sembilan

87 12 0
                                    





"Yang ini kayaknya enak nih kak"

"eumm boleh tuh, yang ini nya dua ya mbak"

"baik mas, ditunggu pesanannya"


Hari ini si kembar baru saja selesai berlatih.

ada panggilan lagi untuk lomba bulan depan, dan ya bisa dibilang mereka berlatih bersama untuk itu.

sekarang waktunya istirahat jadi mereka sedang berada di restoran untuk makan.

Padahal teman-temannya mengajak makan di kantin tetapi mereka sudah janji akan makan di restoran ini jika ada waktu.

Harusnya bareng si mamah, cuma ya tahu sendiri kan si mamah harus bekerja jadi mungkin akan mereka rencanakan lagi nanti.

Sudah sangat sering mereka pergi makan berdua seperti ini tapi tidak jarang juga sama si mamah.

Karena pasti di setiap weekend ia akan menyempatkan waktu untuk ia habiskan bersama si kembar,
Entah untuk makan bersama atau jalan-jalan bertiga ke tempat-tempat yang bagus.




Sambil menunggu mereka kembali mengobrolkan soal latihan tadi,

"tadi tuh gerakan kaki nya salah tau kak harusnya Kaka rada ke atas bukan kedepan"

"Ohhh yang bagian itu ya, okee deh nanti di revisi"

"Iyaa beneerr, daripada nanti dimarahin sama ka oci mending di revisi dari sekarang kak"

Si Kaka mengganguk paham mengiyakan.










Si Kaka mengeluarkan ponselnya dan terdapat pesan dari mamah yang menanyakan si adek yang tak kunjung balas pesannya.

Padahal si kaka sudah membalasnya lebih cepat.

"mamah ada nanyain kamu ga? takutnya nyariin kan dari tadi kita ga main hp"

"Ooh okee bentar"

Si adek terlihat membuka ponselnya yang memang dritdi latihan dilarang dibuka.

"Waah iyyaa nih kak, mama nanyain"

"Tuh kan"

"Katanya lagi apa? kok ga berisik kaya biasanya. mau ngirim pap aja gaa?"

"boleeeh biar sekalian kirim banyak aja"

"Nah iya bener ayoo"

"Nah iya bener ayoo"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





| jangan lupa makan sama minum ya sayaangg, walau banyak kegiatan kesehatan itu utama.

Iyaa mamahku, cintaku. |






"Besok-besok kalo udah bisa cek hp langsung cek dek takutnya mamah nyariin ya"

"Siaaapp kaka"











"𝐬𝐢 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐦𝐚"               𝐉𝐰𝐰 𝐱 𝐥𝐬𝐦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang