur dengan memeluknya erat. Kemudian dia bangkit dan mencium kedua kening anaknya terlebih dahulu. Turun lalu pergi mandi dan pergi lagi kedapur untuk memasak makanan untuk sarapan anak anak dan membuatkan bekal untuk mereka. Saat sudah sampai di dapur dia melihat yim yang dibantu maid tengah sibuk merancang akan masak apa untuk sarapan pagi ini.

"pagi yim sedang masak apa kamu. Mau phi bantu
"ahh pagi juga phi aku masih bingung mau masak apa,menurut phi enaknya masak apa yah
"hmm bagaimana kalau nasi goreng saja tidak terlalu ribet juga masaknya.

Mereka pun mulai memasak dan tak berselang lama masakkan pun selesai.mereka pun menyiapkan makanan tersebut dimeja makan dan juga bekal anak anak, tak lama terdengar langkah kaki menuruni tengah dengan cepat cepat.

"iiihh kok mommy tinggalin adek sama phi sih ucapnya dengan nada marah lalu di Angguin first. Mereka dudah siap dengan seragam sekolah yang terpasang di tubuh mereka.
"mommy kan buat sarapan kalian sudah ayo duduk makan dulu baru pergi sekolah nanti mommy antar kalian bertiga ke sekolah

" yeeee ucap kereka bertiga kompak. Teetee yang baru datang pun ikut senang karna akan di antar oleh mommy james juga.

Skip
Mereka selesai makan dan james memberikan mereka satu persatu bekal kepada mereka. Saat ini mereka sedang dalam perjalanan menuju toko roti, kenapa bukan kesekolah? Apakah ada sesuatu yang terjadi ditoko james?Jawabanya adalah karna james mau mengambil kertas daftar bahan yang perlu di belinya kemarin yim sudah mencatat semuanya tapi dia meninggalkan nya di meja kerja di dalam ruanggan khusus james dan menguncinya dan kuncinya dibawa pulang. Itu sebabnya para karyawan tidak bisa mengambil kertas itu karna dikunci oleh yim,  jadi terpaksa james harus ke toko dulu mengambil kertas itu lalu mengantas anak anak kesekolah, karna jika mengantar mereka dulu itu sangat kepagian dan kasihan mereka nanti hanya bertiga saja mana lagi anak baru belum mengenal siapa siapa di sana.

"baiklah anak anak  kita sudah sampai apa kalian mau ikut mommy turun atau tunggu disini saja.

"engak deh mom adek malas
"iyah mom tee juga malas
"hmm first ikut mom soalnya mau ke toilet kebelet hehehe
" yasudah kalian berdua tunggu disini jangan kemana mana, ayo first katanya mau ketoilet.
Mereka pun turun first yang kearah toilet sedangkan james menujuh kantornya untuk mengambil kertas daftar barang yang harus dibeli. Bersamaan dengan itu ada pelanggan yang datang.

Mommy JamesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang