~5~

168 13 4
                                    








Jimin berjalan sekeliling halaman rumah nya bersama si kecil, jika kalian bertanya dimana Yoongi, maka jawabannya adalah pria itu tentu saja di kantor, bukan di rumah ku:(

Kaki kecil taehyung melangkah pelan-pelan karena ini kali pertama nya mulai berjalan, ya taehyung terlambat dalam masa pertumbuhan, karena waktu masih dalam kandungan, Jimin pernah ke pentok meja menyebabkan perut buncit yang berisikan taehyung di dalam nya, agak merambat ke ususu, hihi gak jelas :(ヽ('д´;)/

"Hati-hati baby " Jimin berseru cemas pada anak nya itu, yang hanya di balas cekikan oleh sang bayi.

"Una.., ica lalan, hihihi" menampilkan gummy smile nya yang terlihat manis dan imut, ah bikin candu.

"Iya nanti kita ngomong sama ayah, adek mau di beliin apa sebagai hadiah" Jimin mengendong taehyung untuk memasuki rumah, karena cuacanya mendadak mendung.

"Yayah, tatak, una, bang" Jimin tersenyum simpul mendengar permintaan anak nya itu.

"Emang adek gak mau mainan" Jimin kembali bertanya sambil membuat susu untuk anak nya itu.

"Endak, ocan" Lagi-lagi Jimin tersenyum bangga.

"Yasudah, sekarang baby mau apa"

"Eunghh, ayan-ayan cana "

"Mau hujan baby"

"Ai ana udan na"

"Tae Tae liat gak, awan nya gelap? "

"Delap itu daat tan una" Jimin menggeleng.

"Bukan, gelap itu pertanda nya hujan akan turun dari awan, nah nanti air nya bisa untuk kita mandi" si bayi itu hanya menggeleng tak paham.

"Uuhh cakit pala by" Jimin mendadak jadi panik

"Kok bisa, kenapa sayang" Jimin menyentuh kening taehyung nmun tak ada rasa panas di sana.

"Taata Yayah, tita dak ucah pikilin macayah itu bikin cakit pala na" Jimin mendadak jadi blank seketika.

Oh dia tau sekarang, si pucat seperti mayat itu main-main pada nya, lihat saja kau Yoongi, batin Jimin.

==========Skip=======

𝗧𝗵𝗲 𝗠𝗶𝗻 𝗖𝗼𝗺𝗽𝗮𝗻𝘆

Adalah perusahaan milik Yoongi yang di kembangkan saat masih berusia remaja, harta peninggalan orang tua nya, sejak kematian kedua orang tua nya serta adik Yoongi, membuat dirinya harus bisa mandiri dan tabah dalam menjalani kehidupan nya.

Namun satu yang tak pernah Yoongi ketahui, ada satu orang yang sedang mengawasi nya tanpa kecurigaan apapun, sungguh hebat.

"𝑺𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒍𝒂𝒎𝒂 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒃𝒆𝒓𝒕𝒆𝒎𝒖 𝑯𝒚𝒖𝒏𝒈 " batin seseorang yang sedang mengawasi nya dalam sebuah layar laptop, dengan smrik nya ia menutup laptop tersebut dan keluar dari ruangan nya.

Yoongi berjalan melewati para karyawan nya dengan langkah angkuh menuju ruangan nya.

"Sajangnim"

"Apa"

"Kita mendapatkan penawaran kontrak kerja sama dengan perusahaan Kim Company croup"  jelas Tn Lee asisten Yoongi.

"Siapa nama Ceo mereka" Yoongi berujar datar.

"Nama nya Kim Taekwon, atau bisa di panggil V "

"Baiklah, atur jadwal pertemuan nya, saya sibuk"

"Baik sajagnim, kalau begitu saya pamit undur diri"

"Hmm"!

Yoongi kembali mengutak atik layar laptop nya tanpa curiga sedikit pun.

"Kau sama seperti dulu min Yoongi, tetap bodoh" sosok itu cekikan mengejek ke arah Yoongi.

=============TBC================

=============TBC================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalah telak asw 😭🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalah telak asw 😭🤣

Yoonmin familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang