delapan

101 13 0
                                    






hari ini bisa dibilang agak spesial, karena si kembar akan mengadakan perform dance pertama mereka.

Acara diadakan di sebuah roof top gedung tinggi, dan para penonton bisa melihatnya dari tangkapan layar besar yang menghubungkannya.

Ini juga kali pertama si kembar mengikuti lomba di outdoor. Biasanya mereka akan mengadakannya ditempat tertutup dan hanya beberapa orang yang menonton.

Itulah yang membuatnya gugup karena akan ada banyak orang menonton.

Keduanya memang memiliki hobi dan bakat yang sama yaitu menari. 
Menari tarian modern ya bukan tradisional.

Si mamah sangat mensupport keduanya, karena jarang sekali si kembar excited akan suatu kegiatan.

tak lupa si mamah juga ikut serta menonton perform pertama mereka hari ini.

sering kali mengikuti lomba individu dari panggung ke panggung, dan untuk pertama kalinya mereka tampil dalam sebuah grup yang sama.

piala demi piala mereka dapatkan dari lomba tersebut membuat ruang keluarga penuh dengan piagam serta lencana yang menghias cantik di sana.



"Maaaamaaahhh"

"adeekk kakakkk!!"

"mamahh kirain ga dateng, dari tadi kaka sama adek nyariin mamah tauu"

"mamah pasti datang kok sayaang, tadi tuh mampir dulu ke toko roti buat kalian sarapan nih dimakan dulu yaa"
















°÷°

"Semangat yaa dance nyaa!! mama ada di kursi penonton buat liat kalian okeee"

"okee mah"

"siaaapp maaahh"

Sebelum perform mereka selalu sempatkan untuk mencium tangan si mamah agar kelancaran serta doa orang tua menyertai mereka.

Melihatnya membuat si mamah amat sangat bangga.

Si kembar benar-benar tumbuh menjadi anak yang kuat dan berbakti kepadanya.
Walaupun hidup tanpa sosok ayah, tak membuat mereka lemah.

Rasa sakit kehilangan dulu sedikit terobati dengan hadirnya mereka,

Ya walaupun ia tahu sakitnya mungkin tidak akan pernah sembuh.

Namun setidaknya ada obat yang mampu meredakannya.















°÷°


Performance dance tim sekolah si kembar berjalan dengan lancar dan amat memukau para penonton.

Mereka sungguh amat puas, karena tidak sia-sia siang malam berlatih demi hari ini.

Si kembar pun merasa sangat senang karena perform pertama mereka ini bisa disaksikan oleh orang yang sangat spesial.

Walau hanya sekadar lomba, menang atau kalah mereka tidak peduli.

Yang terpenting kehadiran sosok si mamah yang menyemangati perform mereka hari ini.

"Kaka adek, mamah sangat bangga sama kalian nak. mamah sungguh beruntung memiliki kalian. Sangat disayangkan ayah kalian harus pergi. Mamah minta maaf jika pernah salah saat merawat kalian. kalian harus tahu, mamah akan sayaangg kalian sampai kapanpun."





















"dek kita foto sebentar yuk disana, pemandangan langitnya bagus tuh"

"agak serem ya kak disana, walaupun langitnya biru tapi bikin merinding soalnya ini di lantai 12"

"Cemen kamu mah , dari tadi kita perform disini kenapa takutnya baru sekarang coba?"

"O-oh hehehehe"







"O-oh hehehehe"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








"Yuk kita samperin mamah, kayanya udah nyiapin buket tuh buat kita"


"Iyaa kak, mamah emang paling terbaik. coba kalo ayah masih ada , pasti mama akan lebih bahagia bareng kita sekarang".








"𝐬𝐢 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐦𝐚"               𝐉𝐰𝐰 𝐱 𝐥𝐬𝐦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang