Happy reading
Kini james dan kedua anaknya sudah sampai di kediaman tutoryim. Mereka memasuki rumah dengan gembira james merangkul kedua anaknya, thomas pun membuka pintu saat mereka masuk dikejutkan oleh tutor dan teetee yang sudah ada dirumah dan yim yang sedang masak.
"loh papa ada dirumah bukannya papa bilang mau meeting. Tanyanya
"iyah tadi memang meeting tapi sekarang udah selesai dan papa langsung pulang, mau ikutan nyambut mommy kamu. Balasnya." phii Ayo masuk, pasti phi capek habis perjalanan jauh,loh kok phi bisa sama firstone. Lanjutnya.
"kenapa papa bohong sama first, papa bilang ga tahu dimana mommynya first tapi sebenarnya papa tahu terus papa rahasiakan dari first. Ucapnya memotong ucapan tutor
"jadi kamu sudah tahu maafin papa ya sebenarnya papa mau kasih tau kamu tapi mommy mu tidak mengijinkannya karna takut daddy serta opa omamu tahu keberadaannya belum lagi kakek nenekmu. Mommymu takut mereka menggambil thomas darinya sudah cukup dia tersiksa karna tidak bisa melihatmu dan phimu karna itu papa merahasiakan ini darimu atau phimu supaya mommy dan nong kalian aman sampai mereka mau berdamain dengan keadaan dan masalalunya yang menyakitkan untuk mommymu dan juga mu, phimu bahkan nongmu walau dia belum ada wujudnya tapi dia juga pasti bisa merasakan itu karna dia sudah ada didalam perut mommymu saat itu.
"hiks hiks maafin firstone papa karna sudah menuduh papa hiks hiks maafin first juga mommy karna tidak bisa bantu mommy saat itu.
"heeey gapapa sayang itu bukan salah kamu nak ini salah mommy dan keadaan saja, mommy yang tidak bisa menentang daddymu dulu.oke ini bukan salah kamu. Ucapnya sambil ngehapus air mata sang anak dan membawanya kedalam pelukkanya.
"udah sudahi sedih sedihnya sekarang kita makan dulu mama sudah masak banyak makanan. Ayo anak-anak,phi james,tutor kita makan dulu nanti lagi kita lanjut ngobrolnya.
Setelah selesai makan mereka pun lanjut ngobrol berbagai hal firstone pun mengaduh pada sang mommy tentang sang daddy yang membedakannya dari keng atau gems yah walaupun jj mengurusnya dengan baik tidak membedakan dia phinya dan gems ,walau dia dan phinya bukan anaknya tapi jj cukup adil dalam membagi kasih sayangnya. Tapi tetap saja dia mau mommynya walau jj baik kepadanya tetap saja dia ingin mommynya berada disampingnya. Dan juga dia bercerita bahwa daddynya itu bahkan membatasi kedekat dengan phinya dengan cara sengaja membedakan sekolah nya dan memasukanya ke banyak less privat lainnya. Mereka bercerita sampai lupa waktu dari siang sampai malam hari.
"wahh tidak terasa yah kita sudah kebanyakkan ngobrol sampai lupa waktu sekarang anak-anak kalian mandi dulu mommy dan mama akan menyiapkan malam dulu.
"betul itu kata mommy lebih baik kalian mandi dulu,thomas nanti kami pinjamkan bajumu ke phimu soalnya tidak mungkin memakai baju teetee karna tubuh teetee jauh lebih besar dari tubuh kamu, sedangkan first tubuhnya lebih kecil dari kamu. Jadi lebih baik nenggunakan bajumu karna mungkin lebih nyaman walau sedikit kebesarang.
"oke mama. Lalu anak anak serta tutor pergi ke kamar dan mandi.sedangkan james dan yim kedapur untuk menyiapkan makan malam mereka.
🌹🌹🌹🌹🌹
Sementara itu di kediaman manithikhun tampak mereka semua sedang duduk santai setelah melakukan makan malam. Tapi sendari tadi jj duduk dengan gelisah dan selalu melirik pintu masuk utama dia mengkhawatirkan firstone kenapa dia belum juga pulang ini sudah malam dia pergi dari pagi dan sekarang sudah lewat waktu makan malam first belum juga pulang, dia sudah menelpon first berulang kali namun telponya tidak aktif dai khawatir terjadi sesuatu pada sang anak. Net yang melihat itu langsung menanyakang apa yang terjadi pada istrinya tersebut kenapa sendari tadi duduknya terlihat gelisah.
"sayang kenapa sendari tadi kamu terlihat gelisah apa yang sedang kamu pikirkan. tanya net
"ahh phi aku khawatir first belum juga pulang ini sudah malam aku takut terjadi sesuatu padanya, dia sudah peegi dari pagi tadi phi
"first belum kembali,kemana perginya anak itu, apa kau sudah menelponya
"sudah phi bahkan aku sudah berulang kali menelponya tapi ponselnya tidak aktif aku takut terjadi sesuatu padanya phi.
"sayang tenang dulu mungkin dia sedang dalam perjalanan pulang tidak mungkin dia tidak pulang besok sudah mulai tahun ajaran baru di sekolah tidak mungkin dia tidak sekolah.
"iyah phi. Tak lama telpon masuk di ponsel net berbunyi,telpon tersebut dari sang adik
"ada apa tor kau menelpon phi malam malam malam begini telpon phi.
"ohh yasudah tidak papa jika dia ingin menginap di rumahmu
"tidak masalah tor nanti phi akan menyuru supirnya untuk mengantar keperluan sekolahnya untuk besok
"siapa phi yang telpon
"siapa phi yang telpon kamu
Siapa phi yang kamu
Ohh itu dari, tutor katanya firstone ingin menginap di rumahnya karna sudah malam dan juga thomas yang tidak ingin di tinggal oleh firstone .
Kembali kagi ke kediaman tutoryim mereka baru saja selesai makan malam dan sekarang tengah duduk di sopa sambil Nonton tv tapi sebenarnya hanya anak anak yang nonton para orangtua hanya menemani saja.
"ohh iyah phi ini sudah malam apa kau ingin menginap disini atau ingin pulang, kau juga belum bilang kan pada daddy net jika sedang berada di sini tanya teetee
"iyah juga iyah, papa boleh tidak first tidurnya disini malam ini,first mau tidur dengan mommy malam ini.
"iyah boleh papa akan telpon daddymu jika kau menginap disini malam ini karna thomas yang tidak ingin ditinggalkan.
"ihhh papa kok malah bawa bawa adek sih.
"iyah papa terimakasih
" hallo phi, aku ingin kauh ijinin kalalau firstone nenggialnap di sini
"ohh begitu terimakasih phi.
"papa sudahbilang pada daddymu jadi jadi aku busa menginap di sini malan.