Happy reading
Firstone berjalan masuk kedalam manison dengan lemas hari ini cukup melelahkan untuknya. Saat sampai didalam dia bertemu dengan jj yang sedang menonton tv.
"ehh first kamu udah pulang nak, kamu pulang dengan siapa lalu adikmu mana
"iyah mom, first diantar mama, kalo gems katanya tadi mau main sama jiro dulu.
"yaudah kamu mandi dulu sana mommy mau siapin kamu makan dulu.
" iyah mom, dengan lemasnya
"nak kamu kok lemas banget kelihatannya coba mommy cek dulu, lalu dia memegang kening sang anak dan benar first demam kiningnya sangat panas.
"astaga nak badan kamu panas banget yaudah ayuk kita ke kamar kamu istirahat dulu yah mommy antar. Lalu jj mengantar first ke kamarnya membaringkan first lalu mengepel badan first lalu memakaikan nya piyama pendek selutut bermotif beruang warna biru muda lalu turun dan membuat bubur untuk sang anak. Lalu kembali lagi dan menyuapi first makan dsn minum obat penurun demam. Sekarang first sudah tidur mungkin efek obat yang di minumnya. Jj juga sudah menghubungi net dan berkata bahwa sang anak demam pulang dari sekolah tadi, dan net berkata akan segera pulang habis meeting dengan klain nya. Memang saat ini net tengah meeting.Tak lama kemudian keng pulang dengan wajah datarnya.dia harus segera menemui first dan bertanya apa yang di bilang namping tadi benar.
"mom dimana first apa dia sudah pulang tanyanya
" first ada dilamarnya sedang tidur. Lalu keng bergegas berlajan menuju kamar first.
"keng sebaiknya kamu jangan ganggu adikmu dulu sedang sakit jadi mommy minta tolong jangan ganggu first dulu biarkan dia istirahat dulu soalnya dia baru minum obat.
First sakit,
" iyah tadi saat pulang sekolah dia dalam keadaan lemas lalu mommy memegang keningnya dan ternyata panas dia sedang demam jadi mommy menyuruhnya makan lalu minum obat habis itu istirahat. Ucapnya. "ohh iyah,mommy nitip tolong kamu lihatin adiknya dulu mommy mau masak sebentar lagi daddymu pulang.
"iyah mom keng akan jagain first yasudah mommy kalau mau masak, first aman kok ada keng disini
"yaudah mommy tinggal dulu yah.
Keng pun masuk kekamar sang adik dan benar badanya panas dan keningnya juga sudah terpasang babypipers.
"kamu kok bisa sakit sih nong, padahal phi mau tanya sesuatu padamu tapi kamu sakit nanti sajalah kalau kamu sudah sembuh. Sambil mengelus pucuk kepala sang adik
"phi tinggal dulu iyah phii mau mandi nanti phii balik lagi. Setelah kepergian keng net pun masuk dan menggecek keadaan sang anak.
"apa yang terjadi padamu nak kenapa bisa demam seperti ini. ucapnya sambil mencium pucuk kepala sang anak lalu mengelus surai halus yang anak.
"cepat sembuh yah nak, daddy akan selalu ada disamping mu. Tak lama jj datang lalu menyuruh net untuk makan malam. Lalu membangunkan first untuk makan buburnya kebetulan memang jj datang untuk memberi makan sang anak lalu memberikannya obat.
"phii sebaiknya phii mandi lalu makan anak anak sudah menunggu di meja makan biar first aku yang mengurusnya
"hmm baiklah phii mandi dulu, apa kamu sudah memanggil dokter sepertinya first demam tinggi soalnya tubuhnya panas sekali
"udah phi dokter jimmy sedang dalam perjalanan.
"yasudah phii tinggal dulu nanti balik lagi
"iyah phii. Setelah itu jj membangunkan first dan memberinya makan lalu minum obat lagi. First juga bukan tipe anak yang rewel jafi akan mudah memberinya makan dan obat.🐌🐌🐌🐌🐌
Sementara itu dikediaman tutoryim james terlihat gelisah dalam duduknya dari tadi pikiranya tertujuh pada anak anaknya, dia merasa terjadi sesuatu pada salah satu anaknya.
" tutoryim buahkan kalian menelpon keng atau first kok perasaan phii dari tadi ga tenang, phi merasa terjadi sesuatu diantara mereka berdua."sebentar phii.lalu mencoba menelpon net
"hallo phii net
"phii dimana first kok handpon nya tidak aktif.
"ini loh phii anakku thomas dari tadi nyariin first udah coba telpon tapi ga diangkat terus, ini dia dari nangis dia pikir first marah padanya karna kemarin memaksanya untuk menuruti semua kemauannya.
"ahhh first sakit, maaf iyah phii pasti karna menuruti keinginan baby kemarin first jadi kurang istirahat dan jadi demam.
"yasudsh phii aku tutup dulu besok siang aku akan kesana jenguk first. Selamat malam phii. Lalu mematikan sambungan telponya."first demam phii, phii net bilang kata dokter keluarga mungkin karna first capek aja belakangan ini kan dia banyak menghabiskan waktu di luar jadi tubuhnya capek dan jadilah demam
"pantas saja perasaanku tidak tenang rupanya salah satu anakku ada yang sakit.
"phii yang tenang dulu iyah, first pasti baik baik aja kok.
"iyah semoga first baik baik aja,hiks hiks ingin rasanya phii datang dan melihat langsung keadaannya tapi nga mungkin bisa, phii ga sanggup melihat nya perlakuan phii net dulu begitu kejam, phii sakit hati orang yang begitu phii cintai tega hiks hiks melalukan itu hal sekejih itu kepada phii.
"mommy yang tenang aja iyah besok adek akan jenguk phii first adek bakal sampaikan semua keadaan phii ke mommy biar mommy tenang. Sambil memeluk sang mommy berusaha menenangkan jya dia sedih melihat sang ibu menangis seperti itu.