.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bunyi suara langkah kaki menggema di seluruh ruangan mendekati Yoongi dari arah belakang, sambil bertepuk tangan.
Yoongi membalikkan tubuh, dan menghadap langsung ke sumber suara.
Mata hitam kelam dan senyum devil, penuh dengan perasaan dendam yang mendarah daging.
"How are you Hyung "
"Haven't seen you in a long time"
"I'm good little brother" Yoongi menjawab dengan seringaian kecil.
"Kkkkkk" v tertawa cekikan.
"So tell me, where are my children"
(Jadi katakan, dimana anak-anakku)"Calm down sir, maybe... they've... died"
(Tenang pak, mungkin mereka sudah mati)Dengan tangan di letakan di arah leher nya, dengan ekspresi seperti orang mati dan mata terbuka, setelah itu cekikan.
Gigi Yoongi mengelatuk, tangan nya terkepal sangat kuat, dengan wajah memerah padam, menahan amarah yang memuncak, agar tidak menyerang orang di depan nya saat ini.
Beberapa bodyguard Yoongi sudah menyebar keseluruh gudang, jadi Yoongi tidak bisa gegabah.
"Ummm..., oh iya, jika daging anak-anakmu, ku berikan pada peliharaan ku pasti mereka akan sangat senang, apalagi yang satu nya berbadan empuk kkkk"
"Jika ku tembak kepala mu, apa kau mati atau hanya tidak bernafas saja"
(Tau kan itu kata-kata apa, yang lagi trend di tiktok dan snack video ✌😆)
"Mungkin tidak bernafas"
"Dengar kan aku V, aku tidak punya banyak waktu untuk meladeni mu, jadi katakan sekarang juga dimana kedua putra ku" Yoongi menunduk menatap sepatu nya, sungguh dirinya ingin sekali melenyapkan orang di depan nya ini, tapi bagaimana pun juga dia teramat merindukan sosok adik nya, akibat kecelakaan puluhan tahun silam.
"Hooo, baiklah Hyung, kau sangat tidak sabar rupanya"
"Prok
"Prok
"Prok
V bertepuk tangan, lalu datang lah beberapa bodyguard nya sambil memegangi jihoon dan tata yang tengah menagis.
Sungguh hati Yoongi sangat sesak, melihat penampilan kedua putra nya yang teramat menyedihkan, Yoongi berteriak saat melihat jihoon terjatuh dan di seret dengan paksa.
" BAJINGAN!!!! "
"Hei-hei jangan kasar pada anak kecil" V tersenyum devil sambil menatap Yoongi yang ingin menangis.
"Hikss, ayahhh, hikss" tata menagis terisak saat melihat Yoongi.
"Iya nak, tenang lah, ayah akan menyelamatkan kalian, sabar ya sayang" Kaki Yoongi ingin mendekat namun suara V menghentikan nya.
"Waah drama anak ayah yang sangat menakjubkan, aku terhibur sekali"
"Wae, kenapa kau lakukan ini V " suara Yoongi meninggi tanpa aba-aba langsung membogem pipi V.
"JIKA KAU PUNYA MASALAH DAN DENDAM PADA KU, MAKA LANGSUNG SAJA PADAKU, JANGAN KAU LIBATKAN KELUARGA KU, KAU MENYEKAP PUTRA-PUTRA KU YANG BAHKAN BELUM MENGERTI MASALAH ORANG DEWASA, APA KAU PUNYA AKAL V, DI MANA OTAK MU KAU LETAKAN HAH" Yoongi mengertakan gigi nya serta memberi kan tonjokan di wajah V hingga terdapat beberapa lebam yang membiru, sementara V hanya diam menerima semua pukulan dari Yoongi.
"Sssshhh..., kau yang tidak punya otak, hanya memikirkan diri mu sendiri Min Yoongi!! "
"Apa maksud mu hah"
"KAU BERSALAH KARNA EOMMA DAN APPA MENINGGAL, KAU EGOIS HANYA MENYELAMATKAN DIRIMU SENDIRI, KAU TIDAK MEMIKIRKAN MEREKA, JIKA KAU TIDAK MENYELAMATKAN AKU, AKU SAMA SEKALI TIDAK MASALAH, TAPI INI ADALAH ORANG TUA KITA, BRENGSEKKK" V berteriak kencang sambil menunjukan wajah Yoongi.
"MEREKA TIADA GARA-GARA KAU, EGOISSS" Tarikan tangan V di kerah kemeja Yoongi perlahan melonggar.
V menutup wajah nya, tubuh nya bergetar menahan isakan nya, luka yang ingin di hilangkan dari pikiran nya kini kembali ke pikiran nya.
"Jika Eomma tidak memaksa agar aku melompat, maka aku sangat rela mati bersama mereka"
"LALU MENGAPA KAU TIDAK MEMINTA PERTOLONGAN AGAR EOMMA APPA BISA DI SALAMAT KAN"
"Hyung ingin sekali, sangat ingin, tetapi yang kau tidak tau, Hyung koma selama satu tahun, setelah Hyung sadar, ternyata Hyung amnesia, setelah menikah, dan memiliki satu anak, baru lah Hyung ingat, Hyung menyesal tidak bisa menyelamatkan mu, dan juga orang tua kita dongsaeng" Yoongi mendongak ke atas agar air mata nya tidak terjatuh.
"Jika kau ingin, habisi Hyung sekarang juga, dan bebaskan anak-anak Hyung, mereka tidak bersalah V " Yoongi menatap V dan kedua putra nya bergantian seraya memberikan pistol di dalam saku nya.
"Tembak Hyung tepat di jantung Baby bear"
Tbc.
Hehe... Kalian mau di bikin flashback gak, tentang masa lalu V dan Yoongi 🙃🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin family
General FictionHai my, ini hanya segelintir tangan gatal ku, dengan kegabutan yang hakiki, oke cus yanjut 💜🗿