"itu ntar ozii bikin layout nya aja di laptop juan sekalian biar ga ribet"
"Ooh iyaa bener juga"
"tinggal bentar ya mau nyamperin adek"
"Yoi"
Ya hari ini si kaka dan teman-temannya tengah nongkrong di sebuah cafe tak jauh dari sekolah.
Mereka berencana membuat konten kecil-kecilan di platform untuk ekskul mereka.
Tak ketinggalan si adek yang akan ngintilin kaka kemana-mana.
"Kamu beneran ga mau pulang?"
"Enggak kak, adek mau nungguin Kaka aja. lagian juga dirumah mamah blum pulang kerja kan"
"Iyaa siih, tapi emang ga cape abis latihan tadi?"
"Enggak kak biasa aja sii kan adek anak yang kuat nih otot adek udah kebentuk"
"Iyaa-iyaa kamu kalo mau makan pesen aja ya, kaka mau gabung lagi sama temen-temen"
"Siaaapp kaka"
Si adek tersenyum saat ia kontak mata dengan teman-temannya kaka.
Agak canggung jika ia paksakan diri untuk mendekat, mengingat jika ia sama sekali tidak mengenal salah satu dari mereka.Sesekali ia akan meminum dan memakan makanan pesanannya tadi. Sungguh pemandangan di luar cafe hari ini terlihat cantik, dengan berbagai bunga dan cahaya matahari yang cerah membuatnya menambah kesan indah.
Tiba-tiba layar ponselnya menyala,
Mama
| Adeek lagi dimana? bibi bilang kalian belum pulang ya?
Iyaa maahh, tadi adek mau pulang eh ternyata Kaka mau nongkrong dulu
sama teman-temannya jadi adek mau nungguin aja maahOaalaah, yasudah gapapa.
Jangan lupa makan yaa,
Kalo udah selesai langsung pulang.Okeee siaaapp mamahku cintaku.
Mama
| Kaka, adek sama Kaka ya? kok tumben belum pulang dia?
Iyaa mah, Kaka lagi nongkrong sama temen-temen nih. Adek disuruh pulang ga mau katanya mau nungguin aja
| Oaalaah, okee deh kak. adek lagi ngapain? udah makan kan dia?
udah kok maah, jajan mulu anaknya. Sebentar.
"Mamah nanyain ya kak?"
"Iyaa nih mama nanyain kamu, kok belum pulang."
"Hehehehe, iyaa tadi aku lupa ngabarin soalnya keasikan liat jalan raya.
Bagus tau kak pemandangannya""Oh iyaa, kamu ga lupa buat potret pemandangannya kan?"
"Pasti dong kak, udah banyak yang aku potret"
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐬𝐢 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐦𝐚" 𝐉𝐰𝐰 𝐱 𝐥𝐬𝐦
Fanfictionᴋɪsᴀʜ ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ sɪ ᴋᴇᴍʙᴀʀ ᴋᴀᴋᴀ ᴅᴀɴ ᴀᴅᴇᴋ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ᴀɴᴜɢᴇʀᴀʜ ᴛᴇʀɪɴᴅᴀʜ ʙᴀɢɪ ᴍᴀᴍᴀ. ᴊᴀᴅɪ, ᴘᴇɴᴀsᴀʀᴀɴ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴋɪsᴀʜ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ? sᴛᴀʀᴛ : 𝟷𝟽 ᴊᴜɴɪ 𝟸𝟶𝟸𝟺 ᴇɴᴅ : - @wonuuuyaaa05