Happy reading
Seminggu berlalu kini kondisi thomas sudah baikkan dan harini sudah boleh pulang sang kakak,fist sudah pulang dari dua hari yang lalu.thomas memang keadaannya cukup parah jadi perawatannyanya juga cukup lama dan yang menjaganya juga gantian antara james dengan yim karna james juga harus melihat kondisi tokonya dan juga ada beberapa urusan lainnya, dan mengapa tidak meminta net untuk menggantikannya alasannya karna james segan untuk meminta tolong padanya memang thomas anaknya net tapikan dia sudah bukan lagi suami james dan james merasa segan untuk itu. Tapi walaupun begitu net juga ikut menjaga sang anak tanpa di minta oleh james, namumedari kemarin sampai harini net belum juga terlihat keberadaannya karna net bilang bahwa dia ada meeting dengan invoster lain . Saat ini james tengah menyusun perlengkapan anaknya untuk dikemas dan dimasukkan ke tas. Thomas juga sudah ganti baju dan sudah tidak pakai baju rawat lagi james sudah selesai mengemas dan mereka pulang dan disaat yang bersamaan net datang untuk melihat anaknya karna dari kemarin dia sibuk dan baru siang ini dia baru bisa melihat anaknya bersamaan dengan itu yim juga datang ingin menjenguk sang keponakan karna kemarin dia menjaga toko james dan harini toko di tutup oleh james yim pun tidak tahu aalasnnya. Dan saat memasuki ruang rawat thomas sudah kosong.
"loh phii net juga datang
"iyah yim phi ingin melihat baby
"yasudah ayo masuk dan membuka pintu namun saat dibuka ruanggan itu sudah kosong dan sudah rapi tidak ada lagi thomas atau james didalamnya
"loh kok kosong phi dimana mereka
"phi juga tidak tahu, ayo coba kita tanya pada repsesionis di bawah
"mereka jalan ke bawah dan tidak sengaja melihat pp dokter yang menangani thomas lewat
"hmm permisi dok apa kau tahu pergi kemana thomas dan james tanya net
"ahh phi net, yim pasti kalian mau jenguk thomas iyah sayang sekali tapi dia sudah pulang tadi pagi sekitar pukul 10an gitu
"loh thomas udah bisa pulang pp
"sudah phi emangnya james ga bilang sama kalian berdua, dia sudah keluar sekitar 2jamaan lah sekarang susah jam 12:00
" ahh terima kasih pp kalo gitu kami pergi dulu. Mereka pergi ke rumah yim untuk melihat apakah james dan thomas sudah sampai apa belum.
" bik sebentar panggil yim
"iyah nyonya
"bik apa phi james dan baby sudah pulang
" belum nyonya mereka belum ada sampai dari tadi
"phi ayo kita chek kamar baby dan kamar phi james lalu diangguin net saat mereka sampai kamar james kosong pakaiannya juga sudah tidak ada begitu juga dengan kamar baby barang barangnya juga kosong tidak ada lagi yang teesisah
" kemana perginya mereka kenapa kamar mereka kosong begini yim
"aku juga tidak tahu phi, phi james tidak bilang apapun pada ku
"yasudah phi pulang dulu nanti jika kau mendapatkan kabar mereka kasih tau phi yah
"iyah phi nanti aku kabarin🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Sementara itu dikediaman manithikhun saat ini first tengah membantu jj masak. sebenarnya first meminta jj mengajarinya memasak sup ayam jahe untuk adiknya rencananya dia akan membawa sup itu kerumah sakit nanti. Tapi bukannya membantu sambil belajar nyatanya first cuma bagian mencicipi saja yang membuat supnya justru jj semua alasannya jj tak mau first Kecapean dan berakhir drop lagi.
"mommy jj apakah supnya sudah matang
"sudah sayang supnya juga sudah mommy taruh di rantang di meja makan tinggal kamu bawa saja, mommy juga bawainnya juga banyakan supaya kamu dan phi james bisa ikut makan juga.
"hmm terimakasih mommy jj first pergi dulu yah mom takut kesiangan nanti baby sudah makan pula.
"yasudah hati hati nak kalau ada apa apa langsung telpon mommy atau daddymu
"iyah mom.Firstone pun pergi berjalan keluar Rumah dan pertemu sang daddy di pintu utama manison.
"siang dady tumben jam segini sudah pulang
"iyah pekerjaan daddy sudah selesai jadi daddy memutuskan untuk pulang saja, itu kamu bawa rantang mau kemana.
"ohh ini aku mau jenguk baby sekalian ajak makan bareng aku buat sup tadi sama mommy jj
"kamu ga tau baby sudah keluar rumah sakit tadi sekitar jam 10an tapi daddy ga tau mereka kemana tadi juga daddy sudah kerumah pamanmu tapi mereka juga tidak ada disana.
"ahhh tapi mommy kok ga kabarin first kalo baby sudah pulang, tunggu dulu first telpon mommy sama baby dulu. First menelpon mommy serta adiknya namun tidak bisa telpon mereka tidak aktif jadi tidak bisa ditelpon."sepertinya hp mereka tidak aktif dad soalnya first sudah berulang kali nelpon tapi tetap saja ga bisa tersambung.
"yasudah kamu coba aja terus hubungi mereka daddy juga akan menyuruh para bawahan daddy untuk mencari keberadaan mommy serta adikmu.
"hiks hiks apa mommy gamau lagi yah dad ketemu sama first dan phi keng makanya mommy pergi lagi dari aku dan juga phi keng.
"ga mungkin lah sayang mommymu itu pasti seneng banget ketemu lagi sama kamu dan phiimu lagi.kamu tenang saja yah nak daddy janji akan cari mommy dan nongmu sampai ketemu daddy janjin. Ucapnya lalu membawa anaknya kedalam pelukkanya dan berusaha menenangkan sang anak dan berjanji akan membawa kembali ibu serta adiknya dengan selamat.Sebenarnya aku udah nimbun banyak part rencananya mau up kemarin karna kan kemarin hari idul adha jadi aku males mikir mau lanjut ceritanya. karna aku mau sholat terus liat ayah aku motong lembu tapi ga jadi up ga tau tiba tiba part yang udah aku timbun hilang semua, padahalkan aku udah capek mikir sama ngetiknya tapi partnya hilang.
Segitu aja dulu iyah sampai ketemu di nextpart.