Hari ini kelas si kaka harus pulang lebih awal karena para guru mengadakan rapat untuk kelulusan nanti.
Seperti biasa kaka akan pergi menemui adek untuk pulang bersama, tapi sepertinya si adek ada tugas lain yang harus diselesaikan.
Dilihat dari jauh si adek tengah sibuk bersama teman-temannya dengan berbagai alat sakral untuk kerja kelompok.
Ragu mendekat, si Kaka hanya melihat dari jauh untuk sesaat.
Mungkin memakai camilan yang dibawanya sebentar tidak akan membuatnya bosan.
Duduk di kursi kantin sembari memperhatikan gerak-gerik kelompok adek yang amat fokus.
Mungkin mereka ingin cepat selesai sampai tidak sadar sekitar.
Namun getaran ponsel mampu membuat fokusnya teralihkan.
Mama
| Kaka, masih di sekolah sayaang? kok belum pulang? adek juga ya?
Iyaa mah, ini Kaka lagi nungguin adek. Kayanya dia lagi banyak tugas kelompok deh mangkanya agak lama.
oaalaah, ya sudah.
tolong saling menjaga ya sayang,
jangan lupa makan.Okee siaaapp maah.
Melihat si adek yang tak kunjung selesai membuatnya agak bosan.
Ia putuskan untuk menghampiri mereka saja, siapa tahu bisa ikut membantu.
"Kalian lagi apa?"
"Ehh Kaka, dah pulang ya? Ini adek sama temen-temen ada tugas prakarya kak buat Minggu depan"
"Lagi? wah guru kalian rajin banget ya ngasih tugas kelompok"
"Iyaa nih kak, abisnya pada sibuk juga jadi lumayanlah buat nambah-nambah nilai" —Isa
"Kaka mau pulang duluan? gapapa kok nanti adek naik ojek aja pulangnya"
"Gausaah. Kaka tungguin adek aja "
"Serius gapapa? takutnya lama loh kak"
"Iyaa gapapaa"
Mama
| Adeek, lagi ngapain? kok ga ngabarin mamah? sibuk yaa?
| Aduuh kaka sama adek bener-bener paket lengkap yaa, gamau kepisah banget
"Udah ngabarin mamah?"
"Udah kak, barusan adek kabariinn"
"Okee"
Begitulah keseharian si kembar di manapun mereka berada.
saling tunggu menunggu, karena jika berpisah berjam-jam rasanya seperti ada yang kurang dari diri masing-masing.
Mereka sudah buktikan saat si kaka tidak masuk sekolah karena sakit, seharian mereka uring-uringan entah mengapa.
Namun saat si adek pulang sekolah dan langsung memeluk si kaka, anehnya mereka malah tertidur nyenyak sambil berpelukan.
Padahal sejam yang lalu gelisah menyelimuti seluruh tubuh masing-masing.
Bener kata si mamah, mereka memang paket lengkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐬𝐢 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐦𝐚" 𝐉𝐰𝐰 𝐱 𝐥𝐬𝐦
Fanfictionᴋɪsᴀʜ ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ sɪ ᴋᴇᴍʙᴀʀ ᴋᴀᴋᴀ ᴅᴀɴ ᴀᴅᴇᴋ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ᴀɴᴜɢᴇʀᴀʜ ᴛᴇʀɪɴᴅᴀʜ ʙᴀɢɪ ᴍᴀᴍᴀ. ᴊᴀᴅɪ, ᴘᴇɴᴀsᴀʀᴀɴ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴋɪsᴀʜ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ? sᴛᴀʀᴛ : 𝟷𝟽 ᴊᴜɴɪ 𝟸𝟶𝟸𝟺 ᴇɴᴅ : - @wonuuuyaaa05