Desvyta Liana Aqila

55 27 6
                                    


Gadis dengan motor ninja berwarna hitam. Rambutnya yang dibiarkan tergerai. Serta jaket kebanggan ,yang bergambar sayap melekat pada tubuhnya. Menembus jalanan malam yang kini sudah terlihat sepi.

Setelah sampai di depan rumahnya. Ia mematikan dan menuntun motornya.

Tok tok

Ceklek

Suara pintu terbuka menampilkan wanita paruh baya dengan ekspresi yang marah.

"Mah... "

Plak

Renyah sekali, tamparan yang melayang di pipi gadis itu.

"Kenapa pulang!!! SEKALIAN AJA TIDUR DI JALAN SANA!"

"mamah tuh kenapa sih?! Kenapa, selalu gini sama aku? Aku salah apa mah?"

"MASIH TANYA SALAH KAMU DIMANA? OTAK KAMU UDAH NGGAK ADA!!!???"

Sambil menangis gadis itu menjawab "mamah gak pernah berubah. Dari dulu mah, mamah selalu berperilaku nggak baik sama aku. SAMPE PAPAH MENINGGAL PUN, MAMAH MASIH SAMA. DAN SEMENJAK PAPAH MENINGGAL, AKU SEPERTI UDAH NGGAK ADA ORANG TUA LAGI!"

"DASAR SAKIT, SAKIT KAMU QILA!!!"

"Lepasin mah... Sakit, sakit tangan qila mah..."

"sinih! Cepat! Besok sampe malam, gak akan mamah keluarin kamu dari kamar ini. PAHAM!"

"GAK MAH! QILA NGGAK MAU! MAMAH!!!"

Pintu kamarnya sudah terkunci. Dia sangat tersiksa.

Perlahan tubuhnya luruh, meringkung diiringi tangis. Memeluk diri sendiri.

"Pah... Papah... Kenapa papah tinggalin Qila pah...hiks - hiks- Qila capek pah... "

"Papah tahu, kenapa Qila bandel sekarang? Papah tahu, kenapa Qila sekarang lebih nyaman di luar bersama teman-teman motor Qila? Karena setiap Qila berada di rumah ini, Qila merasa sperti neraka. Qila selalu di bandingin sama Kaka. Nggak ada yang mau Ngertiin Qila pah.. Hiks"

Beranjak dari duduk. Ia berbaring di kasurnya, berharap dia tidak bangun lagi. Sampai dia di bolehkan untuk keluar.

Dia Aqila, Desvyta Liana Aqila. Cewek bar bar yang terkenal bandel di keluarganya. Mamah nya yang tak pernah menganggap dia ada sejak dia kecil. Aqila sebenernya tidak ingin menjadi diri nya yang sekarang, namun.. Semua masalah dihidupnya tak bisa buat dia hidup normal seperti yang lain. Selama 22 tahun ia bertahan hidup dengan mamah yang tak pernah menganggap nya anak. Kaka perempuan yang memperlakukan nya seperti pembantu.

Aqila anak bungsu dari 2 bersaudara. Ia mempunyai kaka perempuan yang bernama Yasmin Arutama. Arutama adalah marga keluarganya.

Jangan tanya, kenapa di nama Aqila tidak ada. Karena itu permintaan mamah nya.

__________

Jika anak membutuhkan sosok mamah dalam hidupnya. Maka, gue hanya butuh sosok papah.

-Desvyta Liana Aqila

__________

Udah kenal ama sosok Aqila? 😄KEJUTAN APALAGI NIH DARI AQILA😄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah kenal ama sosok Aqila? 😄
KEJUTAN APALAGI NIH DARI AQILA😄

ALIFANA (Ketika Aku Sudah Jatuh Pada Matamu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang