Bab 10: Tantangan Baru

1 0 0
                                    

Namun, hidup tidak selalu berjalan mulus. Suatu hari, Wildan mendapat tawaran pekerjaan di luar kota yang sangat menjanjikan. Ini adalah peluang karir yang tidak bisa diabaikan begitu saja, namun untuk menerimanya, mereka harus pindah dari tempat tinggal mereka saat ini. Keputusan ini akan membawa perubahan besar dalam kehidupan mereka, terutama bagi Ardi yang sudah mulai nyaman dengan lingkungan dan teman-temannya.

Malam itu, setelah Ardi tidur, Nisa dan Wildan duduk di ruang tamu untuk membicarakan keputusan besar ini. "Ini akan menjadi tantangan baru bagi kita, Nisa," kata Wildan dengan serius, tatapannya penuh kekhawatiran namun juga harapan.

Nisa mengangguk. "Ya, tapi aku yakin kita bisa menghadapinya bersama-sama. Kita telah melewati banyak hal bersama selama ini."

Wildan meraih tangan Nisa dan menggenggamnya erat. "Aku hanya ingin memastikan bahwa ini yang terbaik untuk kita semua, terutama untuk Ardi. Aku tidak ingin dia merasa kehilangan."

"Aku tahu," balas Nisa dengan lembut. "Tapi mungkin ini juga bisa menjadi kesempatan baik untuk Ardi. Dia bisa mendapatkan pengalaman baru, bertemu dengan teman-teman baru, dan belajar banyak hal."

Keesokan harinya, mereka duduk bersama Ardi untuk membicarakan hal ini. Meskipun awalnya Ardi merasa sedih harus meninggalkan teman-temannya, Nisa dan Wildan berhasil meyakinkannya bahwa ini adalah petualangan baru yang bisa membawa banyak hal baik dalam hidup mereka.

"Ardi, Ayah mendapat pekerjaan baru di kota lain. Kita harus pindah ke sana," kata Wildan dengan hati-hati.

Ardi memandang orang tuanya dengan mata lebar. "Tapi, aku akan kehilangan teman-temanku di sini..."

Nisa merangkul Ardi. "Kita bisa tetap berhubungan dengan mereka, dan di tempat baru nanti, kamu juga akan bertemu teman-teman baru yang menyenangkan. Kita akan selalu bersama-sama, Nak."

Dengan dukungan penuh dari orang tuanya, Ardi mulai merasakan antusiasme untuk petualangan baru yang akan datang. Meskipun sedikit khawatir, ia percaya pada kata-kata orang tuanya dan siap untuk menghadapi perubahan besar ini.

"Nisa, Si Gadis Jauh"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang