29. About jisung

348 23 65
                                    

Target vote: 15

Kalian tau gak penyebab lama up?? Ya karna kalian siderss!! Tauklah! Gak nyampe target lagi kan!!

Karna aku baik, aku update nih.. Jangan siders!! Tinggalkan vote

Gak masuk gc tambah lama gak up

~Happy reading~
💚💚💚

Mereka menatap televisi dengan pandangan kosong, tak ada yang memulai pembicaraan, bahkan berdeham sedikitpun untuk mencairkan suasana.

TOK..TOK..TOK..

suara gedoran pintu yang sangat keras membuyarkan lamunan mereka

Ceklekk..

Pintu dibuka oleh maid yang bertugas di villa tersebut, setelah dibuka terlihat sepasang suami istri menggunakan pakaian senada berwarna krim.

"HAECHAN" panggil sang wanita lalu masuk begitu saja.

"Kenapa kalian kesini??" tanya haechan menatap tajam seseorang didepannya.

"PULANG! DASAR ANAK GAK TAU DIRI, MERUSAK CITRA DAN NAMA BAIK ORANG TUA SAJA" bentak tifanny menatap tajam haechan.

"apa maksud mama!! Tidak puaskah mama menyiksa haechan selama ini" balas haechan tak kalah gentar.

"sudah berani ya kamu!! DIMASS, SERET DIA KEMBALI" titah tiffany ke suaminya yang membawa bodyguard

"LEPASS"

Haechan ingin ditarik pergi oleh bodyguard yang mengcengkram tanganya namun ditahan oleh mark.

"lepaskan haechan, dia sudah tidak ada hubungannya dengan kalian" ucap mark tegas.

"siapa kau berani mengatur saya" gertak dimas

"kalian tidak berhak atas haechan karna kalian tidak terhubung sedarah dengannya" balas chenle

"kau tak perlu ikut campur bocah" sentak tiffany.

"tiffany pemilik butik biasa di daerah terpusat dikorea dan deoga dimas pemilk perusahaan Lee Corp peninggalan ibu haechan yang masih berkerja sama dengan Z.RC Company, berani sekali menyentak saya!! Mau dana investasi anda saya cabut" balas chenle dengan raut wajah dingin.

"Apa maksudmu?" tanya dimas

"perkenalkan saya alexandra chenle adik pemilik Z.RC Company" kata chenle dengan senyuman manisnya.

Dimas dan tiffany tampak terkejut dan langsung memundurkan langkahnya.

"k-kau jangan berani membohongi saya" ucap dimas gugup.

"buat apa saya berbohong, dan lancang sekali anda memasuki villa kediaman keluarga saya" tegas chenle.

"SATPAM!! SERET KEDUA ORANG INI KELUAR" titah chenle

"시발" batin tiffany saat diseret satpam

^Sibal=sial

"sebenarnya kenapa kedua orang itu kesini??" tanya chenle ke haechan.

"gue gak tau"

Dreamies'[NCT DREAM] END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang