12

319 23 2
                                    

                   Happy reading

James baru saja sampai dirumah sakit dia masuk dan sudah di tunggu jimmy di lobi. Jemas langsung menghampirinya.
"phii jimm bagaimana keadaan first
"ahhh james kau sudah datang, first masih kritis abnya belum naik juga dia butuh darah tambahan
"yaudah ayo ambil darahku, selamatkan first.
"iyah ayo kita ke ruangan donor darah. Mereka pun pergi, kini darah james sudah selesai di ambil dan akan segera di berikan pada first. 
"james kamu disini dulu yah istirahat phii mau beri dulu darahmu pada first nanti phii balik lagi kamu jangan kemana mana soalnya net dan bawahannya masih ada di rumahsakit ini.
"iyah phii, tolong sembuhkan putra ku phii aku percaya padamu seperti aku percaya saat kau menangani thomas, sekarang tolong selamatkan firstone  juga phii
"james kau tenang saja phii janji akan selamatkan first, phii pergi dulu.

Sementara diruangan lain net tengah cemas dari semalam bawahannya belum juga mendapatkan darah untuk first, dia takut anaknya kenapa napa. Tak lama suster datang membawa darah tambahan dua kantung untuk first lalu memasangkannya pada infus first.
" net bagaimana kondisi first apa dia kejang kejang lagi tadi,  tanya jimmy.
"ahh phi jimm,  tidak kok first baik baik saja. Phii apa itu darah yang phii cari untuk first, phii dapat dimana
"ahhh ada kenalan phii yang kebetulan golongan darahnya sama dengan first.
"terimakasih phii telah membantu ku
" santai saja net, yaudah phii cek first dulu. Jimmy pun masuk dan menggecek keadaan first.

                🌹🌹🌹🌹🌹

Sementara itu rombongan teetee telah sampai di lobi rumah sakit.mereka berteriak memangil dokter untuk menolong thomas,  tak lama dokter pun datang ohm yang kenal dengan dokter itu pun langsung menghampirinya dan meminta tolong pada dokter itu.
"hiks hiks mamapi tolongin sahabat ohm
"astaga adek kok kamu ada disini nak, tanya pp yang merupakan istri dari billkin adik jimmy papanya ohm
"yaudah suster tolong bawa pasien ke ugd
"baik dok,
"adek tunggu disini dulu mamapi mau tangganin temennya adek dulu, inget kontrol nafas adek mamapi ga mau Adek kenapa napa oke.
"iyah mamapi tolongin thomas iyah.  Lalu diangguin pp
Satu jam berlalu tapi dokter belum juga keluar,mereka takut terjadi sesuatu pada thomas, teetee juga sudah menghubungi kedua orang tuanya bahwa sang adik masuk rumah sakit karna tertabrak mobil. Tak lama suster keluar dan menyampaikan bahwa thomas kekurangan darah dan butuh transfusi darah segera.
"keluarga pasien thomas
"hmm saya phiinya sus
" jadi begini pasien atas nama thomas butuh transfusi darah  karna pendarahan yang terjadi di kepalanya cukup banyak mengeluarkan darah, jadi pasien butuh tiga kantung darah O segera, stok di rumah sakit habis jadi pihak keluarga mohon bantu untuk mencarikan darah untuk pasien.
"baik sus terima kasih kami akan mencari darah tersebut

Tak lama yim dan tutor sampai dan langsung menghampirin mereka

" tee bagaimana kondisi adikmu
"thomas butuh tiga kantung darah o pa dan sayangnya dirumah sakit ini siapa stok darah o kosong,  bagaimana ini pa
"yasudah kamu tunggu disini sama mama papa akan coba cari di rumahsakit lain.
"teetee apa kau sudah memberi tahu mommy james
"belum mah tee tadi panik jadi tee lupa.

Yim pun menghubungi james dan bilang pada james bahwa anaknya kecelakaan
" hallo phii james kau dimana
"kau sakit phii
"ahh phi aku mau sampaikan bahwa baby kecelakaan dan sekarang berada dirumahsakit X dan membutuhkan darah tiga kantung
"iyah phii hati hati. Tak berselang lama james pun sampai di ruang rawat thomas.
"yim apa yang sebenarnya terjadi pada baby.
"aku juga ga tau phii, tapi tadi tee telpon katanya baby kecelakaan dan tadi suster datang bilang kalau baby kekurangan darah akibat pendarahan yang hebat, stok darah o kosong dan sekarang tutor tengah mencari ke rumahsakit lain phii.
"astaga baby hiks hiks bagaimana ini golongan darahku berbeda dengannya.tak lama tutor datang dan ternyata dia tidak berhasil membawa darah untuk baby karna stoknya juga habis.
"tutor bagaimana apa kamu berhasil mendapatkan nya
"Maaf sayang aku ga berhasil stoknya juga habis karna golongan darah banyak yang dibutuhkan jadi cepat habis. Phii james maaf aku ga bisa mendapatkan nya.
"hiks hiks tak apa tutor
"terus bagaimana ini jika kita tak bisa mendapat darah itu nyawa baby terancam phii. Ucap yim
"aku juga tidak tahu yim aku bingung hiks
"ga ada pilihan lain phii kita butuh ayahnya, cuma ayahnya yang bisa menolong baby sekarang.
"ga, ga bisa gitu tutor ayahnya ga boleh tahu soal baby
"tapi phii jika tidak dengan ayahnya siapa lagi yang bisa kita minta tolong, tidak mungkin keng kan dia kuliah dan kampusnya jauh darisini. Sedangkan baby butuh cepat. Sedangkan phiiku ada disini karna first juga sedang dirawat disini.
"iyah phii tolong kali ini jangan egois ini demi nyawa baby
"hiks hiks baiklah ayo kita cari ayahnya hiks hiks. Mereka pun pergi dan menitipkan thomas pada teetee dan teman temannya. Saat mereka sampai didepan ruangan rawat first,  dan melihat net yang sedang berbincang berbincang dengan jimmy dan juga jj yang duduk dikursi tunggu bersama kedua orangtua net dan juga orangtua james.
"james apa yang kau lakukan di sini bukankah phii sudah menyuruh mu untuk istirahat, darahmu baru diambil kau perlu istirahat. Ucap jimmy
"ambil darah apa maksudnya ini phii,  apa darahnya yang diambil untuk first tadi.
" iyah net maafkan aku,  sangat susah mencari golongan darah yang sama dengan first dan gaada pilihan lain cuma james yang bisa membantu first saat ini. Dan juga james kenapa kau disini phii menyuruh untuk istirahat sebentarkan
"hiks hiks baby,baby kecelakaan phii dia butuh darah dan stok darah O dirumahsakit habis hiks hiks, aku butuh darah o phii.
"astaga bagaimana bisa tadi kakaknya sekarang adiknya.
Lalu james berjalan kearah net dan meminta tolong padanya karna saat ini cuman net harapan terakhirnya
"hiks hiks phii net tolong selamatkan baby aku mohon cuman kau harapan terakhir ku, hiks hiks aku mohon phii aku janji tidak akan mengangu mu lagi tapi tolong selamatkan dulu baby ku
"baby, siapa baby yang kau maksud james
" thomas phii dia babynya
"bukankah thomas anak kalian tutor yim kenapa bukan salahsatu dari kalian yang mendonor
"karna sendari awal thomas bukan anakku dan yim phii dia anaknya phii james danmu
"bagaimana bisa aku sudah bercerai dengan james dan usia thomas jauh dari perceraian kami, kalian menipuhku iyah.
"bisa saja phii
" phii net tolong bantu baby aku mohon
"baiklah aku akan membantunya tapi setelah penggambilan darah selesai kau harus menjelaskan semuanya padaku james.
Mereka semua pun pergi kembali keruang rawat thomas sedangkan net dan jimmy keruang donor darah. Saat ini james tengah menangis hebat dalam pelukan kedua orangtuanya, dokter baru saja keluar dan bilang bahwa thomas kritis dan butuh cepat darah.
" james maafkan ayah dan bunda nak kami salah seharusnya tidak mengusirmu dulu.
"tidak papa yah bunda james paham kalian kecewa pada ku
"hiks hiks bunda baby sakit aku takut,aku gamau kehilangan baby dia satu satunya harapanku untuk terus menjalankan hidup ini hunda hiks hiks
"iyah nak tenang iyah sebentar lagi babymu akan selamat net telah mendonorkan darahnya. 
Setengah jam berlalu sekarang net dan dokter jimmy telah kembali ke ruangan thomas dan berkumpul dengan yang lain, net juga tadi telah menghubungi keng dan berkata untuk cepat datang kerumahsakit dan kini mereka semua telah berkumpul.






Segitu aja dulu iyah seeyou nexttime

Mommy JamesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang