32

598 30 8
                                    

📍: Jakarta Fair (PRJ)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📍: Jakarta Fair (PRJ).

#19.30 *07.30 malam*

Hari ini jakarta sedang mengadakan festival tahunan atau biasa disebut dengan Jakarta Fair (PRJ). Natha, Teddy, Chika, dan Raka, pergi ke festival tersebut, berangkat dari rumah pada pukul 17.30 dan baru saja sampai di jam 19.30 malam.

(oh iya, aku juga mau tanya, kalau tulisan 'Jakarta Fair' itu salah apa nggak sih?? soalnya aku nggak pernah samsek ke jakarta huhuu, minta dikoreksi ya teman², kalau mau kirim kritik dan saran bisa melalui insta aku @thaya.zanetha ya)

"nggak mau sholat dulu mas??"tanya Natha.

"boleh, tapi cari mushola atau Masjid yang deket sini aja"jawab Teddy.

"kamu nggak ada rekomendasi masjid mana yang deket sini, ka??" tanya Natha.

"ada, masjid Ar Rahman Deket dari sini cuma 10menit aja, mau kesana aja??"tanya Raka.

"bolehh"jawab Teddy.

"aku sama Chika tungguin disini aja ya mas, lagi red day"ucap Natha.

"iyaa, nih kunci mobil kamu aja yang bawa"ucap Teddy.

"dih apaan cuma dikasih kunci mobil doang minimal sekalian kasih dompetnya dong"ucap Chika.

"astagaa, nggak-nggak"ucap Teddy.

"kata oma pelit pelit kuburannya sempit tau"ucap Chika.

"kaya kamu aja malaikatnya"jawab Teddy.

"yeuu, gini-gini nilai pendidikan agama aku 100 ya, nggak kaya Didi dapetnya cuma 80"ucap Chika.

"nih"ucap Teddy yang memberikan dompetnya.

"wiii makasih makasih, udah sana sholat, keburu telat nanti"ucap Chika.

"agak laen emang chiki satu ini, udah lah mau sholat aja ketimbang dengerin ceramahnya chiki"ucap Raka yang keluar dari mobil disusul dengan Teddy.

"cinat, ayo kita jajan aja yuk, sekalian nunggu 2 peri kehidupan itu sholat"ajak Chika.

"boleh tuh"ucap Natha yang langsung keluar dan tak lupa mengunci mobilnya.

(untuk nama panggilan Natha aku namain cinat yaa kepanjangan dari 'ci natha')

mereka berdua berjalan melewati kerumunan manusia yang amat cukup banyak disana, setelah membeli jajan yang cukup banyak, Natha maupun Chika memilih untuk singgah sebentar di cafe yourmine.

A Major Falls in Love With You 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang