29

361 17 1
                                    

                 Happy reading



































Sudah seminggu semenjak  first dan thomas menjalani oprasi dan juga sudah seminggu ini juga mereka belum juga mau membuka mata mereka, net james terus mencoba untuk ngobrol atau mengajak kedua anaknya itu berbica siapa tau mereka merespon lalu cepat untuk sadar. Begitu juga keluarga mereka sudah bergantian dalam menjaga first dan thomas. Seperti saat ini net james serta keluarga besar mereka sedang berada di rumah sakit juga menjeguk kedua cucu mereka.

First ayo dong nak buka mata kamu emangnya kamu ga kangen sama mommy sayang makanya kamu ga mau buka mata kamu, mommy kangen sama kamu nak ayo cepat buka matanya mommy janji akan menuruti semua kemauanya first sayang mommy janji, termasuk juga keinginan first yang mau mommy dan daddy tinggal bersama first adek dan phi mu nak. Ucap james sambil memegang tangan sang buah hati.

James apa maksud perkataan mu itu tadi ,tanya net

Aku akan menurunkan egoku phi aku akan kembali bersama mu demi anak anak first dan thomas serta keng, aku akan melalukan apapun itu asal mereka bahagia itu sudah cukup untuk ku phi.

James........
Tolong jangan melakukan itu semua jika hanya menyakiti hatimu. Phi ga mau kembali menyakiti mu jika itu hanya untuk membuat mereka senang dan mengorbankan hati dan perasaanmu saja. Balas net

Engak phi aku akan melakukan itu jika mereka mengiginkannya itu terjadi.

Mom-myy.............

Mereka terkejut mendengar panggilan itu lalu menoleh kesamping ternyata sang putra bungsu mereka telah sadar dan memanggil ibunya. James yang melihat itu langsung menghampirinya

Adek, adek udah sadar nak mana yang sakit sebentar yah mommy panggil dokter dulu sayang. James pun menekan tombol dan dokter pun datang

Dok tolong anak saya baru saja sadar

Baik saya akan periksa dulu.

Ada yang sakit nak atau kamu merasa pusing. Tanya dokter dan dibalas geleng oleh thomas

Baiklah dokter periksa dulu yah.  Dokter itu pun memeriksa thomas  dan juga menukar alat bantu oksigennya agar lebih nyaman. Baiklah kondisi pasien sudah baikan ,kita tinggal menunggu kerja ginjalnya saja apakah cocok atau tidak, baiklah saya permisi dulu nanti saya datang lagi untuk mengecek pasien.

Mommy haa-us

Adek haus mau minum bentar yah mommy ambilkan. Ini sayang minum mommy bantu yah pelan pelan.

Adek gimana keadaannya ada yang sakit sayang, tau adek pusing.

No daddy adek better kok ga ada yang sakit

Syukurlah nak.... Adek mau sesuatu atau adek mau makan biar daddy ambilkan

No daddy nanti aja adek mau peluk mommy dulu nanti aja

Yaudah kalau adek maunya nanti

Daddy gendong, ucapnya sambil merentangkan tangannya minta untuk di gendong oleh daddy nya itu. Net pun mengendongnya

Daddy adek kangen daddy mau dipeluk daddy, daddy disini terus ya sama adek

Iyah sayang daddy juga kangen sama adek, daddy ga akan kemana mana kok nak daddy ada di dekat adek selalu.

Daddy, mommy lihat jarinya phi first bergerak itu .

James pun menekan tombol di atas brangka first dan tak lama dokter pun masuk dan memeriksa first. Kondisi pasien saat ini sudah setabil detak jantungnya pun juga berdetak dengan baik kita hanya tinggal menunggu masa pemulihan pasca operasi saja, kalau begitu saya permisi dulu nanti saya balik lagi.

Terima kasih dok. Ucap james

First ada yang sakit nak, tau kepalanya pusing sayang, kakak mau minum nak. Lanjutnya.

First pun mengangguk, dia mau minum tenggorokan nya terasa kering  dari tadi  Mom-myy  ha-us .

Ini nak minum pelan aja mommy bantu pegang gelasnya.

Sudah mommy. Terima kasih

Ada keluhan nak atau ada bagian yang terasa sakit kak.

Engak dad aman kok tenang aja. Dad itu kok adek daddy gendong seperti itu dia kenapa. Tanya first yang sendari tadi melihat adeknya ada di gendongan sang ayah..

Adek ga papa kok kak lagi manja dia itu sama daddynya, kakak sama mommy aja dulu yah biarin adek manja manjaan sama daddynya itu. Sindir james pada sang anak  sambil bercanda

Iyah mommy gapapa first mala seneng karna selama ini kalau mau manja sama mommy selalu di rusuhin dia sekarang mumpung dia sama daddy ini kesempatan first bisa manja manja sama mommy karna si perusuh lagi engak ada hihihi.  Ucapnya yang ikutnya sambil bercanda

No mommy no, mommy itu punya adek aja  phi first ga boleh manja manja sama mommynya adek.

Enak aja kamu bilang mommynya kamu, ini mommynya phi juga yah malah duluan phi dari kamu jadi mommy punya phi gantian dong kan kamu udah sama daddy jadi phi sama mommy ga boleh serakah jadi orang adek.

No no now daddy punya adek mommy juga punya adek sama mommy jj juga punya adek iyah mommy jj, mommy jj punya adek juga. Ucap thomas dan diangguin jj.

Tapi mommy jj dan mommy james itu milik daddy gimana dong dek. Ucap net yang ikut menjahili sang anak

Engak mommy punya adek mommy jj juga punya adek  semuanya punya adek.

Tapi mommy jj istri daddy mommy james juga istri daddy gimana dong dek

Engak yah mommy bukan istri daddy lagi.

Mommy jj udah jadi istri daddy dan setelah kalian kakak dan adek sembuh dan boleh keluar rumah sakit daddy akan mengelar kembali pernikahan daddy dengan mommy kalian mommy james.

Kakak dan adek pasti binggun sekarang kan,  jadi gini kamarin waktu kita makan bersama adek dan kakak mau mommy dan daddy bersama lagi kan, sekarang mommy mengabulkan permintaan kalian mommy akan kembali pada daddy kalian dan kita akan kembali menjadi satu keluarga.

Mommy jika mommy terpaksa melakukan itu lebih baik ga usah mommy adek ga masalah kok kalau mommy dan daddy ga bersama lagi begini aja udah cukup adek ga mau mommy sedih lagi nanti.

Iyah mommy benar kata adek gapapa kok kalau mommy dan daddy ga bersama lagi gini aja first udah senang yakan dek.

Engak terpaksa kok nak mommy daddy sudah sepakat untuk kembali bersama jadi sekarang kalian punya keluarga yang lengkap ada daddy mommy dan juga ada mommy jj kalian sekarang punya dua orang mommy sekaligus dirumah yang akan bersama kalian selalu,  iyakan jj

Iyah phii james, kalian emangnya ga seneng yah daddy dan mommy kalian bersatu kembali

Seneng kok seneng banget akhirnya adek punya keluarga lengkap ada daddy ada mommy dan sekarang adek punya dua orang mommy sekaligus dan tiga orang phi adek seneng banget. Terima kasih mommy daddy udah wujudkannya keinginan adek terima kasih juga mommy jj udah mau terima adek jadi anak mommy juga seperti phi phi lainya adek bahagia banget, sekarang adek bisa pamerin ke ohm dan yang lainya kalo adek juga punya keluarga yang lengkap.

Iyah sayang  mommy jj juga seneng kok punya anak segemes adek soalnya ketiga phi mu itu udah jelek semua mana mukanya datar lagi kayak daddy kalian hihihi. Ucapanya

Iyah mommy jj benar muka phi phi semua kayak daddy, muka orang kurang dikasih makan hahaha iyakan mommy

Iyah nak


























Lanjut nextpart

Mommy JamesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang