Jimmysea 🥑🌊

352 22 3
                                    

Happy reading 📖
Tandai kalau ada typo...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jimmy Jitaraphol Potiwihok, seorang dokter kecantikan. Ia baru saja meresmikan klinik barunya. Saat ini ia sedang perjalanan pulang ke rumah.

Saat sedang asik menyetir sambil mendengarkan musik, seseorang tiba-tiba  menyebrang jalan. Karena Jimmy dengan sigap mengerem, maka orang tersebut hanya terserempet.

Jimmy segera keluar dari mobil, "apa kamu baik-baik saja? " Jimmy membantu orang tadi berdiri.

"Aku baik-baik saja Khun, maaf karena menyebrang sembarangan" Orang itu meminta maaf.

"Hm, syukurlah jika kamu baik-baik saja"

"Sekali lagi maaf Khun"

"Sudahlah tidak perlu minta maaf, mau saya antar pulang? " Jimmy menawarkan tumpangan.

"Tidak usah Khun, sebenarnya saya kabur dari rumah.... Dan sekarang saya tidak tau ingin tinggal dimana" Ujar orang itu.

Jimmy tampak terdiam sejenak, "kalau begitu mari ikut saya, kamu bisa tinggal bersama saya" Tawar Jimmy.

"Tidak Khun, itu merepotkan"

"Tidak repot kok, anggap saja ini sebagai pertanggungjawaban saya karena sudah menyerempet kamu"

"Tapi Khun, saya merasa tidak enak"

"Sudah saya bilang ini sebagai bentuk pertanggungjawaban saya.... Oh iya siapa namamu? " Jimmy bertanya.

"Khun bisa memanggil saya, Sea" Jawab orang itu, yang bernama Sea.

"Baiklah Sea, mari ikut saya" Akhirnya Sea ikut pulang kerumah Jimmy.

____

Saat ini Sea sudah berada di rumah Jimmy, ia sedang berada diruang tamu dan bersama mae Jimmy.

"Nak Sea bisa cerita sama mae kalau mau" Mae Jimmy tersenyum hangat, ia tadi sudah diceritakan oleh Jimmy tentang Sea. Panggil saja mae Jie.

"Tapi kalau tidak mau juga nggak-papa... Mae maklum".

Jimmy datang dengan segala jus stroberi, "minum dulu Sea" Jimmy menyerahkan gelas ke arah Sea dan diterima oleh Sang empu, "terimakasih khun".

" Sea mau cerita kok mae" Sea berbicara setelah meminum jusnya. Mai Jie dan Jimmy, menunggu Sea melanjutkan perkataannya.

"Sebenernya Sea kabur dari rumah karena mau dinikahkan sama orang yang sudah punya istri.... Sea mau dijadikan istri keduanya. Karena Sea nggak mau, jadi Sea kabur".

"Astaga, kok orang tua kamu tega sih, nak" Mae Jie tak percaya bahwa orang tua Sea bisa setega itu.

"Alasannya apa Sea?.... Nggak mungkin orang tua kamu mau nikahin kamu sama orang itu kalau nggak ada alasannya" Tanya Jimmy.

"Jadi, 3thn lalu mama jatuh dikamar mandi dan harus dioperasi.... Ayah nggak punya cukup uang buat operasi. Karena saat itu restoran ayah lagi diambang kebangkrutan, jadi ayah pinjem uang sama orang yang mau nikahin sea".

Kompleks GMM [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang