Target vote: 15
Komennya guys!!~Happy reading~
💚💚💚"AAAAAA AYO KITA PIKNIK LEEE~~" rengek haechan dipagi-pagi buta.
Haechan jam 3 pagi sudah menggedor-gedor pintu kamar chenle dan jisung dan merengek ingin pergi piknik tapi dibayar chenle.
"gak bisa Aa' kita masih harus ngampus" ucap chenle lembut agar tidak menyakiti hati kecil haechan.
Haechan merengut "kan kita bisa ngampus online, kita ngampus sambil piknik juga bisa"
"emang mau kemana sih chan?" tanya renjun.
"kita ke pulau pribadi chenle"
"lo tau dari mana A'?" bingung chenle karna ia tidak pernah memberitahu haechan kalo dia punya pulau pribadi.
"jadi bener lo punya pulau pribadi" kaget haechan padahal dia hanya asal ngomong, namun ia tambah terkejut saat chenle menganggukkan kepalanya.
"FIKSS, KITA KE PULAU PRIBADI CHENLE" teriak haechan lalu pergi ke atas untuk mengambil barang-barangnya.
"gimana ini?" tanya jaemin
"kita ngikut aja" balas mark lalu pergi ke atas untuk membereskan barangnya.
"gue kabarin satpam villa di pulau gue dulu" pamit chenle
"hadehhh, nambah kerjaan aja" celetuk renjun lalu pergi disusul yang lain.
•
•
•
🌱RAN 🌱
•
•"KAJJAAA" teriak semangat haechan memasuki jet pribadi Chenle.
"behh, naik jet sama naik pesawat emang beda" ucap haechan setelah menduduki salah satu tempat.
"bir mana bir" cari haechan
"anak setan!! Pagi-pagi minum bir" sarkas renjun menggeplak kepala haechan.
"keturunan setan jangan diraguin njun" balas jeno ke renjun.
"gak ada bir bang" jawab chenle
"gak baik bir pagi-pagi chan, nih coklat panas" celetuk mark menyodorkan coklat panas
"karaoke bang" Tawar Jisung ke renjun.
"kuy karaoke" ajak renjun yang diawali oleh chenle
Tanda kurung adalah ucapan serempak para dreamies' Disarani sambil dengerin lagu unknown dari nct dream 🤗
Jichin haru kkeute
Dasi muneojyeo naeryeo
Meomchwo seoji anke
Nae ireumeul bulleojwo (let's go chenle)
Hollo ungkeurin chae
Jeomjeom gipi hemae neon
So you keep on holding it back
But you can't see how (wuhuyy)Natseon sesang sogeseo (yeahh)
Neol gidarigo isseo
Why'd you ever doubt it? (ever doubt)
No never be scared of trying
Jamsi ijeotdeon kkumdeure
Dasi daeul su itge
Neoui mamui sorireul deureo, baby (bebiehh)
So, what if all of this could just be so easy just like? (markeuu)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamies'[NCT DREAM] END ✔️
Short StoryWARNING!! Baca desk dulu ya.. Jangan siders jadi janlup vomentnya Mark: Selalu jadi adik-adik kesayangan gue!! Renjun: Gue seneng jadi bagian dari kalian!! Jeno: Gue bakalan jaga kalian!! Haechan: Gue seneng ketemu kalian!! Jaemin: Gue bakalan ja...