Ff nya ini ga berat, lebih ke tipe kocak dan ngelawak aja.. Cringe banyak dan alur santai.. Jadi kalau misalnya merasa ga lucu, juga gapapa.. Soalnya ff ini di tulis karna aing nyendat dalam pembuatan ff menjadi omega, pelayan dan cake..
Terutama cake sih sksksksks..
"Zayyan... Bisa bantu aku antarin ini ke ruang pak bos??" Tanya seorang wanita cantik sambil memberikan beberapa berkas ke zayyan..
"Ini? Oh baiklah, aku pergi dulu.." Pamit zayyan sambil berlalu pergi..
Wanita itu berteriak terima kasih ketika zayyan telah memasuki lift.. Yang di balas zayyan dengan lambaian tangannya..
Sesampainya di lantai tempat ruangan pak boss atau sang CEO berada, Zayyan melangkahkan kakinya menuju ruangan tersebut..
Ia sempat menyapa sang sekretaris kemudian bertanya apakah si boss ada di dalam... Dan di balas dengan anggukan..
Zayyan pun mengetuk pintu ruangan tersebut, setelah mendapat jawaban, pria manis itu membuka pintunya dan terpampanglah CEO berparas tampan yang sangat di gandrungi tersebut..
"Pak Beomsoo, saya mengantarkan berkas dari bagian keuangan... Ini dia pak.." Ujar zayyan sambil menyerahkan map yang ia pegang ke meja beomsoo..
"Oiya Terima kasih... Ah zayyan, apa kau sibuk?" Tanya beomsoo cepat..
"Tidak pak, setelah ini saya hanya sedikit mengecek pengeluaran mingguan perusahaan.. Setelah itu saya free..." Jelas zayyan sambil memberikan senyuman lembutnya..
"Baiklah kalau begitu, sekitar 1 jam lagi anakku pulang.. Bisa kau jemput dia? Ah, bawa makan sekalian, nanti telpon saja kalau kalian sudah sampai di restoran.. Nanti aku menyusul.." Ujar beomsoo yang kembali fokus sama kerjaannya lagi..
"Ah, baiklah pak.." Ujar zayyan sebelum pamit untuk kembali ke ruangannya..
-
Setelah menulis enceh di ff pelayan.. Gue kembali lagi ngedit ini karna udah mabuk sendiri wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine [✔] Beomzaywain
Short Story"Intinya kamu-" "Milik saya!" "Heh kecebong sawah!" "Apaan kutil anoa?!" "Udah diem.. Ribut banget punya mulut"