Setelah masakan selesai mereka semua makan dengan khidmat, kecuali tata dan jihoon, yang memperebutkan ayam goreng bagian paha, apakah kalian ada yang sama my?, berebut hingga membuat kebisingan, Yoongi yang melihat kedua anak nya itu menghela nafas lelah, selalu saja begini fikir nya.
"Tata, jihoon, apakah kalian bisa diam" suara dingin Yoongi menyapa di indra pendengaran mereka.
"Tata dulu ayah, bukan jihoon " kekehnya
"Kok Tata, kan Tata yang duluan ambil ayam nya " sewot nya tak Terima
"Huff, jika kalian tidak ingin diam, pergi dari meja makan"
Seketika dia curut kembar itu diam tak berkutik, meletakkan kembali ayam yang mereka perebutkan, jimin hanya diam melihat hal ini sudah terbiasa bagi nya, melihat dua anak nya yang akan selalu bertengkar di meja makan.
"Hyung, mianhae Tata dan jihoon mereka membuat keributan"
"Tidak masalah, nama nya juga anak-anak jim"
Jimin hanya mengangguk mendengar ucapan Seokjin, mereka terlalu faham sifat anak-anak yang sangat nakal dan tidak bisa di nasehati, setelah makan mereka kembali duduk di ruang keluarga.
"Aku pulang duluan ya" hoseok yang sedari tadi diam akhirnya bersuara
"Cepat banget Hyung " Jimin memandang kakak nya tak suka
"Iya jim, soalnya tiba-tiba ada masalah di club dance, terimakasih atas makanan nya, anak-anak uncle pulang dulu papay " hoseok pergi sambil melambaikan tangan nya pada ponakan laknat nya. :(
"Iya Hyung, semoga cepat selesai ya masalah nya, Hati-hati Hyung"
"Baik lah permisi" akhirnya hoseok benar-benar pergi meninggalkan kawasan mansion keluarga min.
"Kami juga pamit pulang jim, kookie udah mau bobo kayak nya"
"Loh pada bubar semua"?
" lain kali kami akan berkunjung lagi"
"Ck, baiklah hati-hati nee"
"Iya jim, Gumawo"
Namjin family pun melangkahkan kaki mereka keluar dari mansion mewah itu, namun ada satu curut yang tertinggal?
"Kau tidak pulang jeongguk" ucapan ketus vante terlontar begitu saja
"Kamu ngusir aku "
"Iya kenapa"?
" tega sekali, aku kan calon masa depan kamu "
"Khemm, jeongguk hari mulai gelap, sebaiknya kau pulang lah dulu" Yoongi bersuara sambil menatap tajam jeongguk.
"Gak iihh, aku mau nginep udah ijin sama momy kok"kekehnya
"Ck pulang sana" usir Yoongi
"Hyung... Gak boleh gitu, nak jeongguk kalau mau nginep di kamar tamu ya, jangan sama vante"
"Kok gak boleh" cemberut nya
"Gak, tidur di kamar tamu atau saya seret keluar dengan paksa" ancam nya
"Iya "
"Kenapa di bolehin sih bun"
"Udah biarin aja"!
Dengan kesal vante pergi dari sana, dan memasuki kamar nya, Jimin yang melihat itu hanya geleng kepala.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin family
General FictionHai my, ini hanya segelintir tangan gatal ku, dengan kegabutan yang hakiki, oke cus yanjut 💜🗿