Rasa seneng sun ora kejagan
Duwe demenan macem sampean
Uwonge boral bli perhitungan
Ngupai sewakan bandeng se empang(Juragan Empang)
Lulu bernyanyi dangdut pantura di kelasnya yang sedang kosong. Cornelia dan Jaya terkekeh melihat itu. Tak lama gadis bernama Ella pun ikut berjoget dan pura-pura memberi saweran pada Lulu.
Shine yang mengintip dari balik jendela hanya terkekeh saja, ia ikut tersenyum saat melihat Cornelia tertawa. Lantas Shine berlalu saja dari kelas itu."Kiw-Kiw maniest, goyang juga dong disini" goda salah satu teman kelas Lulu.
"Ogah ah, abang kaga duitnyeee" Lulu bersorak, diiringi tawa teman-temannya.
Tiba-tiba kelas hening saat melihat sesok gadis berkulit putih dengan tahi lalat dibawah mata kanannya mendekati Lulu yang masih asyik berjoget.
"Kamu yang namanya Lulu kan?" tanya gadis itu.
"Eh iya kak Fiony, ada apa?" tanya Lulu langsung sigap.
"Loh kamu kenal aku?" Fiony bertanya dengan nada imut.
"Siapa sih yang ga kenal selebgram cantik kayak kakak" kekeh Lulu "Aku followers kak Fiony dari sebelum masuk SMA sini loh"
"Wahh bagus deh kalau gitu, kamu bisa ikut aku bentar gaa?" tanya Fiony dengan puppy eyes-nya.
"Wah ikut kemana aja abang mau neng kalau gini mah" kekeh Lulu, lantas ikut keluar bersama FIony. Di luar ternyata kedua teman pria Fiony sudah menanti juga.
"Wah kakak-kakak ganteng ini siapa?" tanya Lulu ramah.
"Kenalin, Aku Ara, temen Fiony" ucap Pria itu Ramah.
"Kalau aku Iroy, temen Fiony dari kecil banget, sama Ara juga sih, dari SMP" jelas pria pendek bernama Iroy.
"Jadi gini Luuu, kita weekend besok mau ada Party gitu di rumah aku, aku ngeliat kamu anaknya seru, mau ga kamu kesana?" tanya Fiony.
"Mmm Party?" Lulu kaget "Aku nyanyi?"
"Bukaaan, jadi tamu undangan, bukan buat nampil" Fiony tersenyum.
"Aku boleh ajak temen-temen ga?" tanya Lulu.
"Mmm party-nya terbatas sih Lu, sekarang kamu aja, soalnya aku juga belum kenal-kenal banget sama temen-temen kamu" Fiony tersenyum "Tapi kalau kamu ga mau gapapa kok, yang penting kabarin, ini IG kamu kan, udah aku follback, kalau ada apa-apa DM aja" setelah berkata seperti itu, ketiga kakak kelas Lulu itu berlalu.
===
Fiony, selebgram yang menjadi Viral karena kepolosan dan keimutannya, ditambah jago menggambar dan berprestasi dalam akademik, membuat Gadis itu melejit cepat dibanding gadis-gadis kosong viral lain yang hanya bermodalkan cantik dan kata-kata kasar saja. Jelas Lulu kaget saat Selebgram sebesar itu mendatangi dirinya yang followernya bahkan belum sampai 1000.
"Kata gue sih dateng aja, chance besar, siapa tau dapet banyak relasi disana" ucap Febrian.
"Hmm tapi rada sus ga sih, tiba-tiba approach-nya gitu" ucap Arsha, dia sedikit tidak setuju jika Lulu kesana sendirian "Atau aku anter aja sampai depan, nanti aku tunggu di kafe atau parkiran deket situ Lu, biar kalau ada apa-apa gampang?" tawar Arsha.
"Jangan Sha, ngerepotin kamu lah itu" ucap Lulu merasa tidak enak. Azizi sendiri yang ada disitu merutuk dirinya yang tidak sepeka Arsha.
"Engga repot kok Lu, ntar Arsha gue temenin biar dia ga gabut" Azizi juga harus ambil peran.
"Ihh jangan lah, malah ngerepotin dua orang" kekeh Lulu "lagian emang kak Fiony bakal apa sih ke aku?"
Rava yang daritadi hanya menyimak sebenarnya ingin memberi tahu bahwa Fiony itu salah satu dari 4 Horsemen of Apocalypse, tapi menurut Shine, Gita dan Gracia, informasi itu tidak boleh dibocorkan begitu saja. Rava berjanji dalam hati aku coba menjaga Lulu dari jauh, barangkali memang ada niat tidak baik terhadap gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAMAI SEPI BERSAMA
FanfictionRava Fadel Kuncoro tidak pernah menyangka kepindahannya ke salah satu sekolah swasta di Jakarta akan mempertemukannya dengan kisah-kisah yang akan membentuk masa remajanya. Kisah ini hadir dalam balutan Aksi-Komedi, Slice of Life dan pastinya Romans...