Proses mencari rumah baru di kota yang baru tidaklah mudah, tetapi Nisa dan Wildan melakukannya dengan semangat dan optimisme. Mereka menghabiskan berjam-jam mencari informasi tentang lingkungan yang ramah, sekolah yang baik untuk Ardi, dan fasilitas yang bisa mendukung kehidupan sehari-hari mereka.
Setelah beberapa minggu mencari, mereka menemukan rumah yang nyaman dan lingkungan yang ramah di kota baru mereka. Rumah baru mereka terletak di dekat taman yang luas, tempat Ardi bisa bermain sepak bola dan bertemu dengan teman-teman baru.
Pada hari pindahan, Nisa, Wildan, dan Ardi merasa campur aduk antara kegembiraan dan kecemasan. Mereka mengemas barang-barang mereka, meninggalkan rumah lama yang penuh kenangan, dan menuju ke tempat baru yang akan menjadi rumah mereka selanjutnya.
Rumah baru mereka memiliki halaman yang luas, kamar-kamar yang terang, dan pemandangan yang indah dari jendela ruang tamu. Ardi langsung jatuh cinta dengan rumah baru mereka. "Ini tempat yang sempurna untuk kita, kan, Ayah, Ibu?" katanya dengan semangat.
Nisa dan Wildan tersenyum melihat kebahagiaan Ardi. Mereka tahu bahwa pindah ke tempat baru mungkin sulit bagi Ardi, tetapi mereka akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya merasa di rumah. Dengan penuh semangat, mereka mulai menata rumah baru mereka, menjadikannya tempat yang hangat dan penuh cinta.
Di kota baru mereka, keluarga Nisa, Wildan, dan Ardi menemukan banyak kesempatan untuk menjelajahi dan mengeksplorasi tempat-tempat menarik. Mereka sering melakukan perjalanan akhir pekan ke alam liar, berkemah, atau menjelajahi objek wisata lokal.
Ardi sangat menikmati petualangan baru ini. Dia belajar banyak tentang alam, budaya, dan sejarah di sekitar tempat tinggal barunya. Momen-momen seperti ini membuat ikatan keluarga mereka semakin kuat, dan mereka merasa bersyukur atas petualangan baru yang mereka alami bersama-sama.
Pada suatu akhir pekan, mereka memutuskan untuk berkemah di sebuah taman nasional yang terkenal dengan keindahan alamnya. Dengan ransel yang penuh dengan perbekalan, mereka berangkat pagi-pagi sekali. Di sepanjang perjalanan, Ardi dengan antusias mengamati pemandangan dan bertanya banyak hal tentang alam.
Saat mereka tiba di tempat perkemahan, Wildan membantu Ardi mendirikan tenda, sementara Nisa menyiapkan makanan untuk makan siang. Mereka menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di sekitar hutan, melihat berbagai jenis flora dan fauna, dan berfoto bersama di bawah pohon-pohon besar.
Di malam hari, mereka duduk di sekitar api unggun, memanggang marshmallow, dan menceritakan cerita-cerita seru. Suara jangkrik dan gemerisik daun menjadi latar belakang yang menenangkan. Ardi tertidur di pangkuan Nisa, merasa aman dan bahagia di tengah-tengah alam yang indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Nisa, Si Gadis Jauh"
Romance"Nisa, Si Gadis Jauh" adalah kisah yang menggugah hati tentang cinta, perpisahan, dan keberanian untuk mengejar impian. Diceritakan di sebuah kota kecil yang terpencil, Nisa, seorang gadis yang cerdas dan berbakat, menemukan cinta sejatinya dalam so...