(ralat bab sebelumnya// dari Singapore diganti jadi ke Yordania//Jordania)
📌: Yordania, Asia Selatan
Minggu, 09 Juni 2024
______________________________________Pada malam Senin kemarin rombongan pak bowo berangkat ke Yordania menggunakan maskapai Sabiru Air plane, pesawat tersebut take off tepat pada jam 20.00//08.00 malam.
Pada saat itu juga Natha harus cepat-cepat menyelesaikan pekerjaan rumahnya agar bisa ikut mengantarkan suaminya ke bandara, beruntungnya pada saat itu juga pesanan makanan maupun baju dari toko Natha tidak terlalu membludak.
Perjalanan dari Kartanegara menuju bandara sang pahlawan cukup jauh sehingga memakan waktu sekitar 2-3 jam, sesampainya dibandara Natha langsung berpamitan dengan kakeknya, suaminya serta beberapa staff yang ikut dalam kunjungan kerja di Asia Selatan.
Setelah berpamitan dengan suaminya, rombongan pak Bowo mulai berjalan menuju pintu pesawat dan segera masuk, Natha serta keluarganya pun segera pulang kerumah masing-masing untuk menyelesaikan pekerjaan yang sempat tertunda.
Dalam perjalanan pulang Natha berdoa dalam hatinya agar kakek serta yang lainnya pulang ke Indonesia dengan keadaan yang sehat dan utuh.
Sesampainya dirumah Natha segera membersihkan diri dan segera tidur agar besok ia tidak terlambat untuk berkerja, karena besuk ia harus kunjungan ke beberapa tokonya yang terletak di Senayan dan Jakarta Selatan.
*05.00*
Pagi yang cerah, angin pagi dingin yang berhembus, kicauan dari burung, serta suara gemericik air kolam ikan, membuat suasana pagi ini terasa beda bagi Natha yang biasanya bangun bersama dengan suaminya, kini harus berpisah dikarenakan jarak seta tuntutan pekerjaan masing-masing.
Natha segera bangkit dari tempat tidurnya dan segera membersihkan rumah tak lupa memasak serta segera mandi dan memakai baju yang tertutup karena kegiatan hari ini yang cukup padat baginya.
Karena hari ini Natha harus berkunjung ke panti asuhan, mengecek perkembangan toko roti serta coffee shop nya, dan mengecek jumlah bahan kain di konveksi nya.
*10.00//Nathalie Bakery*
"siang bu natha..."sapa karyawan yang bernama Rahayu atau Ayu.
"siang juga ayu, saya mau tanya selama saya tinggal 2 bulan ini perkembangan toko nya gimana yu??"tanya Natha.
"baik ibu, jadi perkembangan toko roti ibu selama 2 bulan ini cukup meningkat"jawab Ayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Major Falls in Love With You 1
Teen Fictionharap dibaca dulu ya reader's🤍 📌: CEGIL/CEMUT MAYOR TEDDY HERE!! -100% FIKSI‼️ -tidak berkaitan dengan real life beliau. -PICTURE BY (Instagram, pinterest, dll) -IGNORE IF THERE ARE MISTAKES IN CHARACTER NAME, TIME AND PLACE‼️ -nama karakter 100%...